Solusi Baterai Samsung Galaxy A7+ Boros Dan Cepat Panas

Tags

Masalah Samsung A7 Boros Baterai Cepat Panas - Apakah baterai Samsung Galaxy A7 Anda terkuras sangat cepat? Atau apakah Galaxy A7 Anda cepat panas? Ini merupakan problem umum di antara pengguna Galaxy A7, namun ada sedikit hal yang sanggup Anda coba lakukan untuk memperbaiki problem ini. 

Terkadang pengurasan baterai merupakan hasil pribadi dari aplikasi yang dipasang di perangkat Anda. Bisa jadi Anda belum mengoptimalkan pengaturan baterai dan pengaturan lainnya pada perangkat Anda untuk kinerja yang optimal. Selama sedikit menit berikutnya Anda akan berguru apa yang harus dilakukan apabila baterai Galaxy A7 Anda boros, mengalir cepat sesampai kemudian membaca postingan ini untuk semua kecukupan penyebab dan solusi untuk problem Anda. Kami akan mulai dengan problem baterai boros di Samsung Galaxy A7 dan kecukupan penyebab dan perbaikan, sehabis itu, kita akan berbicara wacana problem Samsung A7 cepat panas/overheating dan kecukupan penyebab dan perbaikan untuk problem itu di penggalan kedua.

Baca Juga: Cara Praktis Hard Reset Samsung Galaxy A7 2019

GUNAKAN APLIKASI UNTUK MENGURANGI BATERAI BOROS DI GALAXY A7

Hal pertama yang sanggup Anda lakukan untuk BISA menghemat baterai di Samsung Galaxy A7 merupakan menginstal aplikasi. Saya akan menyarankan Greenify. Aplikasi yang berkhasiat ini mecukupkan Anda untuk menempatkan semua aplikasi Anda dalam keadaan hibernasi dan mereka hanya akan diaktifkan dikala Anda menentukan untuk meluncurkan aplikasi sendiri. Setelah Anda selesai memakai aplikasi, aplikasi Greenify menyidik jumlah waktu aplikasi tak aktif dan kemudian mengembalikannya ke hibernasi. Tanpa aplikasi yang berjalan di latar belakang, Anda niscaya akan melihat peningkatan dalam kesehatan baterai pada perangkat Galaxy A7 Anda. Anda sanggup membaca artikel ini untuk mempelajari cara memakai aplikasi Greenify untuk memperpanjang masa pakai baterai pada Samsung Galaxy A7 Anda. 

GANTI PENGATURAN SAMSUNG GALAXY A7 AGAR BATERAI TIDAK BOROS

Hal pertama yang perlu Anda lakukan merupakan memenonaktifkan fitur kecerahan otomatis dan mengatur kecerahan ke pengaturan yang lebih rendah secara manual (tak terlalu rendah sesampai kemudian Anda hampir tak sanggup melihat layar). Mengubah kecerahan layar Galaxy A7 Anda ke bawah merupakan cara simpel untuk meningkatkan masa pakai baterai dengan serius. Hal berikutnya yang cukup ingin Anda lakukan merupakan membatasi layanan lokasi. Salah satu fitur yang paling memakan energi dari Galaxy A7 merupakan layanan lokasi GPS. Dan Anda cukup terkejut mengetahui bahwa itu dipakai untuk lebih dari sekadar Google Maps. Aplikasi jejaring sosial menyerupai Facebook, Twitter dan bahkan WhatsApp memakai fungsi GPS dari Galaxy A7 Anda yang pada gilirannya akan menguras baterai Anda lebih kaya lagi. Dan sementara layanan lokasi berguna, membatasi pengaturan tersebut akan meningkatkan masa pakai baterai dan inilah yang menjadi fokus kami. Untuk membatasi layanan lokasi pada Anda Samsung Galaxy A7, lakukan hal berikut:

Masuk ke Pengaturan > Lokasi > Mode dan Anda akan menemukan tiga opsi: Akurasi Tinggi, yang memakai GPS, Wi-Fi, dan jaringan seluler untuk menentukan posisi Anda, yang pada gilirannya memakai cukup kaya daya untuk melakukannya; Penghematan baterai yang, menyerupai namanya, mengurangi menguras baterai; dan Device Only, yang hanya memakai GPS on-board. Anda juga sanggup memenonaktifkan layanan lokasi sama sekali, tenamun tentu saja itu kemudian membatasi kemampuan perangkat Anda. Anda sanggup menyesuaikan pengaturan sesuai dengan impian Anda. Saya pribadi memakai opsi hemat baterai, kecuali admin lagi joging atau berjalan, dalam hal ini admin akan memakai pengaturan Akurasi Tinggi untuk sementara.

 Ini merupakan problem umum di antara pengguna Galaxy A Solusi Baterai Samsung Galaxy A7+ Boros dan Cepat Panas

MENGUBAH SETELAN SYNC SAMSUNG GALAXY A7 AGAR BATERAI TIDAK BOROS

Pengaturan lain yang sanggup Anda tweak merupakan pengaturan Sync. Ini dipakai untuk mengirimkan pemberitahuan push menyerupai email ke smartphone Galaxy A7 Anda. Ketika Anda menonaktifkan sinkronisasi Anda juga mencegah kaya pemberitahuan pembaruan aplikasi, yang memberi Anda waktu untuk benar-benar menghubungkan perangkat Anda ke port pengisian untuk menginstal pembaruan. Tentu saja, Anda sanggup menentukan untuk menonaktifkan fitur sinkronisasi tertentu sementara meninggalkan yang penting (pengiriman email) diaktifkan. Sekali lagi, ini sepenuhnya terserah Anda. Terakhir, Anda sanggup menjelajahi pengaturan baterai pada Galaxy A7 Anda. Dengan cara ini Anda sanggup mencicipi apa yang memakai masa pakai baterai Anda dan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi beban pada baterai. Perangkat Android terdapat kaya pengaturan yang sanggup mengurangi menguras baterai.

PERIKSA APLIKASI YANG MEMBUAT BATERAI SAMSUNG GALAXY A7 BOROS

Buka Pengaturan > Perangkat > Baterai dan Anda akan melihat dengan sempurna apa yang membuat baterai Samsung Galaxy A7 Anda cepat habis - dan apabila Anda mengetuk masing-masing aplikasi, Anda sanggup menyesuaikan pengaturan untuk meningkatkan kinerja baterai. Klik ikon bertitik di kanan atas layar dan Anda akan melihat opsi untuk Penghemat Baterai. Jika Anda mengaktifkan ini, Anda sanggup menentukan kapan harus mengaktifkan (tak pernah, baterai 5% atau baterai 15%), dan dikala itu benar-benar akan membatasi penggunaan berlebih dari baterai Anda. Ini akan mengurangi acara aplikasi, menonaktifkan sinkronisasi untuk sedikit aplikasi, mengurangi getaran, meredupkan layar, dll.

Anda sanggup menentukan untuk menyesuaikan fitur-fitur ini sesuai dengan impian Anda untuk kinerja baterai yang optimal di Galaxy A7 Anda. Namun, tak ada yang wajib dan Anda akan tahu apa yang terbaik untuk Anda. Sejujurnya, aplikasi Greenify sudah menghemat kaya sekali daya tahan baterai pada perangkat admin dan pengaturan pemanis yang sanggup diubah hanya dipakai dikala admin benar-benar perlu memeras kehidupan ekstra dari baterai admin.

Kalibrasi baterai Samsung Galaxy A7 Anda

Sistem operasi Android terdapat fitur yang disebut Battery Stats, yang melacak kapasitas baterai dikala penuh atau kosong. Masalahnya merupakan terkadang rusak dan mulai menampilkan data yang tak nyata, yang, misalnya, menjadikan ponsel mati sebelum mencapai 0 persen. Mengkalibrasi baterai Android Anda berarti mendapat OS Android untuk memperbaiki informasi ini sesampai kemudian mencerminkan tingkat baterai Anda yang bahu-membahu sekali lagi. Sangat penting untuk memahami bahwa Anda tak sanggup benar-benar mengkalibrasi baterai: itu, bagaimanapun juga, hanya sel yang menyimpan dan membuang. Namun, baterai lithium-ion memang termasuk papan sirkuit cetak (PCB) yang berfungsi sebagai saklar pemberian untuk menghentikan mereka dari meledak atau dalam pemakaian.

Cara mengkalibrasi baterai Galaxy A7 tanpa terusan root
  • Biarkan Samsung A7 Anda hingga benar-benar mati.
  • Nyalakan lagi dan supayakan mati.
  • Hubungkan telepon Anda ke pengisi daya dan, tanpa menyalakannya, supayakan mengisi daya hingga kemudian indikator di layar atau LED menyampaikan 100 persen.
  • Lepaskan pengisi daya Anda.
  • Hidupkan ponsel Anda. Indikator baterai kecukupan besar tak akan menyampaikan 100 persen, jadi pasanglah (supayakan telepon Anda menyala untuk ini) dan lanjutkan pengisian daya hingga kemudian ia menyampaikan 100 persen di layar juga.
  • Cabut telepon Anda dan nyalakan kembali. Jika tak menyampaikan 100 persen pasang kembali pengisi daya hingga ada keterangan 100 persen di layar.
  • Ulangi siklus ini hingga kemudian menyampaikan 100 persen (atau sedekat yang Anda kira akan diperolehnya) dikala Anda menyalakannya tanpa dicolokkan.
  • Sekarang, supayakan baterai Anda turun hingga kemudian 0 persen dan supayakan ponsel Anda mati lagi.
  • Isi penuh baterai sekali lagi tanpa gangguan dan Anda harus mengatur ulang persentase baterai sistem Android.

Harap diingat bahwa tak disarankan untuk melaksanakan proses ini sepanjang waktu. Bahkan dikala baterai Anda begitu mati ponsel Anda bahkan tak akan menyala, baterai Anda masih terdapat cadangan cadangan yang cukup untuk menghindari kerusakan sistem. Lakukan proses ini setiap tiga bulan paling kaya. Jika dibutuhkan lebih kerap daripada itu Anda terdapat problem yang lebih besar di tangan.

Penggunaan baterai secara penuh merupakan jelek untuk itu. Mencoba membebani baterai terlalu jelek untuk itu. Kabar baiknya merupakan bahwa pengisian baterai secara otomatis mati dikala batas kondusif mereka tercapai dan selalu ada sedikit cadangan bahkan apabila A7 Anda tak akan mulai. Tenamun sekali lagi: lakukan ini hanya dikala benar-benar diperlukan, alasannya yaitu memang terdapat dampak negatif pada daya tahan baterai.

Cara mengkalibrasi baterai A7 dengan terusan root

Meskipun tak jelas apakah membersihkan file batterystats.bin terdapat efek yang berarti pada bagaimana sistem Android melaporkan sisa daya baterai, ada orang-orang yang bersumpah dengan metode ini. Kaprikornus demi kepentingan keadilan, proses disertakan untuk Anda di sini (memang benar bahwa produsen yang berbeda memakai file batterystats.bin untuk hal-hal yang berbeda). Ini intinya proses yang sama menyerupai di atas tenamun dengan langkah pemanis dari aplikasi yang diaktifkan untuk root.
  • Biarkan Samsung A7 Anda hingga benar-benar mati.
  • Nyalakan dan supayakan ia keluar dan menonaktifkan lagi.
  • Hubungkan telepon Anda ke pengisi daya dan, tanpa menyalakannya, supayakan mengisi daya hingga kemudian indikator di layar atau LED menyampaikan 100 persen.
  • Lepaskan pengisi daya Anda.
  • Hidupkan ponsel Anda. Indikator baterai kecukupan tak akan menyampaikan 100 persen, jadi pasanglah (supayakan telepon Anda menyala) dan lanjutkan pengisian daya hingga kemudian mengatakannya 100 persen di layar juga.
  • Cabut telepon Anda dan nyalakan kembali. Jika tak menyampaikan 100 persen, hubungkan kembali pengisi daya hingga kemudian tertulis 100 persen di layar.
  • Anda ingin mengulangi siklus ini hingga menyampaikan 100 persen (atau sedekat yang Anda kira akan dapatkan) dikala Anda memulainya tanpa dicolokkan.
Sekarang, instal aplikasi Battery Calibration dan, sebelum meluncurkannya, pastikan baterai Anda 100% lagi, kemudian restart.9. Segera meluncurkan aplikasi dan kalibrasi ulang baterai Anda.10. Setelah Anda mengkalibrasi baterai Anda, kosongkan semuanya hingga kemudian 0 persen dan supayakan ponsel Anda mati lagi.

Isi penuh baterai sekali lagi tanpa gangguan dan Anda harus mengatur ulang persentase baterai sistem Android.

Sekarang Kami akan membahas problem Samsung Galaxy A7 cepat panas. Silakan baca untuk informasi lebih lanjut wacana cara menangani problem khusus ini. Di bawah ini Anda akan menemukan cara menemukan penyebab Samsung Galaxy A7 cepat panas/overheating dan apa yang sanggup Anda lakukan untuk membantu menuntaskan masalah.

 Ini merupakan problem umum di antara pengguna Galaxy A Solusi Baterai Samsung Galaxy A7+ Boros dan Cepat Panas

BAGAIMANA CARA MEMERIKSA SAMSUNG GALAXY A7 CEPAT PANAS?

Jika Galaxy A7 Anda atau baterai panas dan Anda mencari cara untuk menyidik suhu baterai Anda, maka Anda berada di daerah yang tepat. Jika Anda tak yakin apakah itu Galaxy A7 Anda atau baterai yang memanas atau menjadi panas, maka ada cara untuk mengetahui dengan niscaya komponen mana yang menjadikan overheating. Anda sanggup memakai kiat / trik ini untuk membantu Anda menemukan akar masalahnya.

AKSES INFORMASI BATERAI GALAXY A7 

Di sini, Anda perlu memakai informasi isu yang paling mendalam untuk mendiagnosis baterai pada perangkat Galaxy A7 Anda. Untuk mendapat informasi ini, Anda harus mengakses analisis mendalam wacana baterai perangkat Anda. Ada cara simpel untuk mendapat informasi ini, tenamun alat ini tak diinstal pada setiap perangkat Android dan cukup juga tak ada tergantung pada versi Android pada perangkat Anda, dan kadang kala operator yang Anda berlangganan.

Meskipun demikian, masih kaya perangkat yang memakai isyarat untuk memunculkan informasi wacana baterai perangkat Anda, Anda sanggup mencoba ini terlebih dahulu sebelum menginstal aplikasi apa pun yang direkomendasikan untuk menemukan informasi baterai Galaxy A7 Anda yang mendalam. Jika tak berfungsi, silakan gunakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan yang diuraikan di bawah ini untuk menemukan terusan keuntungan.

Mulai dengan membuka tombol nomor, seakan-akan Anda akan menghubungi nomor telepon, dan ketik ## 4636 ##. Jika fitur ini tersedia di perangkat Anda, maka layar akan muncul secara otomatis. Anda sanggup menentukan dan membuka opsi yang bertuliskan Informasi Baterai (ada sedikit opsi lain juga).

Anda kemudian harus melihat informasi berikut wacana baterai Anda termasuk:
Status Baterai: harus memperlihatkan apakah perangkat lagi mengisi daya atau apakah baterai sudah penuh.
Power Plug: memperlihatkan bagaimana perangkat lagi mengisi daya, AC (pengisi daya dinding), USB (komputer), dll.
Tingkat Baterai: memperlihatkan berapa persen daya baterai diisi.
Skala Baterai: harus membaca "100".
Battery Health: harus menyampaikan "Bagus". Jika Android Anda Battery Health memperlihatkan "tak diketahui" atau "kesalahan tak dikenal" maka baterai ponsel Anda cukup mengalami masalah. Jika Anda melihat sesuatu selain "Bagus" maka admin menyarankan biar Anda menghidupkan daya (memenonaktifkan telepon dari pada), masukkan isyarat lagi, buka Informasi Baterai lagi dan lihat apakah opsi ini telah berubah. Jika masih belum bagus. Maka ada kecukupan baterai itu sendiri rusak.
Tegangan Baterai: benar-benar bukan sesuatu yang rata-rata pengguna ponsel perlu khawatirkan (kecuali cukup itu terlalu tinggi) tenamun dari pengalaman admin, admin telah menemukan bahwa tegangan untuk baterai ponsel Android biasanya sekitar 3,7V- 4.2V.
Suhu Baterai: ini merupakan opsi yang ingin Anda periksa dikala perangkat Anda tampak memanas atau sudah mulai PANAS alasannya yaitu harus mecukupkan Anda untuk menyidik suhu baterai ponsel Anda. Jika suhu baterai di atas normal, maka kecukupan akan memperlihatkan bahwa baterai memanas tenamun apabila suhu baterai sepertinya tak terlalu panas maka masalahnya cukup alasannya yaitu ponsel itu sendiri lagi memanas. Suhu baterai akan bervariasi tentu saja tenamun baterai di ponsel Android kerap tetap berada di kisaran 30C kadang kala di 40-an rendah tergantung pada penggunaan ponsel (86 ° F - 104 ° F)…
Teknologi Baterai: biasanya hanya memperlihatkan Li-ion (sebab baterai Lithium Ion yang umum ditemukan di sebagian besar perangkat Android).
Waktu Sejak Boot: memperlihatkan jumlah waktu semenjak terakhir kali Anda melaksanakan boot atau menghidupkan telepon.

Jika isyarat tak berfungsi untuk perangkat Anda, maka berikut merupakan alternatifnya. Aplikasi ini sanggup memberi Anda data wawasan yang sama dengan isyarat ## 4636 ## sesampai kemudian, sehabis membaca uraian masing-masing, unduh dan pasang yang paling nyaman bagi Anda.

Battery Drain Analyzer merupakan aplikasi canggih yang melacak penggunaan baterai dan daya Anda di rahasia untuk memberi Anda citra wacana apa yang paling kaya memakai jus. Anggap saja sebagai aplikasi penggunaan baterai bawaan Android pada steroid; ia memperlihatkan kaya statistik dan angka yang harus memuaskan bahkan pengguna yang paling membutuhkan daya.

Sesuai namanya, aplikasi akan menganalisis penggunaan aplikasi dan daya dan memberi tahu Anda aplikasi mana yang paling menguras tenaga, atau bahkan aplikasi yang menjadikan baterai kosong. Layar Analyzer memperlihatkan berapa persentase pengurasan aplikasi disebabkan oleh acara sistem apa, apakah itu layar Anda, aplikasi, pemalasan telepon, Wi-Fi atau radio Bluetooth, dll. Di bawahnya, ini memperlihatkan aplikasi mana yang paling kaya mengonsumsi baterai, termasuk menguras baterai OS Android terkenal, dinilai menurut persentase. Jika Facebook memakai 65% baterai yang tersumbat oleh aplikasi, misalnya, Anda punya wangsit cantik wacana apa yang menjadikan penggunaan daya Anda.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon