Cara Mereset Baterai Adaptive Di Android 9 Pie

Tags

Jika perangkat Anda telah ditingkatkan ke Android Pie, Anda cukup telah mengalami masa pakai baterai yang jauh lebih baik. Bagaimana para pengembang melaksanakan ini? Dengan aplikasi AI, Android kini sanggup memantau dan berguru dengan lebih baik dikala memenonaktifkan aplikasi yang tak dipakai (sesampai lalu tak berjalan dalam memori). Karena itu, platform tak menarik kaya daya dari baterai, berkat aplikasi yang berjalan (namun tak digunakan).

Meskipun Adaptive Battery melaksanakan pekerjaan luar biasa untuk memenonaktifkan aplikasi yang tak digunakan, itu tak sempurna. Bahkan, kadang kala AI cukup berguru rujukan penggunaan yang jelek dan menolak untuk memenonaktifkan aplikasi yang tak digunakan, sesampai lalu tak menghemat baterai Anda.

 Jika perangkat Anda telah ditingkatkan ke Android Pie Cara Mereset Baterai Adaptive di Android 9 Pie

Sayangnya, pengembang gagal mengaktifkan pengguna untuk mengatur ulang fitur dan menghapus apa yang AI pelajari wacana rujukan penggunaan Anda. Ini berarti, apabila AI mengambil "kebiasaan buruk", tak ada cara resmi bagi sistem untuk melupakan kebiasaan tersebut. Namun demikian, ada opsi untuk sanggup melakukannya. Metode unlearning cukup global, jadi Anda sanggup menggunakannya sebagai upaya terakhir. Namun, apabila Adaptive Battery melaksanakan sedikit kebiasaan yang benar-benar buruk, baterai pada perangkat Android Anda akan cepat habis sebelum waktunya. Berikut ini cara mereset adaptif baterai di Android 9 Pie yang sanggup Anda lakukan:

Hapus data

Apa yang akan kita lakukan merupakan menghapus semua data di perangkat. Itu berarti segalanya termasuk Akun Google Anda akan dihapus. Jangan khawatir, proses ini tak akan benar-benar menghapus data dari akun Google Anda, sebagai menggantinya itu akan menghapus akun dari perangkat. Satu-satunya cara untuk mereset fitur Baterai Adaptif merupakan dengan melaksanakan reset pabrik kompleks. Bebeginilah cara Anda melaksanakan ini di Android Pie:
  • Buka Pengaturan
  • Pergi ke Sistem 
  • Ketuk opsi Atur ulang 
  • Ketuk Hapus semua data
  • Gulir daftar apa yang akan dihapus dan ketuk RESET PHONE
  • Biarkan prosesnya selesai
Setelah pengaturan ulang selesai, Anda lalu harus menjalani proses pengaturan perangkat Anda lagi. Mulai gunakan Android ibarat yang biasanya Anda lakukan, dan Adaptive Battery akan cepat mengambil kebiasaan Anda. Jika Anda menemukan masa pakai baterai perangkat Anda tak up to par, kecukupan Anda akan melihatnya jauh lebih baik (sekali Adaptive Battery telah mengambil kebiasaan penggunaan Anda).

Android memerlukan opsi lain untuk mereset Baterai Adaptif. Di jendela setel ulang, harus ada entri yang mecukupkan pengguna untuk membersihkan apa yang telah dipelajari AI sesampai lalu kita tak perlu melaksanakan reset pabrik. Mungkin fitur ibarat itu akan tiba di pembaruan Android Pie. Sampai dikala itu, apabila Anda mendapati kinerja baterai Android 9 Pie Anda buruk, lakukan pengaturan ulang pabrik.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon