Cara Mengganti / Merubah Nama User Di Windows 10+ Dengan Simple

Cara Mengmengganti Nama User di Windows 10 - Setelah pengguna meng-upgrade ke Windows 10, sedikit dari mereka telah memperhatikan bahwa nama user di Windows yang ditampilkan, ketika mereka masuk memakai Microsoft Account tak ibarat yang mereka inginkan. Dalam sedikit kasus, nama belakang telah terpotong lagikan dalam masalah lain Id email lagi ditampilkan. 

Hari ini, kita akan melihat bagaimana Anda sanggup mengmengganti nama user profil yang ditampilkan di Windows 10.

Cara Mengmengganti/Merubah Nama User di Windows 10

 sedikit dari mereka telah memperhatikan bahwa nama user di Windows yang ditampilkan Cara Mengmengganti / Merubah Nama User di Windows 10+ Dengan Simple

Meskipun Anda sanggup mengubah nama user melalui 'Control Panel > User Account > Change your account name', Windows 10 juga mecukupkan Anda melaksanakan ini melalui pengaturan Settings.

 sedikit dari mereka telah memperhatikan bahwa nama user di Windows yang ditampilkan Cara Mengmengganti / Merubah Nama User di Windows 10+ Dengan Simple

Buka Start Menu dan klik Settings. Setelah aplikasi Settings terbuka, klik Account dan kemudian di akun Anda.

Di sini, Anda akan melihat tautan Manage my Microsoft Account' berwarna biru. Klik untuk mengunjungi halaman beranda akun Microsoft Anda di account.microsoft.com. Anda cukup diminta untuk masuk lagi.

Di sini, di sisi kiri, di bawah Halo, Anda akan melihat tautan Edit nama terhadap nama Anda.

Klik di atasnya, dan di halaman yang terbuka, tulis nama yang ingin Anda tampilkan dan klik Save. Ini merupakan nama yang sama yang akan dipakai ketika Anda mengirim email memakai ID email ini.

Ketika Anda me-restart komputer Anda, Anda akan melihat bahwa nama user di Windows 10 yang ditampilkan telah dirubah.

Anda akan melihat nama berubah ketika masuk di layar masuk, pada Menu Start Anda, di aplikasi Settings, Control Panel, dan semua kawasan lainnya.

Ini merupakan metode yang kondusif dan tak akan kuat pada file & folder pengguna Anda, untuk cara mengmengganti nama user di Windows 10. Selamat mencoba!.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon