Cara Sembunyikan Status Online Di Whatsapp, Beginilah Cara Simplenya

Tags

Cara Sembunyikan Status Online di WA - Cara sembunyikan status online di WhatsApp merupakan teknik mempunyai kegunaan yang sanggup Anda gunakan untuk menghindari seseorang dan tetap di bawah radar, bebas dari seseorang yang memantau gerakan Anda. Saya suka memakai WhatsApp untuk mengobrol dengan teman-teman admin dan bagi admin kini admin menggunakannya lebih dari aplikasi BBM, tenamun WhatsApp terdapat problem yang juga mengganggu, Anda sanggup terlihat terlihat online di whatsapp. 

Beberapa orang tak suka terlihat online lantaran alasan tertentu, cukup lantaran lagi sibuk lantaran rapat, atau apapun alasan Anda tak ingin terlihat online. Anda ingin tetap terhubung dengan WhatsApp, mengetahui kiriman pesan kepada Anda. Seseorang mengirimi Anda pesan, dan Anda tak membalas, ia sanggup melihat bahwa Anda lagi online, malukah Anda?. Untungnya ada solusi untuk sembunyikan sttus online di WA sepenuhnya sanggup Anda lakukan sendiri hanya sedikit detik saja.

Dengan kata simpel, Anda sanggup menjadi ninja di WhatsApp, tak ada yang tahu Anda lagi online, ketika Anda lagi online. Anda benar-benar tak terlihat yang elok apabila Anda menghindari seseorang lantaran bermacam alasan yang paling dikenal oleh Anda. Sekarang, mari kita mulai perihal cara untuk sembunyikan status online di WA.

 Cara sembunyikan status online di WhatsApp merupakan teknik mempunyai kegunaan yang sanggup Anda gunakan  Cara Sembunyikan Status Online di WhatsApp, Bebeginilahlah Cara Simplenya

Cara Sembunyikan Status Online Di WhatsApp

Pertama-tama, Anda harus menginstal aplikasi pihak ketiga yang disebut GB Whatsapp. Cukup buka Google dan cari ‘Download GBWhatsApp’. Ini merupakan versi alternatif dari Whatsapp. Dan itu merupakan aplikasi yang sama yang kami gunakan untuk memasang dua WhatsApp di satu ponsel.
  • Sekarang buka aplikasinya. Ketuk tiga simbol bertitik vertikal.
  • Dalam daftar, Anda akan menemukan opsi yang disebut ‘Privasi’, Anda pilih itu.
  • Daftar lainnya akan muncul. Dari situ pilih 'Sembunyikan Status Online'.
  • ketuk-on-hide-online-status
  • Sekarang Whatsapp akan restart secara otomatis.
  • Beri sedikit detik dan ketika dibuka kembali, Anda offline belum online. Anda berhasil sembunyikan status Online Anda di WA.
  • Teman Anda kini akan melihat Anda offline. Mereka akan melihat waktu Terakhir terlihat usang (waktu ketika Anda menekan opsi Sembunyikan Status Online). Ini tak akan berubah lagi.
 Cara sembunyikan status online di WhatsApp merupakan teknik mempunyai kegunaan yang sanggup Anda gunakan  Cara Sembunyikan Status Online di WhatsApp, Bebeginilahlah Cara Simplenya

Menampilkan Status Online Lagi di WhatsApp

Jika Anda tak terlihat di whatsapp dan Anda ingin mengatakan status online Anda kepada teman-teman Anda lagi. Kemudian ikuti langkah-langkah ini -
  • Buka aplikasi.
  • Sekali lagi tekan pada tiga titik dan pergi ke Privasi.
  • Sekarang ketuk 'Tampilkan Status Online'.
  • Itu saja. Sekarang Anda sanggup terlihat online kembali.
Ada pilihan privasi lain yang tersedia juga. Sebagaimana menyembunyikan blue tick, centang biru. Anda sanggup bereksperimen dengan mereka apabila Anda ingin. Menyembunyikan double tick hanya akan menampilkan satu tanda centang (bukan dua centang) ketika pesan dikirimkan kepada Anda. Menyembunyikan centang biru tak akan mengatakan centang biru ketika Anda membaca pesan yang dikirim oleh seseorang (opsi ini juga tersedia di WhatsApp normal).

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon