Cara Menciptakan Folder Untuk Pintasan Ios Anda Di Iphone

Dengan aplikasi Pintasan/Shortcuts iOS 12, pengguna sanggup dengan gampang mengotomatiskan kiprah yang berulang dengan merantai sedikit tindakan bersama. Pintasan Anda dikelola dan diatur dalam aplikasi Pintasan, tenamun menampilkannya ke pengguna sebagai daftar melalui pintasan lain cukup menantang. Di sinilah Easy Folder ikut berbermain. Pintasan luar biasa ini bertindak sebagai folder virtual yang sanggup Anda tambahkan sejumlah pintasan, kemudian dengan gampang menentukan satu untuk dihukum melalui sajian popup pada waktu proses.

 pengguna sanggup dengan gampang mengotomatiskan kiprah yang berulang dengan merantai sedikit  Cara Membuat Folder Untuk Pintasan iOS Anda di iPhone

Easy Folder : Folder untuk pintas Anda

Selamat Datang di Easy Folder, cara yang lebih gampang untuk membuat pintasan "folder" di aplikasi Shortcuts.

Folder yang tak faktual ini Easy Folder hanya menyimpan file teks ke folder di iCloud Drive ("Shortcuts.txt") dengan daftar pintasan untuk disaapabilan kepada Anda melalui menu.

 pengguna sanggup dengan gampang mengotomatiskan kiprah yang berulang dengan merantai sedikit  Cara Membuat Folder Untuk Pintasan iOS Anda di iPhone

Daripada membuat salinan pintasan yang sebenarnya, Easy Folder hanya memperbarui file teks yang dipakai untuk membuat sajian pintas yang tersedia. Jika Anda suka, Anda juga sanggup mengedit Shortcuts.txt di TextEdit atau editor teks lain untuk secara manual menambah atau menghapus pintasan dari menu.

 pengguna sanggup dengan gampang mengotomatiskan kiprah yang berulang dengan merantai sedikit  Cara Membuat Folder Untuk Pintasan iOS Anda di iPhone

Untuk mendapat pintasan, kunjungi halaman download di iCloud iPhone atau iPad dengan iOS 12 atau lebih baru, kemudian ketuk tombol biru berlabel Get Shorcuts (apabila ditanya apakah akan membuka file di aplikasi Shortcuts, ketuk Open). Ini akan mengimpor Easy Folder ke pustaka Anda di aplikasi Pintasan.

 pengguna sanggup dengan gampang mengotomatiskan kiprah yang berulang dengan merantai sedikit  Cara Membuat Folder Untuk Pintasan iOS Anda di iPhone

Ketuk tab Perpustakaan di bab bawah aplikasi Pintasan dan tekan ubin Map Praktis untuk menjalankan pintasan. Setelah diluncurkan, ketuk tombol Edit dan tekan Tambah, kemudian pilih pintasan apa pun dari perpustakaan Anda yang ingin Anda lihat tercantum di sajian Easy Folder.

Setelah meluncurkan kembali Easy Folder, sekarang Anda akan disaapabilan dengan pintasan yang Anda pilih di bab sebelumnya. Pilih satu dari daftar untuk meluncurkannya tanpa menghentikan sanksi Easy Folder. Ini merupakan cara yang anggun untuk mengakses pintasan yang kerap dipakai dari dalam Easy Folder.

Untuk menghapus pintasan dari daftar EasyFolder, pilih Edit dari menu, ketuk Hapus dan pilih pintasan apa pun yang ingin Anda hapus dari sajian dan tekan Selesai. Melakukannya memperbarui file Shortcuts.txt di iCloud Drive Anda.

Saat menjalankan Easy Folder lagi, Anda akan melihat bahwa setiap pintasan yang dihapus dihapus dari sajian (jangan khawatir, pintasan apa pun yang dihapus dari Easy Folder ditemukan utuh di perpustakaan Anda dalam aplikasi Pintasan).

TIP: Easy Folder juga sanggup diakses dari layar Utama Anda, Bagikan sajian dan widget.

Menyesuaikan Easy Folder 

Easy Folder sanggup diubahsuaikan dengan harapan Anda menyerupai cara pintas lainnya.

Buka aplikasi Pintasan, ketuk tab Perpustakaan di bab bawah, kemudian ketuk tiga titik di sudut kanan atas ubin Easy Folder (pastikan untuk menekan tiga titik atau Anda akan melakukannya).

Untuk mengubah nama folder internal daerah pintas ini menyimpan file Shortcuts.txt, cukup sesuaikan jalur penyimpanan di bawah tindakan Buat Folder. Atau, ketuk ikon pengaturan di sudut kanan atas (terlihat menyerupai dua tombol), kemudian ketuk Kustomkan Pintasan.

CATATAN: Mengubah nama Easy Folder mencegah Anda membuka pintasan Easy Folder itu sendiri melalui sajian kecuali Anda menekan Tambah dan tambahkan kembali Easy Folder ke daftar lagi.

Sebagaimana halnya pintasan lain di iPhone atau iPad Anda, Anda sanggup menyesuaikan sedikit opsi global mudah untuk Easy Folder dengan menekan tombol Pengaturan di bersahabat sudut kanan atas.

Sesuaikan hal-hal berikut sesuai harapan Anda dengan mengetuk ikon Pengaturan di bersahabat sudut kanan atas:

Nama: Masukkan judul yang diinginkan untuk pintasan ini.
Ikon: Pilih ikon layar Utama pintasan dengan menentukan gambar yang ada dari pustaka Foto Anda, mengambil foto gres dengan kamera perangkat iOS Anda, atau menentukan salah satu glyph.
Warna: Ubah warna mesin terbang.
Glyph: Geser untuk menentukan ikon yang diinginkan. Ketuk Objek, Orang, Simbol, atau Layanan di area tab di bab bawah untuk beralih antar set ikon dengan cepat. Ketuk Layanan untuk menetapkan pintasan ini sebagai ikon yang mewakili layanan terkenal menyerupai Apple Music, Facebook, Dropbox, dan lainnya.
Gambar: Gunakan gambar gres atau yang sudah ada sebagai ikon layar Utama pintasan.
Tambahkan ke Siri: Untuk mengaktifkan pintasan ini melalui perintah bunyi Siri khusus, ketuk tombol Rekam di bab bawah, katakan sesuatu menyerupai "Easy Folder," kemudian tekan Done.
Tampilkan dalam Widget: Buat pintasan ini tersedia melalui widget Pintasan layar Hari Ini.
Tampilkan di Lembar Bagikan: Akses tindakan ini dari aplikasi lain melalui sajian lembar Berbagi iOS.
Tambahkan ke Layar Utama: Berikan pintasan ikon layar Utama sendiri untuk terusan yang lebih cepat.

Menambahkan pintasan ke layar Utama Anda

Jika Anda menentukan opsi Tambahkan ke Layar Utama menyerupai yang diterangkan di bab sebelumnya, aplikasi Pintasan akan meneruskan URL unik Folder Otomatis ke Safari. Sekarang yang perlu Anda lakukan merupakan menekan ikon Berbagi Safari, kemudian pilih opsi Tambahkan ke Layar Utama, berikan nama khusus untuk ikon dan klik Tambahkan.

Anda sanggup secara manual menghapus ikon Easy Folder dari layar Utama, tenamun hal ini hanya menghapus ikon. Jika Anda ingin menghapus pintasan ini dari iPhone atau iPad Anda secara permanen, Anda harus menghapusnya secara manual dari perpustakaan Anda melalui aplikasi Pintasan.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon