Cara Melihat Siapa Yang Berhenti Mengikuti/Unfollow Di Instagram

Instagram merupakan media umum ibarat Facebook dan WhatsApp. Instagram menyediakan antarmuka yang user-friendly untuk pengguna yang gampang dipahami oleh pengguna. Antarmuka yang gampang dipakai sangat menarik pengguna. Sebagaimana Facebook dan WhatsApp, itu juga menyediakan kaya fitur kepada pengguna seperti:

Seseorang sanggup mengirim pesan kepada orang-orang teradminngnya.
Satu sanggup menyebarkan foto dengan teman.
Seseorang sanggup membagikan pos.
Satu juga sanggup mengedit posting sebelumnya.
Anda juga sanggup menambahkan deskripsi, lokasi, dan menandai teman-temannya di pos.

Semua fitur Instagram ini sangat menarik. Orang-orang Anda ini media umum untuk hiburan dan untuk pembunuhan waktu.

Tentang Instagram

Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi Instagram dari app store. Ini terdapat dua bentuk:

Masuk
Daftar

Untuk penggunaan pertama kali, Anda harus mendaftar. Untuk Mendaftar, Anda harus mengisi kolom berikut:

Nama depan
Nama keluarga
ID email
Kata sandi
Konfirmasi sandi
Dan klik tombol submit.

Lain kali Anda hanya perlu login dengan menambahkan email dan kata sandi Anda.

Fitur lain yang menakjubkan dan berbeda dari Instagram merupakan:

Followers
Following

Instagram intinya memberi kita dua pilihan, apabila kita mengirim undangan follow kepada seseorang, maka kita akan menganggapnya sebagai pengikut. Juga sanggup ada lebih dari satu pengikut. Pengikut merupakan seseorang yang mengikuti akun Instagram Anda. Setiap pengikut dianggap sebagai individu. Sebagaimana apabila kita terdapat 400 pengikut, kita sanggup menyampaikan bahwa 400 orang mengikuti kita. Dan apabila Anda mengikuti akun seseorang, Anda akan mengikuti. Tenamun dalam mengikuti ini kita tak berbicara perihal individu, kita berbicara perihal kelompok. Dalam kategori ini, kami mempertimbangkan sekelompok orang yang mengikuti.

Di cuilan atas profil, ada dua opsi pengikut dan mengikuti. Jika Anda mengklik pada pengikut, itu akan menampilkan daftar orang-orang yang mengikuti akun Anda. Dan apabila Anda mengklik tombol berikut, maka ia akan menyampaikan daftar orang-orang yang Anda ikuti. Instagram juga menyediakan akomodasi untuk mengikuti kembali. Jika seseorang mengirim Anda mengikuti permintaan. Anda juga sanggup mengirimnya untuk mengikuti undangan kembali untuk mengikuti akunnya.
 
 Instagram merupakan media umum ibarat Facebook dan WhatsApp Cara Melihat Siapa yang Berhenti Mengikuti/Unfollow di Instagram

Bagaimana kita mengetahui siapa yang berhenti mengikuti / unfollows di Instagram?

Berhenti mengikuti di fitur lain yang disediakan oleh Instagram. Anda tak dibatasi untuk mengikuti orang atau halaman untuk waktu hidup. Jika Anda ingin berhenti mengikuti Instagram, Anda juga menyediakan akomodasi ini. Setelah mengikuti, dikala Anda akan mengklik tombol ikuti, Anda akan menemukan opsi untuk berhenti mengikuti di sana. Jika Anda ingin berhenti mengikuti seseorang, Anda harus mengklik tombol itu.

Khasiat berhenti mengikuti seseorang

Jika Anda berhenti mengikuti seseorang, beliau tak akan dapat:

Lihat posting Anda
Komentar di pos Anda
Bagikan postingan Anda
Kirim pesan langsung. Hanya Anda yang akan mendapatkan undangan pesan apabila beliau mengirim pesan. Anda juga sanggup menolak permintaan.
Lihat foto Anda
Menandai Anda dalam sebuah posting

Semua fitur dan manfaat ini ada yang akan Anda temukan dikala Anda berhenti mengikuti seseorang. Tenamun pertanyaannya masih sama dikala seseorang tak membolehkan kita; kami bahkan tak sanggup mendapatkan notifikasi. Jadi, bagaimana kita akan mengetahui apabila seseorang berhenti mengikuti kami di Instagram.

Setiap kali Anda melihat jumlah pengikut menurun di profil Anda, pertanyaan yang muncul dalam pikiran Anda merupakan siapa yang berhenti mengikuti admin. Aplikasi Instagram tak memberi Anda akomodasi untuk mengetahui perihal orang-orang yang berhenti mengikuti Anda. Jika Anda ingin tahu siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram, Anda harus berkonsultasi dengan pihak ketiga Instagram. Ini merupakan salah satu solusi yang akan mereka beri tahukan kepada Anda bahwa siapa yang mengklik tombol berhenti mengikuti profil Anda.

Cara menemukan siapa yang berhenti mengikuti admin

Cara manual untuk menemukan siapa yang berhenti mengikuti admin

Cara termudah dan simpel untuk menemukan siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram merupakan dengan cara manual. Jika kadang-kadang, Anda tahu bahwa Anda terdapat jumlah pengikut yang menurun. Anda harus menyidik dengan saksama siapa yang berhenti mengikuti Anda. Anda sanggup menyidik profil orang lain untuk menyidik siapa yang berhenti mengikuti Anda

Kekurangan

Metode ini tak mudah, lantaran apabila Anda terdapat kaya pengikut, tak cukup bagi Anda untuk menyidik profil sejumlah besar orang. Ini sangat memakan waktu, dan sebabnya, tak kaya yang sanggup dirujuk.

Gunakan sedikit alat untuk mengetahuinya

Sangat sulit untuk menemukan orang-orang yang berhenti mengikuti Anda, secara manual. Cara lain yang sanggup Anda gunakan untuk menemukan siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram merupakan memakai sedikit alat yang terdapat spesifikasi untuk menemukan siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram.

Gunakan aplikasi batas Instagram

Karena sedikit problem keamanan, Instagram API tak mengizinkan untuk mengakses daftar unfollowers oleh pengguna Instagram. Beberapa pihak ketiga juga mengklaim untuk menyampaikan daftar unfollower pengguna mereka. Tapi kita klik untuk melihatnya menjadi cacat. Alasannya merupakan bahwa pihak ketiga harus menterangkan apabila mereka akan melawan hukum keamanan.

Ada juga sedikit aplikasi batas yang akan menyampaikan kepada Anda sedikit detail pribadi dari akun Anda ibarat daftar orang yang tak mengikuti. Anda harus menghubungkan akun Instagram Anda ke aplikasi ini, dan sebagai imbalannya, aplikasi ini akan memberi tahu Anda info pribadi perihal akun tersebut.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon