Cara Menghapus Semua Pesan Di Fb Messenger Dengan Simple

Tags

Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger - Entah itu meme yang dikirim antara teman atau arsip detail dari relasi sebelumnya, pesan Facebook sanggup menyimpan kaya rahasia.

Baik Anda menyembunyikan sedikit percakapan yang mencurigakan atau ingin melaksanakan pencucian pesan di Messenger, menghapus seluruh kotak masuk Anda di Facebook Messenger tak semudah yang Anda pikirkan. Karena platform media umum mengalihkan layanan perpesanan mereka ke aplikasi terpisah yang disebut Messenger, mereka belum membuat pintasan untuk menghapus seluruh kotak masuk Anda ibarat email.

Untungnya, ada sedikit cara gampang lainnya untuk menghapus semua pesan di Messenger Anda. Berikut dua cara berbeda untuk menghapus semua pesan Facebook Messenger.

Bagaimana cara menghapus semua pesan Messenger?

 Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger   Cara Menghapus Semua Pesan di FB Messenger Dengan Simple
1. Gunakan ekstensi Google Chrome

Sebagaimananya Google Chrome terdapat ekstensi untuk hampir semua hal prosedural, dan kali ini telah tiba untuk menyelamatkan dengan alat yang sanggup menghapus seluruh kotak masuk Messenger Anda. Ekstensi, Facebook-Delete All Messages, pribadi menghapus seluruh inbox Anda hanya dengan sedikit klik.

Setelah Anda mengunduh ekstensi, buka Facebook Messenger dan klik ikon ekstensi di sudut kanan atas.

Ekstensi akan terbuka sempurna di atas kotak masuk Anda dan akan mencantumkan sedikit petunjuk. Jika Anda terdapat pesan yang ingin Anda arsipkan, cukup arahkan mouse Anda ke atas pesan, klik roda pengaturan dan pilih opsi untuk mengarsipkan pesan itu.

Setelah Anda mengarsipkan semua pesan penting, klik mulai pembatalan dan kotak masuk Anda akan dihapus. Perlu diingat bahwa menghapus pesan bersifat permanen, jadi Anda tak akan sanggup mendapatkannya kembali sesudah langkah ini.

2. Hapus setiap pesan Messenger secara terpisah

Cara lain yang lebih terperinci untuk menghapus pesan Facebook merupakan dengan memilihnya satu per satu. Ini sanggup menjadi proses yang membosankan, jadi ini berfungsi paling baik apabila Anda hanya ingin menghapus sedikit pesan atau apabila Anda tak terdapat kotak masuk penuh semenjak awal.

 Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger   Cara Menghapus Semua Pesan di FB Messenger Dengan Simple

Temukan utas pesan yang ingin Anda hapus, arahkan mouse Anda ke atasnya dan klik roda pengaturan. Setelah hidangan turun, pilih hapus dan percakapan akan dihapus secara permanen.

Jika Anda memakai ponsel, cukup ketuk dan tahan percakapan tertentu, kemudian pilih hapus dari hidangan yang muncul. Dengan kotak masuk yang jauh lebih terang, Anda sanggup melanjutkan hidup Anda.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon