Solusi Heatmap Grab Tidak Muncul Di Android Dan Iphone

Heatmap Grab Tidak Muncul - Bingung Heatmap Grab tak muncul di perangkat Anda? Jika Anda mengalami duduk perkara Heatmap yang tak sanggup muncul di Android dan iPhone, kami akan membahasnya untuk Anda bagaimana cara mengatasi duduk perkara Heatmap Grabe tak tampil dan muncul di Android dan iPhone.

Heatmap merupakan fitur yang sanggup membantu para driver Grab, baik itu GrabBike inginpun GrabCar. Fitur ini memudahkan para pengemudi Grabe mendapat gosip ihwal kayanya pengunjung yang kerap memakai jasa Grab. Informasi tersebut berupa titik berwarna, warna merah menunjukan bahwa kaya undangan dan juga rawan perubahan alasannya ialah jangkauan ke titik yang berwarna merah tidak mengecewakan jauh jaraknya. Sedangkan warna kuning menunjukan bahwa wilayah tersebut terdapat tingkat undangan agak tinggi.

Masalah mulai muncul dikala driver GrabCar dan GrabBike membuka aplikasi, Heatmap Grab tak muncul. Karena duduk perkara ini driver Grab tak sanggup melihat wilayah dengan titik kayanya undangan jasa Grabe. Jika Anda driver Grabike atau GrabCar mengalami duduk perkara ini, berikut ini langkah-langkah yang sanggup dilakukan untuk mengatasi Heatmap Grab tak muncul di Android dan iPhone.

 Bingung Heatmap Grab tak muncul di perangkat Anda Solusi Heatmap Grab Tidak Muncul di Android dan iPhone

1. Periksa Koneksi Jaringan Internet

Masalah Heatmap Grabe tak muncul cukup disebabkan oleh koneksi jaringan internet Anda, sanggup disebab sinyal lemah atau jaringan hilang. Cobalah untuk mengaktifkan Mode pesawat dan mengaktifkan lagi. Jika ini tak berhasil, maka Anda sanggup cari solusi lainnya.

2. Restart Perangkat Anda

Terkadang duduk perkara pada aplikasi sanggup teratasi hanya dengan melaksanakan restart perangkat. Anda sanggup melakukannya dengan menekan usang tombol power lalu tekan pada Matikan ulang perangkat. Jika ini tak berhasil dan Heatmap Grabe tak muncul juga di Android dan iPhone, maka Anda sanggup ke solusi berikutyna.

3. Periksa GPS dan Google Map di Perangkat Anda

Banyak driver yang mengalami duduk perkara dengan Heatmap Grabe tak muncul disebabkan GPS pada aplikasi Grab tak berfungsi alasannya ialah cukup ada duduk perkara pada aplikasi Google Map Anda yang membutuhkan pembaruan aplikasi. Update aplikasi Google Map dengan masuk ke Play Store lalu cari Google Map, dan periksa disana apakah aplikasi membutuhkan pembaruan?. Adakalanya Anda memerlukan untuk mengatur menyamakan posisi GPS, atau Anda sanggup mengaturnya dengan masuk ke Pengaturan lalu pilih tingkat 'akurasi tinggi'.

Itu saja yang sanggup Anda lakukan untuk mengatasi duduk perkara Heatmap Grabe tak muncul di perangkat Andro dan iPhone.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon