Cara Menciptakan Paket Stiker Sendiri Di Whatsapp Untuk Android

Tags

Awal bulan ini, WhatsApp menambahkan proteksi stiker ke platformnya. Secara default, WhatsApp juga menambahkan sedikit set stikernya sendiri, meskipun juga mecukupkan pengembang dan desainer untuk merilis paket stiker mereka sendiri. Jadi, ini berarti bahwa Anda sanggup menambahkan paket stiker khusus Anda sendiri ke WhatsApp. 

Anda sanggup menyesuaikan foto Anda dan teman-teman Anda menjadi stiker dan menggunakannya di chat dialog WhatsApp. Atau Anda sanggup membuat stiker khusus untuk mempromosikan merek Anda. Terlepas dari kebutuhan Anda, apabila Anda ingin memakai kumpulan stiker buatan Anda sendiri di WhatsApp, ikuti langkah-langkah dalam panduan ini. Bagian yang terbaik merupakan bahwa stiker khusus ini hanya akan tersedia untuk Anda dan tak muncul di WhatsApp yang lain.

Download Personal Sticker untuk WhatsApp dari Google Play. Pastikan untuk mentransfer gambar yang ingin Anda gunakan sebagai stiker ke penyimpanan internal perangkat Anda di dalam folder. Nama folder daerah Anda menyimpan stiker akan menjadi nama paket stiker juga. Kaprikornus pastikan untuk mengmengganti nama folder yang sesuai.

 WhatsApp menambahkan proteksi stiker ke platformnya Cara Membuat Paket Stiker Sendiri di WhatsApp untuk Android

Gambar yang ingin Anda gunakan sebagai stiker harus dalam format PNG dan pastikan ukurannya tak terlalu besar. Anda akan membutuhkan setaknya 3 stiker / gambar untuk membuat paket stiker khusus buatan sendiri untuk WhatsApp. Ketuk tombol Tambah dan selesai!

Untuk memakai paket stiker, buka kotak dialog di WhatsApp, ketuk tombol emoji diikuti tombol stiker di bab bawah. Anda kemudian akan melihat paket stiker buatan sendiri yang gres saja Anda tambahkan ke WhatsApp.

Perhatikan bahwa Anda tak boleh menghapus gambar stiker dari penyimpanan internal perangkat Android Anda. Jika Anda melakukannya, paket stiker tak akan tersedia di WhatsApp.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon