Cara Memperbanyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi

Like merupakan bentuk utama mata uang di Instagram dan telah menjadi kekuatan pendorong bagi pengguna untuk mengeluarkan konten yang anggun untuk waktu yang lama. Maksud admin, tak ada perasaan lebih memuaskan daripada mendapat kaya Like di Instagram ketika Anda pertama kali memulai dan melihat nama-nama di bawah posting Anda beralih ke angka, atau bagaimana dengan pertama kali Anda menekan tiga digit dan mengumpulkan lebih dari 100 atau lebih like di Instagram? 

Instagram telah beralih dari waktu ke waktu dari daerah membuatkan foto narsis, jepretan kucing, dan lebih dari itu. Bagi kaya orang, Instagram merupakan alat yang dipakai untuk mempromosikan bisnis atau merek, terlibat dengan pemirsa dan menjadi platform bagi para kreatif untuk menampilkan talenta mereka. Ketika paradigma ini bergeser, tingkat keterlibatan menjadi lebih penting dan sangat penting bagi pengguna untuk memanfaatkan nilai bergotong-royong dari Instagram.

Sekarang ketika Instagram pertama kali lahir, like merupakan hal yang cukup abstrak. Kami memahami apa artinya pada level intrinsik, tenamun hanya sehabis itu kami harus tahu kekuatan pertunangan yang sebenarnya, yang sanggup dilakukan dengan tap dua kali. Formulanya terang, buat konten yang luar biasa dengan impian mengumpulkan lusinan dan lusinan Like, mereka Like akan menyebarkan konten Anda melalui feed pengguna lain dan cukup ke halaman jelajahi, yang secara imbas akan mendapat Like di Instagram, lebih kaya pengikut dan mendorong Anda konten di depan mata ratusan dan ribuan pengguna.

Tepat ketika kita semua berpikir kita sudah tahu, sesuatu terjadi ... masukkan umpan pakan algoritma Instagram, yang mengubah seluruh dunia gramming keluar. Mengubah feed pengguna sesuai dengan apa yang berdasarkan Instagram ingin dilihat oleh pengguna. Sekarang perbermainan telah berubah secara harfiah, dan Like lebih penting dari sebelumnya dalam menaikkan tingkat keterlibatan dan menjaga konten Anda bersepeda melalui umpan algoritmik.

Kami telah menyusun panduan utama untuk cara memperkaya Like di Instagram tanpa aplikasi, menyediakan semua kiat, trik, dan wawasan yang perlu Anda ketahui untuk mendapat kaya Like pada konten yang Anda posting di Instagram! Panduan ini akan diperbarui secara bersiklus dengan metode dan saran gres seiring perubahan Instagram. Tanpa basa-basi, mari kita pribadi membahasnya!

Cara Memperkaya Like di Instagram Tanpa Aplikasi 

1. Aturan Konten Di Atas Semua 

Benar, hal pertama yang kami ingin sampaikan kepada Anda bukanlah tip atau trik melainkan aturan. Karena sangat penting untuk membuang frasa klise, admin tak sanggup cukup menekankan ini: konten merupakan raja di Instagram! (Jika admin punya uang receh untuk setiap kali admin menimpali yang satu itu). Akun paling terkenal di Instagram merupakan yang menghasilkan konten berkualitas tinggi terbaik. Anda sanggup dengan terperinci menyampaikan bahwa mereka menghabiskan waktu dan upaya dalam menghasilkan inspirasi dan menciptakan, dan untuk upaya mereka, mereka menuai imbalan dari Like dan Keterlibatan. Tentu saja apa yang membuat konten anggun merupakan pertanyaan yang sangat abstrak, dan tak ada tanggapan bullet untuk ini, namun kami terdapat sedikit panduan untuk Anda ikuti.

Temukan ceruk untuk akun Anda & jangan menjadi jack of all trades, yang akan membingungkan pengikut Anda. Orang-orang ingin tahu apa yang akan terjadi ketika mereka mengikuti Anda.

Jika Anda masih memakai ponsel untuk membuat konten, Anda cukup ingin meningkatkan level perbermainan Anda sedikit. Jika Anda belum mendapat smartphone terbaru dengan spesifikasi terbaik, Anda cukup ingin berinvestasi dalam kamera khusus

Tema bagus. Banyak akun terkenal akan terdapat denah warna umum atau tema yang berjalan di sepanjang halaman mereka. Setiap bab konten mekompleksi yang lain alasannya semuanya membuatkan palet yang sama.

Jika Anda kehadapatn ide, perhatikan tren mendatang dan bentuk konten Anda di sekitarnya. Topik yang lagi tren akan mendapat lebih kaya keterlibatan dan perhatian.

Saran penting lainnya merupakan konsisten dengan acara konten Anda, namun ada hal yang terlalu berlebihan. Jangan spam pengikut Anda, jaga tingkat eksklusivitas untuk membuat pengikut Anda bersemangat untuk posting berikutnya.

Sekarang kami telah meletakkan dasar untuk membuat konten yang luar biasa, mari pikirkan perihal bubuk peri absurd yang dikenal sebagai hashtag yang akan meningkatkan keterlibatan Anda.

2. Hashtags # 

Hashtags merupakan pilar besar di dunia sosial, membantu meningkatkan konten Anda untuk menentukan pemirsa yang ingin Anda jangkau dan mendapat Like di Instagram. Belum usang ini, Anda sanggup membuang-buang keterangan Anda dengan lusinan hashtags #picoftheday generik dan reel dalam kaya Like, tenamun Instagram memberangus spam dan algoritma ini lebih berkembang dari sebelumnya, yang berarti taktik tersebut tak lagi berfungsi.

Kaprikornus apa taktik terbaik untuk dipakai ketika hashtagging untuk mendapat kaya Like di Instagram? Untuk panduan mendalam yang didedikasikan untuk praktik terbaik Instagram, lihat Panduan All-In-One kami ke Instagram Hashtags

Penelitian Hashtag:

Anda akan ingin mengetahui hashtag terbaik yang tersedia terkait dengan pos Anda, ada alat khusus untuk membantu Anda menemukan hashtag menyerupai Hashtagify, RiteTag, dan lainnya. Alat-alat ini sangat anggun untuk mengusut kekuatan hashtag dan hashtag lain yang serupa. Metode lain yang kami sarankan merupakan mencari konten secara manual dari akun lain yang berkinerja baik, dan mengusut hashtag yang mereka gunakan. Uji coba dan kesalahan itu penting, selalu coba hashtag gres dan lihat bagaimana kinerjanya untuk Anda. Hashtag terbaik akan mendorong keterlibatan pribadi dan membantu Anda mendapat Like di Instagram. Lembur Anda akan menemukan diri Anda mengumpulkan daftar hashtag yang Anda anggap paling efektif, pastikan untuk menyimpan daftar emas ini di catatan Anda di suatu daerah dan secara teratur memperbarui dengan hashtag gres yang Anda temukan.

Shadowbanning

Bayangkan Anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat konten yang sempurna, menyulap teks terlucu, mengirimkannya ke dunia, hanya untuk dibutakan oleh Instagram alasannya memakai tagar spam! Instagram melanjutkan foya pencucian tahun ini, menghapus akun bot, pengikut palsu dan bahkan melarang tagar spam. Hanya memakai salah satu dari hashtag ini di set posting Anda menghasilkan posting yang "shadowbanned" dan tersembunyi dari pencarian hashtag, terdapat imbas melumpuhkan pada pertunangan. Sampai kini belum terperinci bagaimana Instagram menetapkan tagar mana yang berisi spam, tenamun ada alat online untuk mengusut apakah pos Anda telah diblokir dengan memasukkan URL entri. Indikasi lain dari hashtag bayangan merupakan posting terbaru tak muncul dalam pencarian hashtag. Pada karenanya Anda ingin berhati-hati dengan tagar mana yang Anda gunakan, dan membuat shadowbanning terpisah dari riset hashtag Anda.

 Like merupakan bentuk utama mata uang di Instagram dan telah menjadi kekuatan pendorong bagi Cara Memperkaya Like di Instagram Tanpa Aplikasi

3. Tag Foto

Trik umum yang kami sarankan dengan hashtag merupakan memakai gabungan hashtag khusus, untuk menyebarkan jangkauan konten Anda menjadi audiens terbaik. Tenamun kita semua tahu bagaimana hashtag sanggup meningkatkan keterlibatan, (apabila Anda tak perlu mengusut semua kami dalam satu panduan hashtag) namun ada sedikit trik yang dikenal dengan tag pada foto yang sanggup meningkatkan keterlibatan.

Ini merupakan pengambilan panas jadi siapkan notes Anda. Tahukah Anda menandai akun yang relevan di pos Anda terdapat potensi untuk meningkatkan keterlibatan? Sementara tag tak berfungsi dengan cara yang sama dengan hashtag, namun mereka melayani tujuan yang lebih besar. Tip top pribadi dari Hopper HQ merupakan untuk menandai konten Anda dengan akun di ceruk yang sama. Misalnya apabila Anda seorang fotografer, Anda cukup ingin menandai foto Anda dengan akun IG UGC besar yang mengatur pos dan terdapat kaya pengikut. Ini akan terdapat imbas besar pada bagaimana algoritma Instagram melihat relevansi konten. Memberi tag pada pos akan meningkatkan kecukupan pos muncul di halaman jelajahi dari pengikut akun yang diberi tag, meningkatkan jangkauan, tayangan, dan potensi keterlibatan Anda secara keseluruhan.

4. Grup Keterlibatan Instagram

Bagi kaya pengguna, Grup Keterlibatan Instagram (atau Pod) merupakan sesuatu yang penuh misteri. Namun, grup keterlibatan sanggup menjadi taktik luar biasa untuk mendapat Like di Instagram dan meningkatkan keterlibatan Anda! Di shell kacang, grup keterlibatan Instagram merupakan sekelompok pengguna yang oke untuk berkomitmen untuk menyukai dan mengomentari pos satu sama lain - kebijakan 'seperti untuk Like' dasar tenamun dengan pengguna orisinil dan sesama pemilik bisnis yang mendukung upaya pemasaran satu sama lain. Setelah pengguna mengunggah kiriman, mereka akan membaginya dengan anggota grup lainnya melalui grup pesan langsung, dan semua akseptor dalam grup keterlibatan akan pribadi menyukai dan mengomentari kiriman tersebut. Pos Anda benar-benar sanggup berubah dari 0-100 Like dalam menit (tergantung pada jumlah pengguna dalam grup keterlibatan). Faktanya, pengguna berinteraksi dengan pos segera sehabis diposkan juga memberi jempol yang besar pada algoritme Instagram, membantu konten Anda untuk mendapat Like di Instagram lebih cepat - lebih lanjut perihal ini di bab selanjutnya!

5. Memposting Waktu Yang Paling Aktif 

Sebagai hasil dari pengembangan Algoritma Instagram, salah satu faktor paling penting untuk mendapat Like di Instagram merupakan posting pada ketika di mana audiens Anda paling aktif! Saat pos Anda mendapat keterlibatan dengan cepat, ini memberi tahu algoritme bahwa itu merupakan konten yang anggun dan alasannya itu cenderung ditampilkan di umpan pengguna lainnya dan bahkan muncul di laman Jelajahi apabila Anda beruntung.

Waktu terbaik untuk memposting di Instagram kerap diperdebatkan, dengan kaya bisnis dan pemberi efek menyatakan tanggal dan waktu yang ditetapkan untuk menawarkan keterlibatan optimal. Namun, di Hopper HQ, kami membantu mengelola ribuan akun Instagram, dan memahami bahwa waktu terbaik untuk memposting akan sepenuhnya bervariasi tergantung pada pengguna dan sasaran audiens.

Kaprikornus bagaimana Anda mengetahui kapan pengikut Anda paling aktif?

Kabar baiknya merupakan Anda tiba ke daerah yang tepat! Saat kami membangun alat Waktu Terkini Untuk Mengeposkan di Instagram yang terhubung ke akun Bisnis Instagram dan menilai data pemirsa dan rata-rata keterlibatan pos untuk menguraikan jam terbaik untuk memposting untuk mendapat Like di Instagram! Sama-sama.

6. Posting Secara Konsisten Adalah Hal Terbaik Yang Dapat Anda Lakukan

Strategi kedua dari belakang yang kami sarankan untuk mendapat Like di Instagram merupakan konsisten dengan acara posting Anda! Tidak ada panduan yang ditetapkan untuk seberapa kerap memposting di Instagram, tenamun ingat bahwa konsistensi lebih penting daripada frekuensi. Dengan tetap konsisten dengan posting Instagram Anda, audiens Anda akan terbiasa dengan keteraturan konten Anda, dan pada gilirannya, Anda akan dianggap sebagai merek yang sanggup diandalkan, berwibawa dan menarik.

Permintaan memposting kerap sanggup sangat menyita waktu, dan menjadikan pemasar kehadapatn konten! Cara sekitar ini merupakan untuk merencanakan dan menjadwalkan konten Instagram Anda terlebih dahulu. Memiliki kemampuan untuk membuat konten berminggu ahad sekaligus, mengunggahnya ke kalender konten dan menjadwalkannya untuk keluar secara otomatis hari / ahad / bulan sebelumnya merupakan solusi terbaik untuk ini! Di Hopper HQ Anda sanggup menjadwalkan foto dan video di sedikit akun Instagram dan kami mempostingnya secara otomatis untuk Anda - membantu Anda menjaga konsistensi posting dan mendapat Like di Instagram!

7. Hosting Kontes Atau Giveaway

Tip terakhir kami untuk mendapat lebih kaya Like di Instagram melibatkan Anda menawarkan sesuatu kembali ke pengikut Anda. Menjalankan kontes atau giveaway merupakan cara fantastis untuk mendorong keterlibatan ke akun Anda dan menjamin Anda mendapat Like di Instagram! Kontes dan hadiah memberi pengikut Anda insentif untuk menyukai, berkomentar, dan membagikan konten Anda, alasannya hari ini memenangkan hadiah dianggap sebagai pertukaran nilai yang adil. Jika Anda merencanakan kontes atau giveaway secara strategis, Anda tak hanya akan mendapat Like di Instagram, tenamun Anda juga sanggup mendorong pengikut Anda untuk memposting ulang konten Anda untuk menyebarkan kesadaran - meningkatkan pengikut Anda juga!

"Bagaimana cara menjalankan kontes Instagram?"

Pertama-tama Anda harus menetapkan hadiah atau giveaway, dan Anda harus membuat keputusan ini berdasarkan ceruk akun Anda dan kepentingan pengikut Anda. Misalnya, apabila Anda merupakan merek, Anda cukup ingin menawarkan salah satu produk Anda, atau apabila Anda terdapat akun makanan, Anda sanggup menawarkan voucher untuk makan malam. Kecukupan hadiah benar-benar tanpa akhir, tenamun penting untuk menentukan sesuatu yang diinginkan pengikut Anda. Pada dasarnya ada lima langkah untuk membuat kontes Instagram dan ini merupakan sebagai berikut:

Tentukan Tema Yang Jelas
Pilih Hadiah yang Tepat
Buat Metode Entri
Pilih Hadiah yang Tepat
Sebarkan Kata Sebagaimana Gila

Itulah tips untuk cara memperkaya like di Instagram tanpa aplikasi, lakukan panduan di atas untuk terapkan di Akun Instagram Anda.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon