Whatsapp Di Ios Dapat Memutar Video Eksklusif Dari Panel Notifikasi

Kecukupan untuk melihat video secara pribadi di push notification tersedia untuk setiap pengguna iOS WhatsApp iOS yang terdapat versi 2.18.102.5 diinstal.

WhatsApp menguji kemampuan untuk memutar video yang dikirim ke pengguna pribadi dari panel notifikasi untuk iOS beta. Sesuai tweet oleh WABetaInfo, kecukupan untuk melihat video secara pribadi di push notification tersedia untuk setiap pengguna iOS WhatsApp yang terdapat versi iOS 2.18.102.5 yang diinstal. 

 Kecukupan untuk melihat video secara pribadi di push notification tersedia untuk setia WhatsApp di iOS Bisa Memutar Video Langsung Dari Panel Notifikasi

Diperkirakan akan diluncurkan untuk semua pengguna melalui App Store, meskipun tanggal yang niscaya tak diketahui pada titik ini. Sekarang ada kata dikala fitur akan dirilis untuk pengguna Android.

Untuk diingat, WhatsApp secara resmi menyediakan versi beta untuk semua pengguna iOS awal bulan ini. Sebelumnya, itu terbatas untuk sedikit pengguna. Sekarang, siapa saja sanggup mendaftar untuk menjadi penguji beta untuk WhatsApp di iOS untuk mendapat kanal ke fitur uji coba bahkan sebelum diluncurkan untuk semua orang.

 Kecukupan untuk melihat video secara pribadi di push notification tersedia untuk setia WhatsApp di iOS Bisa Memutar Video Langsung Dari Panel Notifikasi
Dengan fitur gres ini, pengguna iOS WhatsApp tak perlu membuka aplikasi untuk memutar video yang dikirim kepada mereka di platform. Apakah video dikirim oleh individu atau grup, pengguna akan sanggup memutarnya pribadi di panel notifikasi. Sebelum ini, WhatsApp untuk iOS telah diperbarui dengan sumbangan untuk melihat media pribadi dari panel notifikasi. Fitur yang disebut ekstensi pemberitahuan tersedia untuk iOS 10 atau yang lebih baru.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon