Cara Mengetahui Seseorang Menonaktifkan Akun Instagram Mereka

Instagram telah bermetamorfosis salah satu platform Media Sosial paling populer. Hal ini terutama terjadi pada orang-orang yang lebih muda, lantaran generasi yang lebih bau tanah lebih tertarik pada platform menyerupai Facebook. Bahkan dengan basis pengguna yang lebih segar, Instagram sanggup menjadi luar biasa dari waktu ke waktu. Ini mengambil alih setiap waktu luang, serta yang seharusnya kita gunakan waktu lebih produktif. Inilah sebabnya mengapa kaya orang sanggup menentukan untuk menonaktifkan akun mereka, setaknya untuk sementara. Untuk pengikut mereka, ini terdapat imbas menciptakannya terlihat menyerupai mereka secara tak terduga diblokir.

Mengetahui apakah Anda perlu membatasi jalan masuk ke profil mereka secara pribadi, satuHOWTO menyampaikan kepada Anda bagaimana mengetahui apakah seseorang menonaktifkan akun Instagram mereka. Dengan cara ini Anda akan tahu apabila Anda perlu memperbaiki pagar atau hanya menangkapnya di Twitter mereka.


Apakah akun itu publik atau pribadi?

Pertama-tama, kita harus mencatat bahwa, untuk mengetahui apakah seseorang menonaktifkan akun Instagram mereka, Anda harus mencari tahu apakah orang tersebut terdapat akun publik atau pribadi. Jika mereka terdapat akun pribadi, itu akan lebih sulit untuk diketahui. Ini lantaran apabila mereka memblokir Anda, Anda tak akan sanggup menemukannya di browser atau aplikasi.

Jika Anda ingin tahu apakah seseorang telah menonaktifkan akun mereka di PC atau desktop, itu tak jauh berbeda dengan melakukannya di iPhone atau Android. Ini menyerupai apabila Anda ingin tahu cara menonaktifkan akun Instagram Anda. Meskipun aplikasi seluler terdapat lebih kaya pilihan daripada PC, menonaktifkan atau menonaktifkan akun Anda sendiri sanggup dilakukan di kedua platform. Anda hanya perlu masuk ke cuilan opsi pada aplikasi (lihat di bawah) atau dengan mengklik logo pengaturan 'cog' di profil Anda pada versi desktop.

Jika orang tersebut terdapat profil publik, Anda akan sanggup melihat semua pos mereka. Ini tentu saja, apabila mereka memposting gambar dan video mereka sama sekali. Jika belum, beliau akan menyampaikan 'Tanpa Posting' dan Anda akan sanggup melihat bahwa penghitung posting mereka di '0'. Jika pengguna terdapat profil pribadi, itu akan menyampaikan bahwa ‘Akun ini bersifat pribadi’ dan Anda tak akan sanggup melihat pos mereka meskipun mereka terdapat lebih dari nol di konter. Ini berarti, apabila Anda sanggup melihat profil meskipun Anda tak sanggup melihat kiriman, akun tersebut belum dinonaktifkan.

 Instagram telah bermetamorfosis salah satu platform Media Sosial paling terkenal Cara Mengetahui Seseorang Menonaktifkan Akun Instagram Mereka

Apakah orang itu memblokir Anda di Instagram?

Inilah sebabnya mengapa kunci dengan cara mengetahui apakah seseorang menonaktifkan akunnya merupakan mengetahui apakah Anda telah diblokir. Jika pengguna belum menonaktifkan profilnya dan Anda belum diblokir, maka mereka akan muncul dalam pencarian Anda. Namun, apabila orang tersebut belum menonaktifkan akunnya, tenamun mereka telah memblokir Anda, maka mereka tak akan muncul dalam penelusuran Anda sama sekali.

Anda akan sanggup melihat hashtag yang memakai kata-kata yang sempurna dari nama pengguna yang Anda cari. Kecukupannya mereka tak akan terkait dengan profil asli, tenamun apabila mereka menghubungkan pengguna asli, dikala Anda mengetuknya, Anda akan melihat halaman yang menyampaikan 'Pengguna tak ditemukan'. Jika ini kasusnya, maka pengguna telah memblokir Anda, telah menghapus profilnya atau telah menonaktifkannya. Di bawah ini kami akan menyampaikan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah mereka memang telah menonaktifkannya untuk sementara dan menghapus kehadiran mereka dari platform atau apabila mereka gres saja memblokir Anda.


Periksa apakah profil mereka telah dinonaktifkan

Ada tiga cara untuk mengetahui apakah seseorang telah menonaktifkan akun Instagram mereka apabila mereka terdapat profil pribadi:

Anda sanggup meminta seseorang dengan akun yang berbeda untuk mencari orang di browser. Baik atau tak mereka berteman dengan orang di Instagram, mereka akan sanggup melihat profil tersebut. Ini bahkan apabila dikatakan "Tanpa Posting" atau akun itu pribadi. Ini kecuali, tentu saja, orang yang Anda cari juga telah memblokir pihak ketiga.

Anda sanggup membuat profil Instagram lain dengan email yang berbeda untuk melihat apakah Anda sanggup melihat profil mereka. Dengan cara ini, kecuali mereka terdapat akun pribadi, Anda sanggup melihat pos mereka.

Jika Anda tahu nama pengguna persisnya, Anda sanggup melihat apakah mereka telah menonaktifkan akun mereka dengan memakai browser web. Buka browser, ketik tautan 'https://www.instagram.com/', kemudian ketikkan nama pengguna yang tepat. Beberapa selebriti terkenal telah keluar dari platform media sosial, terutama Kanye West yang tak menentu (meskipun ia sanggup tiba dan pergi tergantung pada seberapa kaya skandal yang terjadi pada waktu tertentu). Di bawah ini merupakan gambar dari apa yang akun Instagram yang dinonaktifkan.

Anda cukup ingin tahu apakah seseorang telah menonaktifkan akun Instagram mereka di iPhone atau Android, Anda tak perlu memakai PC. Anda sanggup mencari memakai browser di ponsel Anda, tenamun kerapkali lebih gampang di desktop.

Jangan percaya aplikasi pihak ketiga

Ada aplikasi pihak ketiga yang mengklaim mereka sanggup memsupayakan Anda melihat siapa yang memblokir Anda di Instagram. Ini termasuk Blockers Spy dan lainnya yang sanggup berfungsi sebagai analitik umum untuk akun Instagram Anda. Namun, sebagian besar tak sanggup dipercaya dan sedikit yang mengklaim sanggup menyampaikan kepada Anda yang telah memblokir Anda bahwasanya merupakan perangkat lunak perusak. Sesuatu menyerupai Blockers Spy terdapat ulasan bagus, tenamun sehabis uji coba singkat, Anda harus membayar $ 20 sebulan untuk memakai aplikasi. Platform menyerupai Instagram akan kerap menemukan cara untuk mencegah aplikasi pihak ke-3 ini bekerja. Lebih mudah, lebih murah, dan lebih efektif untuk memakai metode yang telah kami terangkan di artikel ini.

Perhatikan bahwa apabila orang tersebut telah menonaktifkan akunnya, mereka tak akan sanggup mengaktifkan kembali setaknya selama sedikit jam. Untuk gosip lebih lanjut, lihat artikel kami perihal apa yang terjadi apabila admin memblokir seseorang di Instagram. Juga, ada perbedaan dari menonaktifkan akun Instagram Anda untuk sementara dan menghapusnya secara permanen. Jika Anda ingin mengetahui perbedaannya, Anda cukup tertarik pada cara menghapus akun Instagram Anda secara permanen daripada hanya menonaktifkannya.

Tips

Jika orang tersebut telah memblokir Anda, mereka cukup terdapat alasan untuk melakukannya, menghormati privasi mereka.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon