Cara Screenshot Di Samsung Galaxy J5+ Cepat Cuma 3 Detik!

Cara Screenshot Galaxy J5 - Screenshot atau Menangkap layar aplikasi di Samsung Galaxy J5 itu mudah. Lihat dua metode di bawah ini wacana cara melakukannya. 

Jika Anda ingin mengambil tampilan chat Anda di aplikasi media umum menyerupai WhatsApp, Facebook Messengger dll. Anda sanggup melakukannya dengan cara screenshot di Galaxy J5 yang Anda miliki, kemudian kemudian gres sanggup Anda kirim tampilan percakapan chat Anda tersebut. Lalu bagaimana cara gampang mengambil capture screenshot di Samsung J5? 

Cara screenshot di Samsung Galaxy J5 

 Screenshot atau Menangkap layar aplikasi di Samsung Galaxy J Cara Screenshot di Samsung Galaxy J5+ Cepat Cuma 3 Detik!

1. Screenshot Galaxy J5 Menggunakan Tombol Fisik
  • Buka layar yang ingin Anda tangkap.
  • Tekan dan tahan tombol power di sisi kanan dan tombol home pada dikala yang bersamaan. Tunggu batas di sekeliling layar untuk berkedip putih.
  • Selesai!

2. Screenshot di Samsung J5 Menggunakan Gerakan Palm Swipe

Aktifkan gesture Palm Swipe terlebih dahulu dengan masuk ke Pengaturan dan cari Palm Swipe untuk diambil. Anda sanggup memakai kotak pencarian di bawah hidangan Pengaturan untuk ini.

Tutup aplikasi pengaturan dan siapkan layar yang ingin Anda tangkap.
Geser layar secara horizontal dari kedua sisi, dari ujung ke ujung. Jika Anda melakukannya dengan benar, animasi gesek akan memicu dan itu akan menyimpan tangkapan layar.


Itulah cara capture screenshot tampilan layar aplikasi di Samsung Galaxy J5 yang sanggup Anda lakukan dengan dua teknik di atas. Anda sanggup menentukan salah satu di atas yang Anda anggap mudah.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon