Panduan Unreg Kartu Telkomsel yang Benar

Cara Unreg Kartu Telkomsel yang Sudah Terdaftar agar bisa menggunakan NIK dan KK untuk daftar dengan nomor lain yang berbeda. Sesuai kebijakan kominfo bahwa satu nik dan kk hanya bisa dipakai untuk 3 nomor hp yang berbeda. Lalu bagaimana jika ingin unreg kartu telkomsel untuk daftar dengan nomor lain? Kami akan menjelaskan panduan cara unreg kartu prabayar telkomsel dan unreg kartu telkomsel yang hilang.

cara unreg kartu telkomsel yang benar 2019
cara unreg kartu telkomsel yang benar 2019

Registrasi dan unreg kartu telkomsel loop gampang dilakukan jika anda ingin memakai nik dan kk untuk registrasi ulang kartu sim lain. Jika registrasi kartu telkomsel via sms dilakukan dengan sms, maka cara unreg kartu telkomsel bisa dilakukan via sms pula. Anda harus menyiapkan nomer nik dan kk sesuai data awal registrasi. Berikut panduan unreg kartu telkomsel yang benar

Unreg Kartu Telkomsel Via Nomer Kode Dial

Cara pertama unreg kartu telkomsel loop, simpati dan as bisa dilakukan dengan nomer dial atau kode dial telepon. Silahkan buka aplikasi Dial atau Panggilan, kemudian ketik nomor *444# klik panggil. Pilih menu nomer 3 Unreg. Selanjutnya masukkan nomor NIK yang ingin di unreg dari kartu telkomsel.

Panduan Unreg Kartu Telkomsel Via SMS

Cara kedua unreg kartu telkomsel via sms. Silahkan cari nomer hp kamu, kemudian ketik sms dengan format UNREG#NomerHP kemudian kirim ke 444. Maka selanjutnya masukkan nomer NIK dan KK bila diminta oleh 444.

Panduan cara unreg kartu telkomsel terbaru sudah diuji dan berhasil. Peraturan baru bahwa satu nik dan kk bisa digunakan lebih dari 3 kartu hanya bisa dilakukan di outlet konter dimana anda tinggal. Solusi agar bisa menggunakan nik lebih dari 3 kartu dengan cara unreg kartu lama yang sudah tidak terpakai. Cara unreg kartu prabayar telkomsel, indosat, xl dan tri dapat anda baca selengkapnya di blog hhandromax.

cara unreg pendaftaran kartu telkomsel ada dua cara yaitu dengan dial kode *444# dan via sms dengan format diatas. unreg kartu data telkomsel juga bisa dengan cara diatas, karena kartu data telkomsel diregistrasi dengan cara yang biasa.
 
kenapa unreg kartu telkomsel gagal, ini disebabkan anda mungkin lupa nomer hp, nik dan kk. Pastikan mencari nomer kartu, nomer kk dan nomer nik agar proses unreg kartu telkomsel berhasil. unreg kartu sim telkomsel online dapat dilakukan dengan mengunjungi alamat web resmi telkomsel. terimakasih telah membaca artikel ini dan silahkan share.

0 Response to "Panduan Unreg Kartu Telkomsel yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel