Cara Repost Postingan Di Instagram Android Dan Ios? Beginilah Caranya

Cara Repost Postingan di Instagram - Sebagian besar feed media umum sangat sibuk, penuh dengan foto, video, dan pembaruan teks dari sahabat dan merek yang Anda ikuti. Instagram berbeda, Anda hanya sanggup melihat satu pos pada satu waktu.

Dan sementara antarmuka Instagram yang simpel dan higienis membuat gampang untuk fokus pada fotografi yang indah dan video yang menarik dari pengguna, juga sanggup meninggalkan sesuatu yang diinginkan, ibarat kemampuan untuk dengan gampang mem-posting ulang konten pengguna lain.

Untuk cara repost postingan di Instagram, kami menguji empat cara berbeda untuk mengirim ulang konten (repost) di Instagram dalam sedikit langkah mudah. Semua metode ini gratis, tenamun sedikit mengharuskan Anda mendownload aplikasi iOS dari App Store atau Google Play terlebih dahulu.

Sesuai dengan Ketentuan Penggunaan Instagram, Anda harus terlebih dahulu menjangkau pengguna Instagram yang kontennya ingin Anda buat ulang dan mendapat izin tertulis untuk melakukannya. Anda sanggup melaksanakan ini dengan mengomentari gambar dan meminta, atau dengan mengirimkan mereka Pesan Langsung Instagram, yang sanggup diakses dengan mengetuk ikon pesawat kertas di sudut kanan atas aplikasi.

Cara Repost di Instagram Android dan iOS

 Sebagian besar feed media umum sangat sibuk Cara Repost Postingan di Instagram Android dan iOS? Bebeginilahlah Caranya

Untuk repost memposting ulang pos Instagram orang lain, Anda harus terlebih dahulu mendapat izin orang itu untuk memakai kembali konten mereka. Kemudian, Anda sanggup memakai aplikasi eksternal ibarat Repost for Instagram, Instarepost, atau DownloadGram. Anda juga sanggup mengambil screenshot tampilan foto dengan perangkat seluler Anda.

1. Menggunakan Repost for Instagram


Repost for Instagram baik untuk iOS atau Android. Kedua perangkat kompatibel dengan aplikasi ini, yang terintegrasi eksklusif dengan Instagram sesampai kemudian Anda sanggup repost postingan dan membuatkan konten dari pengguna Instagram lain dari perangkat seluler Anda.

 Sebagian besar feed media umum sangat sibuk Cara Repost Postingan di Instagram Android dan iOS? Bebeginilahlah Caranya

Identifikasi foto atau video untuk repost postingan.

Buka aplikasi Instagram Anda dan cari foto atau video yang ingin Anda repost dari akun Instagram Anda sendiri. Ketuk foto pilihan Anda dari galeri foto poster orisinil untuk melihat tampilan kompleksnya.

 Sebagian besar feed media umum sangat sibuk Cara Repost Postingan di Instagram Android dan iOS? Bebeginilahlah Caranya

Salin URL pembagian posting ke clipboard Anda.

Setelah Anda berada di halaman landing foto atau video, ketuk ikon "..." di pojok kanan atas pos. Kemudian, ketuk "Copy Share URL" (tombol akan terlihat sama pada perangkat Android).

Buka Repost for Instagram.

Setelah foto disalin ke papan klip ponsel Anda, buka aplikasi Repost for Instagram. Pos yang Anda salin secara otomatis akan berada di beranda aplikasi.

Ketuk tanda panah di sisi sebelah kanan pos. Di sana, Anda sanggup mengedit bagaimana Anda ingin ikon repost muncul di Instagram.

 Sebagian besar feed media umum sangat sibuk Cara Repost Postingan di Instagram Android dan iOS? Bebeginilahlah Caranya

Ketuk "Repost." Kemudian, ketuk "Copy to Instagram," di mana Anda sanggup menambahkan filter dan mengedit posting.

Edit judul goresan pena dan bagikan posting Anda.

Ketuk "Next." Jika Anda ingin menyertakan judul goresan pena asli, ketuk bidang keterangan dan tekan "Paste," di mana teks orisinil akan muncul dengan kutipan yang memberi kredit pada poster orisinil dengan foto yang Anda posting ulang.

Saat Anda siap untuk repost postingan Instagram, ketuk "Share" ibarat yang Anda lakukan di posting Instagram biasa. 

2. Menggunakan InstaRepost

Download InstaRepost.

Download InstaRepost untuk perangkat iOS atau Android untuk sanggup repost membuatkan konten dari pengguna Instagram lain dari akun Instagram Anda sendiri melalui perangkat seluler Anda.

Berikan terusan InstaRepost ke akun Instagram Anda.

Buka aplikasi InstaRepost, masuk memakai kredensial Instagram Anda, dan beri otorisasi untuk mengakses foto, teman, dan konten serupa yang terkait dengan akun Instagram Anda.

Gunakan InstaRepost untuk mencari nama pengguna poster asli.

InstaRepost hanya akan menunjukkan kepada Anda pilihan kecil dari umpan Instagram Anda. Jika Anda tahu pos apa yang Anda cari, ketuk ikon beling pembesar di bab bawah toolbar aplikasi InstaRepost untuk mengakses tab Jelajahi. Masukkan nama pengguna orang yang fotonya ingin Anda repost ulang.

Simpan foto ke rol kamera ponsel Anda.

Setelah menemukan pos yang ingin Anda bagikan ulang, ketuk panah di sudut kanan bawah. Kemudian, ketuk "Repost," kemudian "Repost" lagi. Ini akan terlebih dahulu menyimpan foto roll kamera orisinil perangkat seluler Anda, daerah Anda sanggup mengambilnya di aplikasi Instagram.

Arahkan ke aplikasi Instagram Anda dan ketuk "LIbrary." Anda akan melihat posting yang disimpan ke rol kamera ponsel Anda. Ketuk foto untuk menariknya ke Instagram.

Tambahkan filter dan kutipan, dan bagikan repost Anda.

Tambahkan filter dan edit pos ibarat yang Anda lakukan lainnya. Kemudian, pilih "Next" dan ketuk bidang keterangan untuk menempelkan teks asli. Pengeposan ulang tak akan secara otomatis menyertakan kutipan, jadi kami sarankan menambahkan satu dengan mengetik "@ + [nama pengguna]" untuk mengkredit poster orisinil konten. Kemudian, tekan "Share."

3. Menggunakan DownloadGram

DownloadGram mecukupkan pengguna Instagram mengunduh salinan resolusi tinggi dari foto dan video Instagram untuk memposting ulang dari akun mereka sendiri. Untungnya, tak ada aplikasi yang perlu Anda unduh untuk memposting ulang memakai proses ini. Inilah cara melakukannya:

Buka Instagram dan temukan foto atau video untuk dikirim ulang.

Buka aplikasi Instagram Anda dan temukan posting yang ingin Anda posting ulang. Ketuk ikon "..." di pojok kanan atas pos dan klik "Copy Share URL" (tombol ini akan sama untuk perangkat seluler iOS dan Android).

Paste URL pembagian posting ke DownloadGram.

Buka browser internet seluler Anda dan arahkan ke DownloadGram, atau cukup masuk ke downloadgram.com. Tempelkan URL ke kotak teks yang muncul di beranda situs web. Kemudian, ketuk "Download."

Ketuk tombol "Downlod Gambar" berwarna hijau yang muncul di bawah homepage DownloadGram.

Download pos.

Anda akan diarahkan ke halaman web gres dengan konten yang siap untuk diunduh. Ketuk ikon kotak download dengan panah ke atas kemudian ketuk "Save Image."

Buka Instagram dan temukan foto atau video di rol kamera Anda.

Kembali ke aplikasi Instagram Anda. Gambar akan disimpan ke gulungan kamera orisinil ponsel Anda, jadi editlah ibarat yang Anda lakukan di posting Instagram lainnya.

Tambahkan keterangan dan bagikan posting Anda.

Repost tak akan menyertakan kutipan, jadi kami sarankan menambahkan satu dengan mengetik "@ + [nama pengguna]" untuk mengkredit poster orisinil dengan foto atau video. Kemudian, tekan "Bagikan." 

4. Menggunakan Screenshot

Metode ini tak mengharuskan situs web lain untuk repost postingan di Instagram. Tidak ada gunanya metode ini hanya berfungsi untuk mengirim ulang foto, bukan video. Inilah cara melakukannya:
  • Temukan foto di Instagram yang ingin Anda kirim ulang, dan ambil screenshot dengan ponsel Anda.
  • Untuk iOS: Tekan tombol rumah dan kunci secara bersamaan hingga layar Anda berkedip.
  • Untuk Android: Tekan tombol sleep / wake dan volume bawah secara bersamaan hingga layar Anda berkedip.
  • Ketuk tombol posting gres di bab tengah bawah layar Instagram Anda. Ubah ukuran foto semoga terpotong dengan baik di editor foto Instagram.
Edit dan filter pos ibarat Anda akan posting Instagram lainnya. Perlu diingat bahwa ponsel Anda akan mengambil tangkapan layar dari semua yang ada di layar Anda, bukan hanya foto yang ingin Anda kirim ulang. Jadi, bersiaplah untuk memotong sisi tangkapan layar untuk menangkap hanya gambar yang ingin Anda bagikan dengan pengikut Anda.

Repost tak akan menyertakan kutipan, jadi kami sarankan menambahkan satu dengan mengetik "@ + [nama pengguna]" untuk mengkredit poster orisinil dengan foto yang Anda reposting. Kemudian, tekan "Bagikan." Bebeginilah caranya posting itu muncul di profil Instagram Anda:

Sekarang sesudah Anda berguru cara memposting ulang di Instagram, Anda sanggup mendiversifikasikan profil Anda dengan konten yang bersumber dari teman, keluarga, dan merek. Gunakan metode di atas - pastikan untuk mengutip sumber kiriman orisinil - untuk membagikan kembali konten favorit Anda dengan cepat dan mudah.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon