Cara Penggunaan Ruang Kedua Di Hp Xiaomi Miui 10+

Tags

Xiaomi memperkenalkan fitur 'Ruang Kedua / Second Space' dengan update MIUI 10 dan sedikit tahun kemudian, fitur ini kembali dengan MIUI 10 Stable ROM yang telah diluncurkan untuk perangkat Xiaomi menyerupai Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 4, Redmi Y2 , Redmi 6, Redmi 6A, Redmi Note 6, Mi Mix 2S, dll. Untuk Anda yang tak tahu fitur Ruang Kedua itu pada smartphone Xiaomi, Anda bisa terdapat profil kedua pada ponsel yang sama untuk akun Bisnis / Pribadi / Anak tanpa memperlihatkan jalan masuk lain ke Play Store dan aplikasi yang tak diinginkan, juga sanggup berkhasiat untuk menyimpan semua file eksklusif Anda dari tangan-tangan jahil.

Fitur Ruang Kedua pada Hp Xiaomi juga dikenal sebagai mode perangkat Ganda, apabila Anda resah dengan opsi Aplikasi Ganda/Dual App, maka perlu dicatat bahwa meskipun opsi aplikasi ganda mecukupkan Anda untuk memalsukan WhatsApp, Messenger, dan aplikasi lain. Ruang kedua mecukupkan Anda untuk membuat ruang terpisah di smartphone Anda untuk menyimpan sesuatu menyerupai foto pribadi, file, aplikasi, dokumen, dll.

 Stable ROM yang telah diluncurkan untuk perangkat Xiaomi menyerupai Xiaomi Redmi Note  Cara Penggunaan Ruang Kedua di Hp Xiaomi MIUI 10+

Cara Menggunakan fitur Ruang Kedua di Hp Xiaomi Anda 
  • Buka Pengaturan > Sistem & Perangkat kemudian ketuk pada opsi Ruang Kedua.
 Stable ROM yang telah diluncurkan untuk perangkat Xiaomi menyerupai Xiaomi Redmi Note  Cara Penggunaan Ruang Kedua di Hp Xiaomi MIUI 10+
  • Akun Ruang Kedua akan diatur secara otomatis. Sekarang, ketuk opsi "Set".
  • Ketuk opsi "Setel Sandi Ruang Kedua".
  • Setelah kata sandi disetel, ketuk tombol "Next".
  • Anda akan diminta untuk memindahkan foto, file atau video dari Ruang Pertama ke Ruang Kedua di Hp Xiaomi Anda. Ketuk pada tombol Berikutnya apabila Anda ingin melewati.
  • Sekarang Anda akan diminta untuk memindahkan aplikasi dari Ruang Pertama ke Ruang Kedua pada Xiaomi Anda.
  • Setelah selesai, ketuk tombol "OK" dan ‘Ruang Kedua’ Anda siap digunakan.
Setelah Ruang Kedua dipasang di Hp Xiaomi Anda, itu sanggup diakses dari panel aplikasi dan panel notifikasi dengan derma kata sandi atau sidik jari.

Itulah cara gampang memakai fitur Ruang Kedua di Hp Xiaomi, Anda sanggup memindahkan file penting Anda menyerupai musik, video, dll. Serta bisa memakai dua aplikasi sekaligus dalam satu perangkat Xiaomi.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon