Cara Menambahkan Lebih Dari Satu Link Tautan Ke Bio Instagram

Cara Link Tautan Lebih Dari Satu di Bio Instagram - Instagram merupakan jejaring sosial yang menarik alasannya yaitu menjauhkan kaya konvensi media umum dan masih cukup berhasil. Ini berfokus pada seluler terlebih dahulu, hingga kemudian Anda bahkan tak sanggup mengepos dari perangkat desktop. Di mana sebagian besar jaringan sosial mendorong tautan dan menyebarkan konten yang dikurasi, Instagram tak mengizinkan tautan di pos untuk sanggup diklik, meskipun Anda masih sanggup mempostingnya apabila Anda ingin. Mereka lebih fokus untuk menjaga orang-orang di situs mereka, bukan mengirim mereka ke daerah lain di internet.

Hanya ada satu lokasi di profil daerah tautan sanggup diklik. Tautan itu merupakan satu slot tautan yang tersedia di bio profil Anda. Jadi, Anda punya pilihan untuk menciptakannya. Apakah Anda menautkan ke beranda Anda? Apakah Anda menautkan ke halaman arahan? Apakah Anda memakai tautan afiliasi, untuk mencoba melaksanakan penjualan? Apakah Anda menautkan ke pilihan konten berputar yang Anda promosikan, yang merugikan konten lain?

Bagaimana apabila admin memberi tahu Anda ada cara Anda sanggup memasang lebih dari satu tautan di bio Anda? Anda dapat, tenamun kenyataannya, itu sedikit solusi. Ini tak melanggar persyaratan atau aturan penggunaan Instagram, jadi Anda tak akan diblokir alasannya yaitu memakai metode ini. Namun, cukup atau cukup tak bermanfaat untuk tujuan Anda. Anda harus mengujinya untuk mengetahuinya.

Cara Link Tautan Lebih Dari Satu di Bio Instagram Cara Menambahkan Lebih dari Satu Link Tautan ke Bio Instagram

Konsep

Metode yang akan admin usulkan merupakan metode yang telah diambil sedikit aplikasi dan membuat layanan di sekitar, tenamun itu juga sesuatu yang sanggup Anda lakukan sendiri. Saya akan memberi Anda rundown aplikasi dan cara melakukannya sendiri sehabis deskripsi. Jadi, mari kita mulai dari awal; apa metode itu, di daerah pertama?

Jika Anda hanya terdapat ruang untuk satu tautan, tentu Anda akan menggunakannya. Namun alih-alih mengirim orang ke beranda atau laman membosankan lainnya, mengapa tak menjadikannya hub tautan?

Hub tautan dalam hal ini hanyalah halaman yang terdapat kaya tautan yang mengarah ke halaman lain. Tautan Instagram ke hub, yang tertaut ke halaman A, B, C, D, dan E. Ini ibarat menentukan halaman petualangan Anda sendiri untuk permintaan bertindak; menempatkan sedikit opsi di daerah bagi pengguna untuk dipilih.

Sebagaimana yang admin katakan, ada sedikit aplikasi yang tersedia untuk melaksanakan ini secara otomatis, tenamun Anda juga sanggup melakukannya sendiri. Saya akan memakai cara melakukannya sendiri terlebih dahulu, dan apabila itu tampaknya terlalu kaya pekerjaan, Anda sanggup melihat ke dalam aplikasi. Hanya perlu diingat bahwa, umumnya, aplikasi akan menghabiskan biaya, lagikan metode DIY sanggup dilakukan sendiri tanpa sumber daya suplemen di luar apa yang sudah Anda miliki, dengan perkiraan Anda sudah terdapat situs web.

Pertama, ibarat yang admin sebutkan, Anda harus terdapat situs web. Yang Anda lakukan hanyalah membuat satu halaman, pada dasarnya, yang akan terdapat tautan yang mengarah ke halaman lain. Halaman ini harus memasang piksel pelacakan Facebook, serta Google Analytics dan apa pun kode pelacakan lain yang ingin Anda gunakan. Ini merupakan laman landas untuk kemudian lintas Instagram. Sebut saja sesuatu ibarat www.myblogname.com/instagram, atau apa pun yang Anda suka. Anda terdapat pencitraan merek khusus di sini, alasannya yaitu itu hanya laman lain di situs web Anda.

Sekarang, Anda ingin halaman ini tak standar. Yang admin maksud merupakan Anda tak ingin menciptakannya menjadi format posting blog di WordPress atau semacamnya. Pada dasarnya ini harus berupa file HTML kosong dikala Anda memulai, mengecualikan semua skrip pelacakan yang admin sebutkan. Anda tak ingin semua navigasi situs dan data aneh Anda; yang mengambil dari tujuan ini menjadi halaman perantara.

Halaman ini sanggup terdapat sedikit atau sedikit tautan yang Anda inginkan. Salah satu aplikasi yang akan admin sebutkan nanti akan menyalin setiap posting Instagram yang Anda buat, dengan tautan yang sanggup diklik, sesampai kemudian orang-orang yang tiba dari pos Anda sanggup melihat di mana mereka ingin pergi secara visual tanpa perlu membaca tautan dan caption. Perlu diingat bahwa hanya sedikit tautan pertama yang akan terlihat oleh pengguna tanpa menggulir. Sama ibarat hasil pencarian Google, tautan pertama akan mendapat sebagian besar kemudian lintas, semuanya sama. Anda sanggup mensugesti pengguna ke tautan lain dengan grafik dan panggilan agresi yang lebih terlihat.

Jika Anda ingin masuk ke dalam grafis, admin sarankan untuk memasukkan sedikit pekerjaan ke dalam desain grafis untuk setiap permintaan bertindak. Setiap entri, setiap tautan, harus terlihat unik dan memberikan dengan sempurna apa yang pengguna dapatkan dikala mereka mengklik. Orang cukup terdapat gambar produk di latar belakang, seseorang cukup terdapat setumpuk buku untuk memberikan blog Anda, apa pun. Buat sesuatu yang terlihat bagus.

Berbicara perihal kelihatan baik, hal # 1 yang perlu Anda ingat merupakan bahwa ini mutlak, 100% perlu menjadi halaman yang responsif. Ingat, ini merupakan tautan Instagram. Mayoritas apabila kemudian lintas Anda akan tiba dari perangkat seluler. Jika halaman Anda tak terlihat cantik di perangkat seluler, itu tak akan melaksanakan tugasnya.

Publikasikan halaman ini dan kemudian letakkan tautan Anda di bio Instagram Anda. Sekarang siapa pun yang mengekliknya atau mengetuknya akan dibawa ke hub tautan Anda, dari mana mereka sanggup mengeklik hingga kemudian konten apa pun yang tampak menarik.

Ada satu hal lagi yang cukup harus Anda lakukan; buat halaman noindex. Google tak suka halaman "dump tautan", dan ada kecukupan mereka sanggup menghukum situs Anda untuk itu. Sekarang, ini hanya peluang; satu halaman tak akan menghancurkan seluruh situs bahkan apabila itu dihukum, dan Google kecukupan akan cukup terpelajar untuk mengenali itu merupakan halaman isyarat apabila sisa situs Anda terlihat baik-baik saja. Namun, tak ada alasan bagi hub untuk diindeks dan sanggup diakses melalui penelusuran, jadi Anda sebaiknya menyembunyikannya.

Anda juga harus mengikuti pemeliharaan untuk halaman ini. Uji tautan. Ubah panggilan ke tindakan. Ini intinya merupakan halaman isyarat khusus untuk kemudian lintas yang berasal dari Instagram. Perlakukan ibarat halaman arahan, dan letakkan melalui semua kerasnya meningkatkan secara optimal halaman isyarat yang berlaku. Lacak tautan mana yang diklik dan mana yang tak, hapus yang terburuk, tambahkan yang baru. Memutar konten yang tak disukai lagi.

Anda bahkan sanggup mendorong klik melalui kupon atau penawaran khusus untuk pengguna Instagram Anda, apabila Anda menginginkannya. Saya yakin Anda sanggup mendapat sedikit klik ke toko Anda apabila Anda memberi orang-orang itu diskon.

Jangan lupa perihal halaman dan supayakan tautan mati, memperpanjang kupon di luar tanggal efektif, atau membuat halaman kurang dari 100% berguna.

Apa yang dimaksud dengan penautan dinamis dalam konteks ini? Pada dasarnya, Anda mengatur halaman filter di depan halaman isyarat akhirnya. Halaman filter mengidentifikasi sedikit konteks perihal pengguna yang masuk dan secara dinamis menentukan halaman yang mengarahkan pengguna untuk menurut konteks itu. Ini sangat kerap dipakai dalam konteks app store, misalnya. Jika situs terdapat tautan "dapatkan aplikasi kami" dan Anda mengekliknya, Anda akan berakhir di Play Store atau Apple App Store, bergantung pada perangkat Anda. Anda juga sanggup menggunakannya untuk pengurutan yang relevan secara geografis, dan segala jenis filter potensial lainnya.

Tentu saja, metode ini memerlukan kerja pengembangan lebih lanjut dan scripting, dan itu membutuhkan pengalihan, yang sanggup terlihat samar untuk sedikit orang. Jika cepat dan berharga di tujuan akhir, itu sanggup sangat efektif, tenamun admin paham tak perlu pergi sepenuhnya ke dalamnya.

Berbicara perihal kaya pekerjaan, semua ini niscaya terdengar ibarat itu, ya? Itulah mengapa ada aplikasi web yang mecukupkan Anda menyetel tautan tautan tanpa perlu melakukannya secara manual. Berikut ini aplikasi, dan sedikit informasi singkat perihal mereka.

1: ELink.io

Elink intinya merupakan pembuat situs web yang bertujuan membuat buletin bermerek dan terhubung. Ini intinya menyiapkan laman ibarat yang telah kita bahas di atas, kecuali dengan lebih kaya fitur. Ini bertujuan untuk membuat sesuatu yang sedikit lebih ibarat majalah atau halaman blog, penuh konten yang dikurasi.
 
Cara Link Tautan Lebih Dari Satu di Bio Instagram Cara Menambahkan Lebih dari Satu Link Tautan ke Bio Instagram

Jika Anda hanya memakai ini untuk Instagram, Anda tak memerlukan sebagian besar fitur ELink. Namun, Anda BISA memakai ELink untuk membuat umpan konten yang Anda temukan menarik, atau bahkan hanya RSS dari blog Anda sendiri, apabila Anda menemukan itu berfungsi untuk pembaca Anda.

ELink terdapat versi gratis yang mecukupkan tautan tanpa batas, tenamun membatasi Anda ke templat dasar dan menempatkan spanduk iklan di laman Anda, sesampai kemudian mereka menghasilkan uang dari kemudian lintas Anda dan Anda kehilangan klik. Versi Pro merupakan $ 12 per bulan dan tak memberi Anda spanduk iklan, pustaka tautan, dan kaya hal integrasi yang cukup tak berkhasiat dalam konteks khusus ini.

2: Fotolink

Fotolink merupakan ujung spektrum yang berlawanan. Gratis dan tak terbatas; Anda sanggup mengaturnya dengan sangat gampang dan hanya menambahkan tautan seperlunya. Di sisi lain, ada sangat sedikit yang sanggup Anda lakukan dengannya. Tautan ditampilkan dalam satu gaya tunggal, dengan informasi Instagram ditarik untuk mengisi bab atas dengan gambar dan nama pengguna Anda.
 
Cara Link Tautan Lebih Dari Satu di Bio Instagram Cara Menambahkan Lebih dari Satu Link Tautan ke Bio Instagram

Ini terdapat informasi hak cipta mereka di bab bawah, yang baik-baik saja, meskipun cukup kurang berharga untuk sebuah merek yang ingin tumbuh. Anda juga tak sanggup menambahkan pelacakan dan bermacam analitik. Yang terbaik yang sanggup Anda lakukan merupakan memastikan Anda menandai tautan yang Anda tambahkan dengan parameter UTM yang layak.

3: Link In Profile

Ini merupakan versi aplikasi yang cukup simpel. Anda mengaturnya dengan cepat, alasannya yaitu ia menarik sebagian besar informasinya dari Instagram secara otomatis. Anda menambahkan tautan ke profil Instagram Anda, dan Anda menambahkan tautan ke halaman.

Anda sanggup mensimulasikan penambahan tautan ke postingan Instagram dengan aplikasi ini, alasannya yaitu pos yang dibentuk secara default di halaman landing Anda merupakan salinan dari posting Instagram Anda. Anda cukup menambahkan tautan Anda sendiri ke sana.
 
Cara Link Tautan Lebih Dari Satu di Bio Instagram Cara Menambahkan Lebih dari Satu Link Tautan ke Bio Instagram

Satu manfaat suplemen dari aplikasi khusus ini merupakan mereka terdapat analitik mereka sendiri untuk kemudian lintas yang Anda kirim. Ini bukan suite yang paling besar lengan berkuasa di sekitar, tenamun itu memberi Anda lebih dari tak ada apa pun, yang lebih baik daripada, yah, tak ada.

Anda sanggup mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari apabila diinginkan, tenamun sehabis itu Anda mendaftar untuk membayar $ 10 per bulan untuk layanan tersebut. Mereka memberi Anda halaman isyarat khusus, bermerek dengan informasi Instagram Anda sendiri, dan mereka benar-benar mecukupkan tautan perdagangan, tautan afiliasi, dan apa pun yang ingin Anda gunakan.

4: Lnk.bio

Layanan lain, lebih sama. Yang ini memberi Anda URL yang dihasilkan secara acak untuk tautan Anda. Praktis disiapkan, ibarat biasa; Anda masuk melalui Instagram dan mengimpor informasi yang relevan. Cukup gampang untuk mulai membuat tautan; tambahkan saja melalui antarmuka mereka. Tidak semuanya menarik secara grafis, tenamun itu berhasil, dan itu benar-benar semua yang Anda butuhkan.
 
Cara Link Tautan Lebih Dari Satu di Bio Instagram Cara Menambahkan Lebih dari Satu Link Tautan ke Bio Instagram

Dari segi harga, mereka terdapat tiga rencana. Paket gratis selamanya gratis, memberi Anda URL acak, dan mecukupkan Anda melakukannya. Mereka terdapat planning $ 1 per bulan yang memberi Anda sedikit pelacakan tautan dan analitik, dan mecukupkan Anda menetapkan lnk.bio/URL khusus. Jika Anda tak ingin membayar bulanan, Anda cukup membeli versi seumur hidup seharga $ 10, flat. Sama ibarat Pro, tenamun pembayaran satu kali. Terus terang, ini merupakan opsi yang cukup bagus.

5: Linktree

Linktree mecukupkan Anda terdapat URL khusus dan menambahkan tautan tak terbatas. Anda sanggup melihat kemudian lintas yang Anda lewati melalui tautan, tenamun hanya itu; itu hanya hit counter. Anda juga harus menentukan dari salah satu tema mereka dengan versi gratis. Versi pro merupakan $ 6 per bulan dan memberi Anda suplemen analisis, pembiasaan halaman tautan dan judul, penjadwalan untuk menambahkan tautan, dan bahkan sedikit penargetan ulang melalui Facebook Pixel.
 
Cara Link Tautan Lebih Dari Satu di Bio Instagram Cara Menambahkan Lebih dari Satu Link Tautan ke Bio Instagram

Jangan ragu untuk memberi di komentar. Jika ada sesuatu yang Anda tahu perihal itu, cukup admin akan menambahkannya ke daftar.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon