Fitur 'Unsend' Whatsapp Mendapat Perubahan Besar

Tags

Aplikasi perpesanan kini hanya akan menghabiskan 13 jam untuk menghapus pesan 'Dihapus untuk semua orang' dari ponsel pengguna lain. Pengguna WhatsApp akan segera merasa lebih sulit untuk menghapus pesan, alasannya ialah aplikasi pesan memperbarui bagaimana ia menangani fitur 'Hapus untuk semua orang'.

Sekarang akan ada batas waktu berapa usang WhatsApp akan menghabiskan waktu untuk mencoba menghapus pesan dari dialog pengguna lain, yang sanggup berarti bahwa sedikit pesan yang 'tak terkirim' masih dilihat oleh akseptor mereka.

Fitur 'Hapus untuk semua' dari WhatsApp diluncurkan pada Oktober lalu, memsupayakan pengguna menghapus pesan mereka sendiri dari dialog WhatsApp orang lain dan juga milik mereka.

Awalnya, Anda hanya terdapat tujuh menit sehabis pertama mengirim pesan untuk mengakhirinya, tenamun WhatsApp menabrakkan ini hingga kemudian lebih dari satu jam pada bulan Maret.
 
 Aplikasi perpesanan kini hanya akan menghabiskan  Fitur 'Unsend' WhatsApp Mendapatkan Perubahan Besar

Ini berarti bahwa, selama Anda mengirim ajakan 'Hapus untuk semua orang' dalam waktu satu jam untuk mengirim pesan, WhatsApp akan menghabiskan waktu yang tak terbatas mencoba untuk menghapusnya dari ponsel pengguna lain.

Namun, berdasarkan pembaruan WhatsApp tracker WABetaInfo, aplikasi perpesanan kini akan mencoba untuk menghapus pesan dari WhatsApp pengguna lain hanya selama 13 jam, delapan menit dan 16 detik.

Ini merupakan gosip jelek bagi para penggemar WhatsApp: apabila Anda mencoba untuk 'Hapus untuk semua orang' dan salah satu akseptor pesan Anda telah memenonaktifkan ponselnya selama lebih dari 13 jam, pesan ini tak akan dihapus dari WhatsApp-nya.

WhatsApp akan berbisnis mengirim ajakan peniadaan ke akunnya, tenamun apabila ponselnya dimenonaktifkan, beliau jelas tak akan sanggup menerimanya.

Dan begitu beliau menyalakan ponselnya sehabis 13 jam berlalu, beliau akan sanggup melihat pesan, kutil dan semuanya.

Hal ini sanggup mengakibatkan rasa malu, aib atau bahkan duduk perkara bagi sebagian pengguna, meskipun satu rahmat yang menyelamatkan merupakan kita tahu sedikit orang yang memsupayakan ponselnya dimenonaktifkan selama 13 jam penuh.

Pembaruan ini dilakukan sebagai bab dari serangkaian perubahan pada bagaimana WhatsApp mengelola pesan dan cadangan sebelumnya.

Pada bulan September, mengumumkan bahwa mereka akan mulai menghapus cadangan pesan dan media berbasis cloud yang berusia lebih dari satu tahun.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon