Cara Memakai Notch Galaxy S9 / Note 9 Di Android Pie

Cara Mengaktifkan Notch Samsung S9/Note 9 - Samsung akan menerapkan Notch di smartphone mendatang mereka. Samsung Galaxy S10 yang keluar tahun depan dikabarkan terdapat semacam takik dan sementara kita tak benar-benar yakin jenis apa yang akan menjadi, satu hal yang terang, akan ada takik di S10. 

Kabar baiknya merupakan, Anda sanggup mencoba Notch di Galaxy S9 dan Note 9 apabila Anda terdapatnya. Namun, Anda harus memasang Android Pie beta di ponsel untuk mencoba takik. Samsung merilis kegiatan beta Android Pie hanya sedikit hari yang kemudian pada smartphone Galaxy S9 dan S9 +. 

Hari ini, kami akan memperlihatkan cara untuk mendapat Notch pada smartphone Galaxy S9 dan Note 9 lantaran Anda telah menginstal Android Pie beta di ponsel Anda. Samsung dalam konferensi pengembang baru-baru ini mengumumkan tampilan infinity gres mereka dan kami yakin baris telepon Galaxy berikutnya akan terdapat semacam takik. Kaprikornus kini merupakan ketika yang sempurna untuk mencicipi apa yang akan terjadi.


Cara Mengaktifkan dan Mencoba Takik di Galaxy S9 / Note 9 menjalankan Android Pie Beta

Google telah bertindak cepat untuk memperlihatkan pengembang alat yang sempurna untuk merancang aplikasi mereka di semua jenis desain takik yang lazim di smartphone Android hari ini. Google menambahkan opsi untuk menyimulasikan "guntingan tampilan" ke Android Pie. Selain itu, opsi ini juga tersedia di Galaxy S9 Android Pie beta.

 Samsung akan menerapkan Notch di smartphone mendatang mereka Cara Menggunakan Notch Galaxy S9 / Note 9 di Android Pie

Pada dasarnya, Ada tiga versi takik yang sanggup Anda coba. Satu serpihan di bab tengah atas layar, serpihan ganda yang menambahkan takik di bab atas dan bawah, dan serpihan sudut.

Ini merupakan cara Anda mengaktifkan Notch di Galaxy S9 dan Note 9 yang menjalankan Android Pie beta.

Pergi ke pengaturan telepon Anda, kemudian "Tentang Perangkat" dan kemudian ketuk "Built Number" sedikit kali hingga kemudian muncul pesan yang menyampaikan opsi pengembang telah diaktifkan.
Sekarang kembali ke hidangan pengaturan, gulir ke ujung dan Anda akan melihat Opsi Developher/Pengembang.
Ketuk opsi pengembang dan gulir ke bawah hingga kemudian Anda menemukan tampilan Simulasikan dengan opsi potongan.
Ketuk Stimulasi Tampilan dan itu akan menampilkan opsi berikut..

 Samsung akan menerapkan Notch di smartphone mendatang mereka Cara Menggunakan Notch Galaxy S9 / Note 9 di Android Pie

Dan itu saja, pilihannya cukup terang, pilih jenis Notch yang ingin Anda coba dan takik akan muncul. Untuk menonaktifkan takik hanya menentukan tak ada.


Beri tahu kami di komentar apabila Anda terdapat pertanyaan atau ajaran yang ingin Anda bagikan dengan kami.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon