Cara Screenshot Webtoon Mengambil Tampilan Layar

Cara Screenshot Webtoon - Jika Anda pengunjung Webtoon dan penggemar serial komik berbasis digital di Webtoon, kami akan mengulasnya untuk Anda bagaimana cara screenshot Webtoon untuk mengambil tampilan layar di situs tersebut. Lalu apa sih bergotong-royong Webtoon itu? Sedikit akan kami ulas untuk Anda seputar Webtoon.

Berbagai bentuk dan jenis konten yang berbeda membuat kategori sementara, dan cara istilah dipakai berubah dari waktu ke waktu. "Webcomics" umumnya berarti komik yang dipublikasikan di situs web. Tenamun lebih ketat mengacu pada komik yang secara khusus dibentuk untuk dan diterbitkan / dirilis pada platform komputer. Istilah "webcomics" kerap dipakai secara bermenggantian dengan istilah-istilah ibarat "komik digital," "komik online," dan "komik internet" meskipun "komik digital" kadang kala dipakai sebagai istilah payung yang mengacu pada semua bentuk yang diproduksi dan didistribusikan secara digital berbeda , termasuk komik CD-ROM dan komik seluler. 

Ahli teori dan pencipta webcomics Scott McCloud menekankan pentingnya penciptaan digital, bagaimana hal-hal berubah dikala pembuat konten sengaja membuat karya untuk platform digital, atas dampak distribusi digital dan sirkulasi. Dia memakai istilah "kanvas tanpa batas" untuk mengkarakterisasi halaman webkomik yang hampir tak terbatas (atau komik digital) dibandingkan dengan halaman cetak komik kertas.

Klaim McCloud perihal halaman webcomic yang hampir tak berujung sanggup dipertanyakan, lantaran tak menyediakan kanvas tanpa batas dalam praktik, terlepas dari potensi konseptualnya. Misalnya, ukuran layar dan bentuk membatasi cara pembuat konten membuat panel komik dan juga cara pembaca mengaksesnya. Meskipun demikian, ibarat yang admin bahas secara terang di bawah ini, webcomic telah secara konstan berkembang, dalam suatu proses yang melibatkan menantang batas-batasnya sendiri dan membuat bukan hanya bentuk-bentuk artistik gres tenamun praktik-praktik budaya baru, ibarat bermacam jenis distribusi dan konsumsi, penciptaan transmisional, dan interaksi penulis-penulis. Dalam artikel ini, admin menyelidiki perbedaan antara komik cetak dan webcomics Korea, atau webtoons, dan imbas dan implikasi yang dihasilkan oleh perbedaan dalam hal estetika webcomics sebagai media baru, dan juga membahas kawasan webcom Korea dari perbandingan perspektif. Saya paparkan dua pengamatan umum. 

 Jika Anda pengunjung Webtoon dan penggemar serial komik berbasis digital di Webtoon Cara Screenshot Webtoon Mengambil Tampilan Layar

Pertama, "webtoon" bukanlah istilah umum yang sepadan ibarat "webcomics," juga bukan genre komik; sebaliknya, webtoon merupakan sistem kompleks yang diciptakan oleh kombinasi khas dari dua media (komik dan digital), salah satu yang telah menghasilkan serangkaian perubahan yang saling berkaitan dan saling terlibat dalam bentuk komik dan estetika, proses produksi, dan praktik membaca, dan dalam konsep dan batasan kepenulisan dan pembaca, distribusi, dan konsumsi modal budaya. 

Kedua, narasi grafis web ini, yang dikembangkan di Korea secara khusus untuk memanfaatkan sedikit potensi yang ditawarkan oleh platform digital, merupakan bentuk media massa gres yang terhubung dengan bermacam teknologi media dan ke media massa kontemporer.

Apa itu webtoon? Webtoon merupakan kombinasi dari web dan kartun, dan diciptakan di Korea untuk merujuk pada webcomics. Pada awalnya, kaya istilah berbeda dipakai untuk merujuk pada komik digital yang dipublikasikan di situs web di Korea. Salah satu misalnya merupakan webmic (gabungan dari "web" dan "komik"), yang segera hilang ke webtoon (senyawa "web" dan "kartun"; Song Yosep 123). Pada tahun 2000, portal web Korea yang dikelola oleh Ch'ŏllian gres saja membuat situs gres untuk komik internet berjulukan "Webtoon." Tenamun sebagian besar komik yang muncul di situs ini mengikuti format cetak konvensional; mereka terus memakai tata letak halaman yang dimodelkan pada halaman yang dicetak. Webtoon juga sempat dipakai untuk menyebut animasi flash, tenamun makna itu segera menghilang. Sebelum webtoon panjang menjadi istilah standar untuk komik yang dibentuk untuk dan dikonsumsi di internet di Korea.

Muncul kesulitan bagi para penggemar Webtoon yang ingin mengambil screenshot tampilan layar di Webtoon. Jika Anda mencari bagaimana cara sceenshot Webtoon, ada sedikit metode yang sanggup Anda lakukan tergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Metode yang akan kami berikan ini untuk cara screenshot Webtoon ialah dengan memakai tombol fisik dan dengan dukungan aplikasi pihak ketiga. Untuk cara screenshot Webtoon memakai aplikasi, kami menyarankan Anda memakai aplikasi Screenshot for Naver Webtoon. Aplikasi tersebut sanggup dapat Anda gunakan dengan gampang untuk screenshot Webtoon dan menyimpannya ke dalam perangkat yang Anda gunakan.

 Jika Anda pengunjung Webtoon dan penggemar serial komik berbasis digital di Webtoon Cara Screenshot Webtoon Mengambil Tampilan Layar

Bagi Anda memakai komputer dan laptop dan ingin screenshot Webtoon, caranya cukup gampang Anda lakukan. Anda pilih gambar yang ingin screenshot di Webtoon, lalu tekan tombol 'prt sc' pada keyboard komputer dan laptop Anda. Selanjutnya Anda sanggup paste pada aplikasi Paint di laptop dan komputer Anda.

 Jika Anda pengunjung Webtoon dan penggemar serial komik berbasis digital di Webtoon Cara Screenshot Webtoon Mengambil Tampilan Layar

Itulah bagaimana cara screeshot Webtoon untuk mengambil tampilan layar dan menyimpannya di pernagkat yang Anda gunakan.

Download Aplikasi Screenshot Webtoon

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon