15++ Perihal Fitur Close Friends Di Instagram Yang Perlu Anda Tahu

Sebelumnya, apabila Anda menerbitkan sebuah dongeng di Instagram, itu akan terlihat oleh semua orang kecuali Anda menyembunyikannya memakai pengaturan privasi. Anda harus mem-blacklist orang-orang dari Story Anda apabila Anda tak ingin mereka melihat Cerita Anda. Sekarang, Instagram telah meluncurkan fitur gres dimana Anda sanggup membuat daftar putih untuk Story Instagram Anda.

Dengan kata lain, Anda kini sanggup membagikan dongeng Anda hanya dengan sedikit orang terpilih. Disebut sebagai Teman Dekat atau Close Friends, fitur ini tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. Close Friends merupakan daftar pengikut khusus dengan izin melihat eksklusif. Anda mendapat fitur ini di profil pribadi dan bisnis.

Dalam posting ini, kami akan menjelajahi fitur Instagram Close Friends. Makara di sini ada 15 hal menarik yang harus Anda ketahui perihal fitur Close Friends di Instagram.

1. Close Friends Dibuat Dengan List Manual

Jika Anda melihat fitur Teman Dekat / Close Friends di profil Instagram Anda, itu niscaya menawarkan nol sahabat dekat. Jangan kecewa. Itu alasannya itu bukan daftar yang dibentuk secara otomatis oleh Instagram. Anda perlu menambahkan orang ke daftar ini secara manual.

 apabila Anda menerbitkan sebuah dongeng di Instagram 15++ Tentang Fitur Close Friends di Instagram Yang Perlu Anda Tahu

CATATAN: Anda akan melihat tombol ini dikala beralih akun hanya di iPhone.

2. Cara Menambahkan Orang ke Daftar Close Friends di Instagram

Untuk membuat dan menambahkan pengikut ke Close Friends, ikuti langkah-langkah berikut:

Luncurkan aplikasi Instagram dan buka layar profil Instagram Anda. Kemudian ketuk ikon tiga-bar di sudut kanan atas.
Pilih Close Friends / Teman Dekat dari daftar.
Pada layar Close Friends, gunakan Pencarian untuk menemukan orang-orang yang ingin Anda tambahkan ke daftar Close Friends Anda. Lalu ketuk Tambahkan di samping nama mereka.
Anda juga sanggup memakai saran yang dibentuk secara otomatis dari Instagram untuk menemukan orang dengan mudah. Cukup ketuk pada tab Saran.
Setelah Anda menambahkan orang-orang, ketuk tombol Done di bab atas.

3. Cara Edit Daftar List Close Friends di Instagram

Fitur Close Friends / Teman Dekat bukan daftar permanen. Anda sanggup edit, menambahkan atau menghapus orang kapan saja. Untuk menghapus pengikut dari list daftar Close Friends di Instagram, ikuti langkah-langkah ini:

Buka opsi Teman Dekat / Close Friends dari sajian tiga kafe di bab atas layar profil Instagram.
Ketuk opsi Hapus di sebelah orang yang ingin Anda hapus dari daftar Close Friends.

4. Pemberitahuan Close Friends di Instagram

Untungnya, Instagram tak mengirim pemberitahuan kepada orang-orang ketika Anda menambahkan atau menghapusnya dari daftar Close Friends / Teman Dekat.

5. Cara Permintaan Tambahkan ke Close Friends 

Fitur Close Friends secara ketat didasarkan pada pilihan pembuat konten. Orang tak sanggup meminta untuk bergabung dengan daftar Teman Dekat. Tentu, mereka sanggup mengirim Anda melalui DM, meminta Anda untuk menambahkan mereka di daftar Teman Dekat, tenamun tak ada tombol seruan khusus di Instagram.

6. Cara Mengetahui Close Friends Yang Melihat Story Anda

Mirip dengan Cerita biasa, Anda akan sanggup melihat orang-orang yang berada dalam daftar list Teman Dekat yang telah melihat Story Anda diterbitkan.

7. Privasi dari Tutup Teman

Daftar ini hanya sanggup dilihat oleh pembuatnya. Tidak ada yang sanggup melihat siapa yang telah Anda tambahkan dalam daftar. Dengan kata lain, tak ada yang sanggup melihat anggota lain dari daftar Teman Dekat bahkan apabila mereka ada dalam daftar.

8. Cara Buat Story Untuk Daftar Close Friends 

Instagram menyediakan cara satu langkah untuk membuat dongeng hanya untuk Teman Tertutup. Setelah Anda membuat daftar, ketuk ikon Cerita untuk membuat dongeng gres menyerupai biasanya. Kemudian daripada mengetuk pada Cerita Anda atau Kirim ke opsi, ketuk pada opsi Tutup Teman hijau baru.

Setelah Anda menerbitkan cerita, hanya anggota daftar yang sanggup melihat Kisah.

9. Cara Mengetahui Seseorang Menambahkan ke Daftar Teman Dekat/Close Friends 

Makara Anda membuka Instagram dan melihat bundar hijau di sekitar salah satu cerita. Sekarang, apa itu? Nah, orang itu telah menambahkan Anda ke daftar Close Friends / Teman Dekat.

Instagram mecukupkan Anda mengetahui bahwa Anda melihat konten langsung dalam dua cara. Dalam metode pertama, Anda akan melihat bundar hijau di sekitar gambar profilnya di baki Cerita. Jika Anda melewatkan bundar hijau, Instagram menampilkan ikon Tutup Teman dalam dongeng juga dikala Anda melihatnya. Ketuk untuk mengungkapkan opsi.

10. Memahami Lingkaran Hijau dan Merah di Story Instagram

Jika Anda melihat bundar hijau di sekitar dongeng satu kali, tenamun dongeng berikutnya oleh orang yang sama terdapat bundar merah biasa dan bukan bundar hijau, apa artinya? Orang akan berpikir bahwa orang itu telah menghapus Anda dari Teman Dekat. Bisa jadi itu, tenamun itu tak berarti bahwa mereka telah menghapus Anda dari Close Friends / Teman Dekat. Itu sanggup berarti orang tersebut telah mengunggah dongeng normal yang terlihat oleh semua orang.

11. Cara Membuat Sorotan ke Teman Dekat / Close Friends 

Sama menyerupai Story normal, Anda sanggup membuat Sorotan dari kisah yang diterbitkan di Teman Dekat. Namun, mereka tak akan terlihat oleh semua orang. Hanya anggota daftar Teman Dekat Anda yang sanggup melihatnya di profil Anda.

12. Cara Share Membagikan Close Friends Instagram Story

Anda mendapat semua fitur yang tersedia dalam dongeng normal untuk Teman Dekat. Namun, Anda tak sanggup mengembangkan dongeng Tutup Teman dengan yang lain. Tentu saja, Anda masih sanggup mengambil tangkapan layar dan membagikannya dengan yang lain. Jika Anda bertanya-tanya, tak, orang lain tak akan diberi tahu apabila Anda mengambil tangkapan layar dari kisah mereka.

13. Berapa Banyak Batas Daftar Close Friends di Instagram 

Saat ini, Instagram hanya mendukung satu daftar, adalah Close Friends. Ini merupakan daftar pribadi tunggal. Anda tak sanggup membuat sedikit versi dari daftar ini.

14. Cara Menghapus Daftar Close Friends Instagram

Meskipun Anda tak sanggup sepenuhnya menghapus daftar dari profil Anda, Anda sanggup mengosongkannya. Untuk melakukannya, cukup hapus semua orang dari daftar menyerupai yang ditunjukkan di atas.

Saat ini, fitur Close Friends gratis. Instagram belum menyediakan alat terbuka untuk memonetisasinya. Dengan kata lain, Anda tak perlu membayar uang untuk menjadi bab dari daftar Tutup Teman atau melihat cerita.

Namun, segera merek atau selebritis sanggup memakai fitur ini untuk laba dan biaya pengguna mereka untuk memasukkan mereka ke daftar Teman Dekat di mana mereka akan memposting hal-hal eksklusif. Makara sepenuhnya terserah Anda untuk membayar untuk menjadi bab dari daftar sahabat bersahabat langsung di Instagram atau tak.

Instagram sadar bahwa tak semua orang perlu mengetahui segalanya. Meskipun Anda sanggup membatasi profil Anda dengan menjaganya tetap pribadi, itu tak selalu membantu. Untungnya, dengan fitur Teman Dekat, Anda kini sanggup mengembangkan dongeng dengan teman-teman bersahabat Anda atau sekelompok orang terpilih.

Dengan cara memutar, Teman Dekat untuk Instagram menggabungkan sedikit fitur yang menyerupai dengan daftar Siaran WhatsApp - hanya admin yang sanggup menambahkan atau menghapus orang, anggota tak sanggup melihat penerima lain dalam daftar, dan seterusnya.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon