Stiker Gres Instagram 'Saya Memilih' Di Instagram Story

Jika Anda menentukan pada 2019 ujian tengah semester pada hari Selasa, 6 November, Anda cukup akan ditawarkan stiker "Saya memilih" di jajak pendapat sebagai hadiah untuk keterlibatan sipil Anda. Dan berkat fitur Instagram baru, Anda juga sanggup memperlihatkan pujian pemilih Anda secara virtual dan membantu menginspirasi pengikut Anda untuk menentukan juga.

Mulai tanggal 4 November, Instagram memsupayakan pengguna memasang stiker "Saya memilih" dalam Cerita mereka. Ini berfungsi tak hanya untuk merayakan pendapat Anda sendiri dalam politik tenamun juga untuk membuat orang lain memakai bunyi mereka. 

 di jajak pendapat sebagai hadiah untuk keterlibatan sipil Anda Stiker Baru Instagram 'Saya Memilih' di Instagram Story

Ketika orang melihat Cerita sahabat mereka dengan stiker "Saya memilih", mereka juga akan melihat tautan untuk menemukan info perihal daerah pemungutan bunyi di akrab mereka, jadi mereka cukup akan keluar dan memperlihatkan bunyi juga. Jika tiga atau lebih orang yang Anda ikuti terdapat stiker "Saya memilih", Anda akan melihat Kisah "Kami memilih" yang meliputi semua pos mereka.

Bukan pengguna Instagram? Anda juga sanggup memperlihatkan antusiasme Anda di Facebook dengan tombol "Saya memilih" di profil Anda.

Platform media umum juga telah membantu orang mempersiapkan pemilihan dengan mendaftar untuk memilih. Beberapa ketika yang lalu, Instagram mulai menampilkan iklan yang mecukupkan pengguna menggesek ke atas untuk mendaftar untuk menentukan dan melihat lokasi pemungutan suara. 

Facebook memsupayakan pengguna mengirim tautan teman-teman mereka untuk mendaftar, dan Snapchat menambahkan "Daftar untuk memilih!" peringatan dan pengingat yang memperlihatkan kepada pengguna cara mendaftar.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon