Cara Screenshot Di Samsung Galaxy J1, J2, J5+ Dan Galaxy J7+

Berikut ini merupakan bagaimana Anda mengambil screenshot di Samsung Galaxy J1, J2, J5 dan J7.

Setelah Anda tahu cara melakukannya, ini merupakan fitur yang kecukupan besar akan Anda gunakan kaya di ponsel Anda. Ini sanggup dibilang cara termudah untuk melaksanakan screenshot di Galaxy J1, J2, J5 dan Samsung J7.

Ada aplikasi yang membantu Anda melaksanakan hal ini, tenamun sesudah kami memperlihatkan cara melakukannya, Anda cukup akan berpikir ini merupakan hal termudah, dan tak pernah mempertimbangkan memakai aplikasi untuk kiprah yang satu ini.

Dalam tutorial ini kami akan memperlihatkan kepada Anda bagaimana screenshot pada tak kurang dari empat perangkat yang berbeda, tenamun perlu diingat bahwa tata letak tombol untuk ponsel ini merupakan sama. Cara untuk screenshot pada ponsel seri Galaxy J merupakan sama di J1, J2, J5 dan J7.

 Berikut ini merupakan bagaimana Anda mengambil screenshot di Samsung Galaxy J Cara Screenshot di Samsung Galaxy J1, J2, J5+ dan Galaxy J7+

Cara screenshot di Galaxy J1, J2, J5 dan J7

Tekan dan tahan tombol daya dan home secara bersamaan.
Jangan lepaskan hingga ponsel menawarkan umpan balik dalam bentuk flash, suara, atau getaran (Tergantung pada pengaturan volume Anda dikala itu)

Untuk melihat hasil yang sudah selesai, tarik ke bawah area notifikasi dengan menempatkan jari Anda di atas layar dan tarik ke bawah. Gambar mini akan ada. Tekan untuk membukanya di aplikasi tampilan gambar Anda.

Jika Anda mengambil kaya tangkapan layar atau Anda menghapus jempol dari area notifikasi, Anda sanggup menemukan gambar yang gres dibentuk di aplikasi galeri Anda. Jika Anda tak terdapat pintasan ke galeri di layar beranda, buka panel samping aplikasi dan temukan aplikasi galeri di dalamnya. Folder gres yang diberi nama tangkapan layar akan ada. Di sinilah gambar Anda akan disimpan.

Itulah cara gampang screenshot di Samsung Galaxy J1, J2, J5 dan J7. Selamat mencoba!.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon