Cara Screenshot Hp Oppo A57 Cepat Cuma 2 Detik

Cara Screenshot Oppo A57 - Oppo merupakan produk populer yang terdapat kualitas elok pada musiknya. Untuk seri A yang masuk ke dalam kategori perangkat dengan harga terjangkau dengan tujuan menjangkau pengguna kalangan menengah.

Jika Anda pengguna gres Oppo A57 dan lagi mencari tau bagaimana cara screenshot Oppo A57, kami bahas ulasannya dalam postingan ini. Metode yang kami berikan untuk Anda ini wacana screenshot Oppo A57 ini yang paling cepat dan gampang dilakukan. 

Oppo A57 hadir dengan desain unibody metal dengan tepi yang halus dan tombol home depan yang berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari. The Oppo A57 terdapat layar HD LCD 5.2-inci (720 × 1280). Smartphone ini didukung oleh Snapdragon 435 octa-core chipset clock pada 1.4GHz ditambah dengan 3GB RAM, 32GB penyimpanan internal yang sanggup diupgrade hingga kemudian 256GB melalui kartu microSD.

Pada bab depan fotografi, kamera belakang 13 megapiksel dan kamera selfie 16 megapiksel di depan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 4G LTE dengan proteksi VoLTE, GPRS / EDGE, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, USB, proteksi OTG dan audio jack 3.5mm.

 Oppo merupakan produk populer yang terdapat kualitas elok pada musiknya Cara Screenshot Hp Oppo A57 Cepat Cuma 2 Detik

Cara Screenshot Oppo A57

Pertama, Anda pilih tampilan aplikasi yang ingin Akan Anda ambil tampilan layarnya di Opo A57.
Lalu untuk screenshot Oppo A57, Anda tekan kedua tombol bersamaan kombinasi tombol power dan tombol volume turun 
Kemudian Anda akan mendengar suara shuttering, itu tandanya Anda berhasil screenshot Oppo A57
Untuk melihat gambar yang telah Anda screenshot tersebut, Anda masuk ke galeri dan lihat di folder screenshot.

Itulah cara screenshot Oppo A57 dengan gampang dan cepat, Anda sanggup membagikan gambar tampilan aplikasi ke media umum dan lainnya.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon