3 Cara Simple Screenshot Di Samsung Galaxy Note 9

Cara Screenshot Galaxy Note 9 - Anda kerap kali membutuhkan tampilan layar untuk dikirim melalui media umum atau untuk kepentingan lainnya. Untuk sanggup melakukannya Anda membutuhkan teknik untuk melaksanakan screenshot, terutama di Samsung Galaxy Note 9 yang akan kita bahas disini. Anda akan tertarik untuk mempelajari cara mengambil screenshot layar di Galaxy Note 9, lantaran ada sedikit cara yang sanggup Anda lakukan. Berikut merupakan tiga cara mudah dan gampang untuk mengambil screenshot di Galaxy Note 9.

Bagaimana cara screenshot di Samsung Galaxy Note 9?
 
 Anda kerap kali membutuhkan tampilan layar untuk dikirim melalui media umum atau untuk 3 Cara Simple Screenshot di Samsung Galaxy Note 9

1. Metode power + volume down button

Ada dua cara mudah untuk mengambil tampilan layar reguler pada Galaxy Note 9. Yang pertama melibatkan kombinas tombol daya dan tombol volume turun pada ketika yang sama selama dua detik. Layar akan berkedip untuk memastikan bahwa screenshot layar di Samsung Note 9 telah diambil. Ini akan tersedia pribadi untuk dibagikan dan juga sanggup diakses melalui notifikasi. Semua screenshot layar secara otomatis disimpan di Galeri Note 9 Anda.

2. Metode Screenshot Menggunakan Telapak Tangan (Palm Swipe)

Cara lain yang keren dan mudah untuk mengambil screenshot di Galaxy Note 9 merupakan melaksanakan palm swipe gerakan telapak tangan. Saat Anda ingin mengambil tangkapan layar, posisikan tangan Anda secara vertikal di sepanjang tepi kanan atau kiri Galaxy Note 9 kemudian geser ke ujung yang lain. Pastikan tangan Anda menyentuh layar.
 
 Anda kerap kali membutuhkan tampilan layar untuk dikirim melalui media umum atau untuk 3 Cara Simple Screenshot di Samsung Galaxy Note 9

Metode ini diaktifkan secara default dan Anda terdapat opsi untuk memenonaktifkannya. Buka sajian Fitur lanjutan di aplikasi Pengaturan dan gulir ke bawah. Anda akan menemukan Palm Swipe untuk mengambil alih token di sana.

2. Cara Screenshot Panjang di Samsung Galaxy Note 9

Jika Anda ingin mengambil screenshot seluruh halaman web tenamun tak menginginkan kaya gambar, manfaatkan fitur scroll capture. Tombol akan muncul sebentar di bab bawah setiap kali Anda mengambil tangkapan layar. Jika Anda mengetuknya, layar akan digulir ke bawah secara otomatis untuk mengambil konten tambahan. Ini sanggup dilakukan sedikit kali dan semua tangkapan layar secara otomatis disambung bersama menjadi gambar panjang.

3. Cara Screenshot Menggunakan S Pen di Samsung Galaxy Note 9

Galaxy Note 9 hadir dengan S Pen yang menunjukkan fungsionalitas tambahan. Ini meluas ke screenshot layar juga. Fitur Layar Tulis S Pen mecukupkan Anda mengambil tangkapan layar dan segera memberi anotasi memakai stylus.

Buka saja sajian Air command ketika Anda ingin mengambil tangkapan layar sesuatu dan pilih Layar Tulis/Screen Write. Layar akan berkedip dan Anda akan dibawa ke panel pengeditan daerah S Pen sanggup dipakai untuk menulis pada hasil screenshot. Panel pengeditan bahkan mecukupkan Anda mengubah warna dan gaya pena atau memakai penghapus untuk memperbaiki kesalahan.

Ini merupakan 3 cara mudah dan gampang untuk mengambil screenshot pada Galaxy Note 9. Apa cara yang Anda pilih untuk mengambil screenshot layar di Galaxy Note 9?

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon