Aplikasi Gojek Tidak Dapat Dibuka Di Andorid Dan Iphone? Ini Solusinya

Kenapa aplikasi Gojek tak sanggup dibuka? aplikasi Gojek error di Android dan iPhone? Jika itu yang Anda alami ketika ini wacana duduk kasus aplikasi Gojek tak sanggup dibuka di Android dan iOS, jangan khawatir, kami akan mencoba memperlihatkan solusinya untuk Anda supaya aplikasi Gojek error di perangkat Anda sanggup dibuka kembali.

Aplikasi Gojek merupakan sebuah aplikasi moda transportasi roda dua yang dilakukan secara online melalui perangkat Android dan iPhone. Untuk sanggup memakai jasa Gojek, seseorang yang membutuhkan pelayanannya harus terdapat akun di aplikasi Gojek yang Anda gunakan. Karena memesan jasa pelayanan Gojek secara online karenanya kaya penumpang Gojek tersebut merasa terbantu oleh pelayanannya yang cepat dan mudah.

Masalah muncul ketika pengguna aplikasi yang membutuhkan pelayanan Gojek tak sanggup membuka aplikasi diperangkat mereka. Aplikasi Gojek error, tak merespon, atau bahkan lambat ketika dipakai diperangkat Android dan iPhone. Lalu bagaimana cara mengatasi duduk kasus aplikasi Gojek tak sanggup dibuka error di Android dan iOS?

 Kenapa aplikasi Gojek tak sanggup dibuka Aplikasi Gojek Tidak Bisa Dibuka di Andorid dan iPhone? Ini Solusinya

1. Periksa Koneksi Internet

Banyak pengguna aplikasi Gojek mengalami duduk kasus tak sanggup membuka aplikasi disebabkan oleh kokensi internet yang tak manis dilokasi tersebut. Aplikasi Gojek error tak sanggup dibuka sanggup alasannya yaitu sinyal jaringan hilang atau bahkan kuota internet sudah habis. Coba periksa koneksi internet dengan cara mengaktifkan mode pesawat kemudian menonaktifkannya kembali. Terkadang dengan cara ini aplikasi Gojek tak sanggup dibuka sanggup teratasi.

2. Lakukan Update Aplikasi Gojek di Android dan iPhone

Masalah aplikasi Gojek tak sanggup dibuka error sanggup juga disebabkan oleh aplikasi Gojek diperangkat Anda membutuhkan update aplikasi. Lakukan update dengan cara masuk ke Google Play Store apabila Anda pengguna Android, pengguna iPhone masuk ke App Store kemudian pada kafe pencarian Anda ketik aplikasi Gojek, buka aplikasi Gojek tersebut di Play Store dan App Store kemudian periksa apakah aplikasi Anda membutuhkan update aplikasi? Jika iya, maka klik tombol Update dan tunggu hingga selesai update kemudian Anda sanggup mencoba kembali membuka aplikasi apakah duduk kasus teratasi. Jika tak, Anda sanggup coba solusi lain.

3. Lakukan Clear Hapus Cache Data Aplikasi Gojek

Jika solusi di atas tak sanggup menuntaskan duduk kasus aplikasi Gojek tak sanggup dibuka di Android Anda sanggup mencoba cara menghapus clear cache data aplikasi Gojek di Android dan iPhone. Karena sedikit duduk kasus aplikasi tak sanggup dibuka alasannya yaitu disebabkan oleh data cache aplikasi tersebut. Untuk menghapus cache Aplikasi Gojek Anda masuk ke sajian Pengaturan > Aplikasi > Kelola Aplikasi > Gojek > Hapus Data.

4. Hapus Aplikasi Gojek

Masalah aplikasi Gojek tak sanggup di Android dan iPhone sanggup disebabkan oleh aplikasi yang terpasang diperangkat Anda mengalami masalah. Beberapa pengguna aplikasi berhasil mengatasi duduk kasus tersebut dengan cara menghapus aplikasi kemudian kemudian menginstall kembali aplikasi Gojek. Untuk menghapus aplikasi Gojek, Anda masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Kelola Aplikasi > Gojek > Hapus. Setelah menghapus aplikasi Gojek Anda memasang aplikasi lagi di Google Play Store.

Itulah sedikit solusi dari kami untuk Anda wacana mengatasi duduk kasus aplikasi Gojek tak sanggup dibuka di Android dan iPhone. Semoga duduk kasus Anda sanggup teratasi dengan mengikuti panduan di atas.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon