Solusi Persoalan Iphone 8++ Plus Cepat Panas

Tags

Overheating kerap merupakan hasil dari perangkat keras yang jelek tenamun dalam kasus lain, itu juga sanggup disebabkan oleh bug perangkat lunak. Pos hari ini mencoba membahas penyebab iPhone 8+ Plus cepat panas dan menemukan sulusi terbaik untuk mengatasinya.

Jika Anda mencari solusi untuk persoalan iPhone 8+ Plus cepat panas, pastikan untuk terus membaca tips yang kami berikan untuk Anda. Solusi di bawah ini salah satunya cukup sanggup menjadi solusi persoalan iPhone 8+ Plus yang cepat panas.

Cara Memperbaiki iPhone 8+ Plus Yang Cepat Panas

1. Isi daya telepon memakai kabel pengisi daya atau adaptor lain

Kadang-kadang, suplemen pengisian daya yang jelek sanggup menyebabkan persoalan iPhone 8+ Plus cepat panas. Dalam kasus lain, masalahnya cukup hanya dengan kabel atau adaptor pengisian daya sesampai kemudian untuk menghilangkan kecukupan terdapat kabel atau adaptor pengisian yang buruk, Anda coba memakai kabel dan adaptor yang lain. Jika Anda tak terdapat kabel atau adaptor penangkal yang tersedia, pergilah ke toko Apple terdekat dan isi daya iPhone 8+ Plus Anda memakai peralatan pengisian daya mereka. Jika Anda terdapat sobat yang memakai perangkat yang sama iPhone Anda, cobalah untuk meminjam pengisi daya dan lihat apakah itu akan memperbaiki masalah.

 Overheating kerap merupakan hasil dari perangkat keras yang jelek tenamun dalam kasus lai Solusi Masalah iPhone 8++ Plus Cepat Panas

2. Lakukan Mode Pemulihan DFU

Jika iPhone 8+ Plus Anda tetap mengalami persoalan cepat panas, upaya terakhir untuk memperbaikinya merupakan dengan mem-boot perangkat ke mode DFU (Device Firmware Upgrade). Ini biasanya berkhasiat untuk perangkat iOS yang tak sanggup berinteraksi dengan iTunes ketika sistem operasi dimuat, atau ketika Anda tak sanggup boot ke Mode Pemulihan untuk melaksanakan Pemulihan penuh. Ini mengandaikan bahwa iPhone 8 Anda masih mengisi dan hanya kehilangan sinkronisasi dengan mekanisme boot iOS. Jika benar-benar tak responsif atau mati, jangan buang waktu Anda untuk melaksanakan mekanisme ini.

Prosedur ini membutuhkan komputer dengan iTunes terpasang. Pastikan iTunes menjalankan pembaruan terbaru.
  • Di komputer Anda, tutup semua aplikasi yang aktif.
  • Buka iTunes.
  • Matikan iPhone Anda. Jika Anda tak sanggup memenonaktifkannya secara normal, supayakan baterai menguras hingga kemudian 0% sesampai kemudian ponsel mati sendiri. Isi daya ponsel setaknya selama satu jam tanpa mencoba menyalakannya.
  • Hubungkan iPhone Anda ke komputer melalui kabel USB.
  • Tekan dan tahan tombol Daya minimal selama 3 detik.
  • Tekan dan tahan tombol Volume Turun di sisi kiri iPhone sambil terus menekan tombol Daya. Pastikan untuk menahan tombol Daya dan Volume Turun selama 10 detik. Jika logo Apple muncul ketika ini, ulangi langkah 5 dan 6. Logo Apple tak boleh ditampilkan sama sekali.
  • Terus tahan tombol Volume Turun selama 5 detik lagi. Jika layar Plug in iTunes ditampilkan, ulangi langkah 5-7. Plug ke layar iTunes seharusnya tak muncul.
  • Anda akan tahu bahwa ponsel Anda dalam mode DFU apabila layar tetap hitam. Komputer Anda kemudian harus memberi tahu Anda bahwa iTunes telah mendeteksi iPhone.
  • Ikuti langkah-langkah di layar di komputer Anda untuk melaksanakan pemulihan penuh.
3. Periksa apakah ponsel tak terdapat persoalan Daya

Jika iPhone Anda menjadi tak nyaman dan hangat tenamun menolak untuk dihidupkan kembali, Anda cukup mengalami persoalan Tidak Ada Daya. Tidak ada persoalan Daya biasanya ditunjukkan oleh kurangnya indikator normal dari perangkat keras yang bekerja menyerupai tak ada lampu, layar tetap hitam, tak adanya bunyi atau pemberitahuan, dan tak ada getaran biasa ketika restart. Jika iPhone Anda sama sekali tak terdapat indikator ini, itu cukup benar-benar mati. Ini berarti ponsel Anda kehilangan kemampuan untuk mengisi daya dan lantaran itu baterai kosong, atau ada persoalan dengan motherboard. Salah satu dari kasus ini memerlukan investigasi perangkat keras yang serius sesampai kemudian Anda kurang beruntung. Jika Anda tak sanggup menyalakan ponsel kembali dengan memakai pengisi daya lain, Anda harus menghubungi Apple sesampai kemudian mereka sanggup menjadwalkan perbaikan untuk Anda.


4. Hubungi Apple Center

Ketika persoalan iPhone 8+ Plus cepat panas masih Anda alami, tak ada kaya yang sanggup Anda lakukan. Itu lantaran iOS merupakan sistem yang tertutup, dibandingkan dengan Android dan tak ada kaya pengguna yang sanggup mengotak-atik untuk memperbaiki bug perangkat lunak umum. Saat ditutup telah menguntungkan pengguna Apple ketika menyangkut persoalan keamanan, pengaturan menyerupai itu juga telah menghambat pertumbuhan komunitas yang sanggup menemukan persoalan perangkat lunak dan perangkat keras umum menyerupai yang ada di Android. Jadi, apabila saran di atas tak sanggup membantu memperbaiki persoalan Anda, satu-satunya cara efektif untuk Anda merupakan memberi tahu Apple perihal situasinya sesampai kemudian mereka sanggup mengusut iPhone 8+ Plus dan untuk memperbaikinya.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon