Cara Swipe To Reply Di Whatsapp Gesek Untuk Balas Pesan, Begini Caranya

Tags

Cara Swipe to Reply di WhatsApp - Fitur WhatsApp "Swipe to Reply" telah diluncurkan untuk penguji Android beta. Fitur ini akan mecukupkan pengguna untuk menggesek pesan yang ingin dibalas ke sisi kanan.

WhatsApp telah meluncurkan fitur “Swipe to Reply” untuk pengguna aplikasi Android beta-nya, berdasarkan laporan WABetaInfo. Bulan lalu, situs tersebut melaporkan bahwa fitur lagi dalam pengembangan. Sekarang, sepertinya telah tersedia untuk WhatsApp Android versi beta 2.18.300. Fitur ini seolah-olah dengan yang sudah tersedia di versi iOS dan mecukupkan pengguna untuk cepat menanggapi pesan dengan melaksanakan swipe. Baca: Cara Membuat Link Tautan Undangan di Grup WhatsApp

WhatsApp "Swipe to Reply" akan mecukupkan pengguna untuk menggesek pesan yang ingin dibalas ke sisi kanan, yang akan pribadi membuka pesan dalam konteks balasan. Ini berarti pengguna tak perlu usang menekan pesan dan mengklik ikon akibat untuk membalas pesan tertentu dalam dialog atau grup. Situs web juga memposting GIF, yang mengatakan bagaimana fitur “Swipe to Reply” di WhatsApp berfungsi.
 
 telah diluncurkan untuk penguji Android beta Cara Swipe to Reply di WhatsApp Gesek Untuk Balas Pesan, Bebeginilah Caranya

Selain itu, perbisnisan milik Facebook dilaporkan juga bekerja pada Mode Gelap untuk iOS dan versi Android juga. Tidak terperinci kapan fitur akan diluncurkan ke publik. Laporan WABetaInfo lebih lanjut menyatakan bahwa versi beta WhatsApp 2.18.282 termasuk fitur gres yang mengatakan tombol "lebih" di tab informasi grup untuk melihat lebih dari 10 peserta.

Secara terpisah, WhatsApp dilaporkan sudah mulai bekerja menambahkan iklan ke fitur Status di iOS. Fitur, yang disalin dari Snapchat, sudah terdapat 450 juta pengguna aktif setiap hari. Konfirmasi berasal dari WABetaInfo.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon