Mengapa Filter Instagram Tidak Muncul Padahal Sudah Di Upgrade?

Banyak pengguna Instagram bertanya-tanya wacana mengapa Instagram sudah diupdate namun tak ada fitur gres muncul? Semua teman Anda terdapat Filter di Instagram, tenamun untuk sedikit alasan Anda tak terdapatnya. Ada sedikit kecukupan alasan mengapa Anda belum terdapat Filter di akun Instagram, dan kami di sini untuk membantu Anda mencari tahu penyebab dan mengapa Filter Instagram tak muncul padahal sudah di upgrade aplikasi.

Fitur terbaru Instagram merupakan cara tepat untuk meningkatkan kreativitas Anda untuk menarik minat dan keterlibatan dengan follower Anda. Sejak filter wajah ditambahkan ke Instagram pada 16 Mei 2019, kaya orang membandingkannya yang setara dengan Snapchat.
 
Baca Juga : Cara Melihat Siapa yang Berhenti Mengikuti/Unfollow di Instagram

Ketika Snapchat pertama kali diluncurkan, orang-orang tergila-gila dengan filter anjing, dan sepertinya tren pooch terus berlanjut ke Instagram.

Filter wajah yang paling kerap dipakai merupakan filter puppy, berdasarkan data pengguna Instagram. Pilihan terkenal lainnya termasuk filter kelinci dan koala.

Jika Filter tak muncul di akun Instagram Anda, berikut ini cara Anda sanggup memecahkan masalah.
 
tanya wacana mengapa Instagram sudah diupdate namun tak ada fitur gres muncul Mengapa Filter Instagram Tidak Muncul Padahal Sudah di Upgrade?

1. Pastikan aplikasi Anda diperbarui.

Ini cukup terdengar tak masuk akal, tenamun salah satu alasan utama Anda cukup tak sanggup menikmati fitur face filter Instagram merupakan alasannya aplikasi Anda sudah kedaluwarsa. Untuk mengakses fitur terbaru, pergilah ke Play Store. Ketik "Instagram" di kafe pencarian atau jalan masuk daftar aplikasi Anda ketika ini untuk melihat apakah versi Anda ketika ini memerlukan update atau tak perlu.

Instagram mengalami update rutin hampir setiap minggu, untuk itu terkadang kaya pengguna kesulitan untuk mendapatkan fitur tersebut. Untuk itu biar Anda tak ketinggal dengan update-update terbaru Instagram, kami menyarankan Anda untuk mengatur pembaruan otomatis untuk aplikasi Instagram.

2. Pastikan ponsel Anda kompatibel.

Instagram telah membatasi sedikit sistem operasi Android untuk sanggup memerima update fitur terbaru. Makara kecukupan fitur Face Filter Instagram tak muncul padahal sudah diupgade disebabkan versi Android yang Anda gunakan tak mendukungnya. Hal yang perlu Anda lakukan merupakan biar sanggup memakai Filter di Instagram ialah dengan melaksanakan upgade sistem Os Android Anda.

3. Clear Cache Aplikasi Instagram

Beberapa pengguna melaporkan bahwa Filter Instagram sanggup muncul dengan cara clear cache aplikasi Instagram di ponsel lalu merestart perangkat. Perlu Anda ketahui juga bahwa filter instagram tak muncul padahal sudah di upgrade alasannya Anda tak merstart ponsel Anda. Cobalah melaksanakan ini dan periksa kembali aplikasi apakah filter sudah muncul di Instagram?
 
Baca Juga : Cara Melihat Foto Instagram Private Anak-Anak Anda Tanpa Follows

4. Hapus Instagram dan Install Kembali

Jika ketiga solusi di atas tak bekerja di ponsel Anda, langkah terakhir yang sanggup Anda lakukan ialah dengan menghapus aplikasi dan menginstal Instagram kembali. Kami menerima laporan bahwa kaya juga cara ini sanggup bekerja untuk mendapatkan fitur terbaru Instagram di ponsel yang mereka gunakan.

Nah, itulah mengapa filter instagram tak muncul padahal sudah di upgrade. Jika Anda dengan melaksanakan langkah di atas namun Filter di Instagram tak muncul, coba untuk melaporkan duduk masalah Anda ke Instagram dengan membukan Tautan Ini. Akhir kata kami berharap biar Anda segera sanggup terdapat FIlter di Instagram.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon