Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal Di Galaxy Note 9

Tags

Apa Anda ingin mengizinkan instalasi aplikasi sumber yang tak dikenal pada Samsung galaxy Note 9 Anda? Berikut cara mengaktifkan sumber tak dikenal di Galaxy Note 9 Oreo 8.1. Untuk menginstal aplikasi pihak ketiga di galaksi Note 9 Anda, pastikan untuk aktifkan instal aplikasi yang tak dikenal di perangkat Anda. Saat Anda menginstal file apk sumber tak dikenal atau aplikasi pihak ketiga di ponsel Anda, pertama-tama Anda harus mengizinkan izin untuk mengakses data ponsel.

Anda sanggup mengaktifkan / menonaktifkan menginstal aplikasi yang tak dikenal di Galaksi Note 9 di bawah Biometrik dan pengaturan keamanan. Secara default menonaktifkan fitur ini di perangkat Anda. Ikuti di bawah ini yang diberikan langkah demi langkah untuk mengaktifkan sumber yang tak diketahui di Samsung Galaxy Note 9 Android Oreo 8.1. Baca Juga: 9 Tips dan Trik di Samsung Galaxy Note 9 dan Cara Menggunakannya

Cara mengaktifkan sumber yang tak dikenal di Galaxy Note 9 Oreo 8.1

  • Geser panel notifikasi ke bawah dan ketuk ikon roda gigi Pengaturan
  • Ketuk Biometrik dan keamanan
  • Di sini Anda sanggup melihat Pengenalan wajah, pemindai Iris, pemindai Sidik Jari, Temukan ponsel admin, Instal aplikasi yang tak diketahui, pengaruh transisi layar, dan kaya lagi.
  • Ketuk Instal aplikasi yang tak dikenal
  • Daftar aplikasi instal muncul di layar Samsung Note 9 Anda.
  • Ketuk aplikasi yang Anda ingin izinkan aplikasi pihak ke-3
  • Untuk menginstal apk di ponsel android, Anda oke bahwa Anda bertanggung jawab atas kerusakan pada ponsel Anda atau hilangnya data. Anda sanggup melihat pesan "Browser Anda membutuhkan izin khusus untuk menginstal aplikasi atau game".
  • Aktifkan beralih ke "izinkan dari sumber ini"
Jika Anda tak ingin memperlihatkan aplikasi pihak ketiga untuk mengakses data ponsel Anda, menonaktifkan toggle untuk menonaktifkannya di perangkat Galaksi Note 9 Anda.

Cara mengaktifkan pengaruh transisi layar pada Galaksi Note 9

Tampilkan pengaruh transisi dikala Anda memakai biometrik untuk membuka kunci ponsel Anda.

Pengaturan > Biometrik & keamanan > Efek transisi layar.


Dan itu saja. Kami harap tutorial kecil ini berkhasiat untuk mengaktifkan sumber yang tak diketahui di Galaxy Note 9 Android Oreo. Jika Anda terdapat masalah, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini. Tetap dan terhubung dengan kami untuk update post pembaruan terbaru perihal Galaxy Note 9.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon