Cara Mematikan Koreksi Otomatis Google Keyboard Di Android Dan Ios

Apakah Anda memakai aplikasi Keyboard Gboard Google di perangkat Android Anda, dan tak selalu bahagia dengan fakta bahwa secara default secara otomatis mengoreksi kata-kata Anda, bahkan pada ketika Anda benar-benar tak ingin mereka dikoreksi? Nah, apabila Anda tak ingin pesan Anda menjadi tak karuan terkirim, Anda sanggup menonaktifkan koreksi otomatis di Android dan iOS.

Cara Memenonaktifkan Koreksi Otomatis Google Keyboard di Android dan iOS

 Apakah Anda memakai aplikasi Keyboard Gboard Google di perangkat Android Anda Cara Memenonaktifkan Koreksi Otomatis Google Keyboard di Android dan iOS

Menonaktifkan Koreksi Otomatis di Android
  • Buka laci aplikasi Anda dan buka Gboard untuk eksklusif mengakses preferensi aplikasi. Sebagai alternatif, Anda cukup menekan dan menahan huruf koma pada keyboard itu sendiri, yang bertindak sebagai jalan pintas ke hidangan preferensi yang sama.
  • Setelah aplikasi terbuka, Anda akan disaapabilan dengan semua opsi hidangan berbeda yang sanggup Anda personalisasi. Salah satunya merupakan "Koreksi Teks", entri hidangan yang berisi semua opsi koreksi teks di Gboard.
  • Langkah terakhir dari tutorial ini akan membuat Anda menonaktifkan opsi paling atas, "Koreksi otomatis". Keyboard Gboard Anda tak lagi memperbaiki kesalahan ketik yang Anda buat secara otomatis, jadi tap tap dengan perlahan.

Menonaktifkan Koreksi Otomatis di iOS iPhone
  • Dengan iOS, memenonaktifkan otomatis benar sebagian besar merupakan urusan serupa. Pertama-tama, Anda harus membuka pengaturan Gboard dan menavigasi ke entri hidangan "Keyboard Settings".
  • Geser ke bawah hingga kemudian Anda melihat opsi "Koreksi otomatis" dan segera nonaktifkan apabila Anda ingin menonaktifkan fitur di perangkat Anda.

Itulah cara yang singkat untuk menghilangkan koreksi otomatis di Android dan iPhone, kini pesan Anda tak lagi membuat aib dengan kata-kata yang tak terperinci yang terkirim.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon