Cara Memakai Fitur Swipe-Up Di Instagram Stories

Memiliki terusan ke fitur ‘Swipe-Up’ di Instagram Stories sanggup menjadi gamechanger dalam hal mengarahkan kemudian lintas dan penjualan ke situs web atau blog Anda. Fitur ini ketika ini hanya tersedia untuk akun bisnis Instagram dengan lebih dari 10.000 pengikut atau akun terverifikasi. 

Fitur ‘Swipe-Up’ sangat cocok untuk bisnis dan influencer yang ingin membagikan konten atau produk gres semoga pengikut mereka sanggup dengan gampang mengakses! Berikut ini cara memakai fitur ‘Swipe-Up’ di Instagram Stories:

 di Instagram Stories sanggup menjadi gamechanger dalam hal mengarahkan kemudian lintas dan penj Cara Menggunakan Fitur Swipe-Up di Instagram Stories

Cara Menambahkan Tautan ‘Swipe-Up’ ke Kisah Instagram Anda
  • Buka umpan Instagram utama Anda, dan ketuk ikon kamera di sudut kiri atas untuk membuat Kisah Instagram.
  • Buat Kisah Instagram Anda dengan mengambil foto, Boomerang, atau video. Anda juga sanggup menggesek ke atas untuk mengakses perpustakaan Anda dari konten yang sebelumnya diambil.
  • Ketuk ikon rantai tautan dan masukkan URL Anda. (Ingat, Anda hanya sanggup menambahkan tautan apabila Anda merupakan pengguna terverifikasi atau akun bisnis Instagram dengan lebih dari 10 ribu pengikut). Setiap pengguna sanggup menambahkan tautan video IGTV ke gambar Kisah Instagram.
  • Selalu tambahkan seruan bertindak di Kisah Instagram Anda dengan tautan, sesampai kemudian pengikut Anda akan tahu untuk menggesek!
Fitur ‘Swipe-Up’ telah menjadi alat yang sangat terkenal untuk pengguna Instagram, Banyak yang menggunakannya setiap hari untuk membagikan entri blog baru, fitur, acara, dan kaya lagi! Anda cukup juga pernah mendengar perihal fitur ‘Shoppable Stickers’ gres Instagram, yang mengatakan cara gres bagi merek dan bisnis untuk menandai produk dan memonetisasi konten. 


Tambahkan Cerita Instagram Anda ke Sorotan Anda, dengan cara itu pengikut Anda sanggup terdapat terusan ke tautan ‘Swipe-Up’ Anda lebih usang dari batas 24 jam. Instagram selalu mencari cara untuk mempermudah merek, pemberi pengaruh, dan konsumen untuk memanfaatkan waktu dan produktivitas mereka ketika berada di aplikasi.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon