Cara Menonaktifkan Iklan Di Aplikasi Sistem Miui 9 Dan 10+

Tags

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi MIUI - Xiaomi merupakan nama yang sangat terkenal di antara smartphone dengan harga terjangkau. Tenamun iklan terbaru dalam aplikasi sistem ibarat Mi Music, MIUI security, lebih higienis dan bahkan dalam Pengaturan merusak pengalaman pengguna. Tidak diragukan lagi, MIUI Xioami terdapat kaya fitur yang mempunyai kegunaan tenamun apabila itu tiba dengan menampilkan iklan, tak ada yang akan menyukainya.

Jika Anda juga terganggu dengan iklan-iklan di MIUI 9 dan MIUI 10 dan mencari solusi yang sempurna untuk menghilangkannya, Anda telah tiba ke kawasan yang tepat. Hari ini, kami akan membagikan panduan kompleks ihwal cara menonaktifkan, menghilangkan Iklan di aplikasi sistem MIUI 9 dan MIUI 10.

Xiaomi dikenal untuk menyediakan smartphone yang dikompleksi fitur dengan harga terjangkau. Beberapa laporan juga menyampaikan bahwa perbisnisan menjual ponselnya dengan harga lebih rendah dan mendapat laba melalui bermacam perangkat lunak yang kemudian kita lihat sebagai bloatware di ponsel Xiaomi. Apapun masalahnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk benar-benar menyingkirkan Iklan di MIUI.

Cara Menghilangkan / Nonaktifkan Iklan di Aplikasi Sistem MIUI 9 dan 10
Cara Nonaktifkan Iklan di Mi File Explorer

Saya tak pernah membayangkan melihat iklan di aplikasi File Explorer default tenamun Xiaomi melakukannya. Aplikasi Mi File Explorer menampilkan iklan di bab atas layar utama. Namun, itu tak terlalu mengganggu tenamun admin tak ingin melihat iklan di sini. Jika Anda juga terdapat contoh pikir yang sama dan ingin memenonaktifkan iklan, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Pertama, Buka aplikasi Mi File Explorer dan ketuk ikon hamburger ibarat yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Sekarang, pergi ke Pengaturan.
  • Kemudian, buka bab Tentang dan menonaktifkan opsi Saran. Ini akan menghentikan penayangan iklan di aplikasi Mi File Explorer.
Cara Nonaktifkan Iklan di Mi Browser

Nah, apabila Anda merupakan pengguna Google Chrome, maka admin pikir Anda tak akan pernah membuka aplikasi browser Mi. Tenamun apabila Anda menggunakannya untuk alasan apa pun dan jenuh dengan iklan, ada cara untuk memenonaktifkannya.

Biasanya, kami melihat iklan ketika kami mengunjungi bermacam blog atau situs web. Tenamun Xiaomi ingin kami mengalami iklan bahkan sebelum mengunjungi mereka. Mereka juga menyimpan opsi turn-off dari sajian pengaturan normal. Tenamun jangan khawatir, ikuti saja langkah-langkah berikut:
  • Buka browser Mi dan ketuk ikon hamburger (tiga garis) yang muncul di bab bawah layar. Sekarang, pergi ke Pengaturan.
  • Gulir ke bawah ke bawah dan lanjut ke Lanjutan. Di sini, Anda akan melihat opsi urutan situs Top di bab bawah layar. Cukup ketuk saja.
  • Terakhir, nonaktifkan opsi ‘Menerima Rekomendasi’. Ini akan memenonaktifkan iklan browser Mi dan dengan demikian membantu meningkatkan pengalaman browser Anda.
Cara Nonaktifkan Iklan di Keamanan MIUI

Xiaomi juga mulai menayangkan iklan di aplikasi penganalisis Keamanannya. Meskipun iklan ini tak dilaporkan oleh kaya orang tenamun Anda akan melihat iklan sesudah menjalankan pembersih pada halaman hasil.

Anda juga sanggup menonaktifkan iklan ini mengikuti proses yang sama. Ketuk ikon pengaturan yang tersedia di sisi kanan atas layar. Gulir ke bawah sedikit hingga kemudian Anda melihat ‘Terima Rekomendasi’ dan menonaktifkan.

Untuk memastikan pengalaman bebas iklan yang kompleks, Anda juga perlu menonaktifkan rekomendasi di bawah sajian pengaturan opsi ‘Cleaner’.
 
 Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi MIUI  Cara Menonaktifkan Iklan di Aplikasi Sistem MIUI 9 dan 10+

Cara Nonaktifkan Iklan di Mi Music

Dengan pembaruan terkini di aplikasi Mi Music, Anda juga sanggup melaksanakan streaming musik secara online. Namun iklan tersebut juga menghambat pengalaman mendengarkan musik di ponsel Xioami. Jika Anda juga ingin menonaktifkan iklan spanduk ini, ketuk ikon hamburger (tiga baris) dan masuk ke Pengaturan.

Sekarang, buka Setelan Lanjutan dan gulir ke bawah untuk melihat 'Terima Rekomendasi' dan menonaktifkan.

Cara Nonaktifkan Iklan di Unduhan

Xiaomi telah mengisi iklan hampir di mana-mana di MIUI. Aplikasi unduhan orisinil juga menampilkan iklan spanduk dan daftar aplikasi yang direkomendasikan yang meliputi seluruh ruang kosong. Untuk memenonaktifkan iklan ini, ketuk ikon ‘tiga titik’ di sebelah kanan atas layar. Sekarang, buka Pengaturan dan nonaktifkan opsi ‘tampilkan konten yang disarankan’. Ini akan membuat aplikasi Unduhan bebas iklan.

Cara Nonaktifkan Iklan di Penginstal Aplikasi dan Pemeriksaan Keamanan

Ponsel Xioami juga menampilkan iklan di layar investigasi keamanan yang kami lihat sesudah menginstal aplikasi dari sumber yang tak dikenal. Layar ini menyampaikan warta terkait keamanan dari aplikasi bersama dengan iklan besar.

Namun, Anda sanggup dengan gampang menonaktifkan iklan ini dengan mengetuk ikon pengaturan yang ada di kanan atas layar. Lalu buka Pengaturan dan menonaktifkan opsi 'Terima Saran'.

Cara menonaktifkan Aplikasi yang Dipromosikan di Layar Utama

Ponsel Xiaomi menampilkan iklan bahkan di folder aplikasi dan cukup mengganggu setaknya bagi admin. Bagaimanapun, apabila Anda juga tak menyukainya dan ingin membuangnya, cukup ketuk nama folder dan menonaktifkan opsi ‘Aplikasi yang dipromosikan’ di bawahnya.

Cara Nonaktifkan Pelacakan Iklan

Jadi, Anda telah memenonaktifkan iklan dan saran aplikasi yang direkomendasikan di bermacam aplikasi pada perangkat Anda. Sekarang, saatnya membatasi perbisnisan untuk mengakses contoh penggunaan ponsel cerdas Anda dan menampilkan iklan yang relevan kepada Anda.

Pertama-tama, buka Pengaturan dan Buka Pengaturan Tambahan -> Privasi.
Di bab Privasi, gulir ke bawah sedikit untuk menemukan Layanan Iklan dan di layar berikutnya nonaktifkan opsi ‘Saran iklan hasil personalisasi’. Sekarang, Anda tak akan melihat iklan yang dipersonalisasi menurut data penggunaan Anda.

Xiaomi cukup berencana untuk menghasilkan sedikit pendapatan dengan mengorbankan pengalaman pengguna tenamun mengikuti langkah-langkah di atas niscaya akan membantu Anda dalam memblokir iklan di Aplikasi Sistem MIUI. Jika Anda melihat iklan di sedikit kawasan lain kecuali yang tercantum di atas, jangan lupa untuk membagikannya di komentar di bawah ini. Kami akan memperbarui artikel dengan cara gres untuk memblokir iklan, jadi teruslah kembali.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon