Mencari Stiker Whatsapp Fungsi Pencarian Aplikasi, Begini Caranya

Tags

WhatsApp Stickers, semenjak diperkenalkan bulan lalu, telah bermetamorfosis fitur terkenal di antara pengguna iOS dan Android. Fitur ini pertama kali diumumkan selama konferensi pengembang F8 awal tahun ini dan karenanya tersedia untuk dipakai di kalangan pengguna di seluruh dunia.

Stiker merupakan cara yang menyenangkan bagi pengguna WhatsApp untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan sobat dan anggota keluarga pada platform pesan instan. Meskipun ada 12 paket Sticker standar yang tersedia secara default, pengguna WhatsApp sanggup mengunduh Stiker pihak ketiga dari Play Store. Sekarang, diketahui bahwa WhatsApp lagi bekerja untuk memperkenalkan fungsi Pencarian gres untuk Stiker untuk membantu pengguna menemukan yang sempurna di antara sejumlah besar yang tersedia. Baca: Bagaimana Cara Membuat/Menggunakan Stiker di WhatsApp?

 telah bermetamorfosis fitur terkenal di antara pengguna iOS dan Android Mencari Stiker WhatsApp Fungsi Pencarian Aplikasi, Bebeginilah Caranya

Fungsi Pencarian Stiker WhatsApp ditemukan oleh WABetainfo, yang melacak fitur gres dan yang akan tiba pada platform pesan instan populer. Pelacak telah men-tweet bahwa WhatsApp lagi menguji fungsi Pencarian Stiker WhatsApp untuk sistem operasi Android. Setelah diimplementasikan, pengguna akan sanggup mencari stiker tertentu memakai kata kunci yang membuat proses pencarian lebih simpel. Penelusuran Stiker WhatsApp yang pernah tersedia di Android juga akan membuat jalannya ke iOS, namun, masih belum ada kabar.

 telah bermetamorfosis fitur terkenal di antara pengguna iOS dan Android Mencari Stiker WhatsApp Fungsi Pencarian Aplikasi, Bebeginilah Caranya

Dari screenshot fitur yang dibagikan oleh pelacak, terlihat bahwa tombol pencarian diposisikan di bab bawah di jendela Stiker. Tampaknya satu ketukan tombol akan mecukupkan pengguna untuk mencari Sticker tertentu dari perpustakaan mereka. Bersamaan dengan Penelusuran, pengembang pihak ketiga sekarang telah keluar dengan sarana untuk membuat Stiker khusus yang merupakan fitur anggun lainnya.


Sementara itu, Whatsapp versi beta nomor 2.18.102.4 untuk iOS telah mulai meluncurkan fitur Ranking untuk pengguna. Fitur ini akan mecukupkan pengguna WhatsApp di iPhone untuk memilih peringkat kontak mereka secara otomatis. Kontak diberi peringkat menurut jumlah interaksi mereka; apabila kontak telah melaksanakan panggilan; apabila mereka merupakan bab dari kelompok yang sama di antara yang lain.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon