Cara Memakai Filter Di Instagram Story Panduan Lengkap

Cara Menggunakan Filter di Instagram - Salah satu aplikasi menyebarkan foto terpopuler yang mecukupkan pengguna menyebarkan gambar dan video telah melaksanakan pembaruan besar pada hari Selasa kemudian dengan menambahkan sedikit fitur baru. Fitur-fitur gres ini tersedia di perangkat iOS dan Android. Salah satu komplemen terbesar merupakan Filter Wajah, menyerupai fitur serupa di Snapchat. Sebagaimana Snapchat pesaingnya, Face Filters Instagram memakai augmented reality untuk menerapkan imbas konyol ke wajah Anda. Filter Wajah yang gres mecukupkan pengguna untuk membumbui video dan foto mereka dengan imbas hamparan, kostum, dan lainnya di atas wajah pengguna. Fitur gres lainnya merupakan Eraser Tool yang akan mecukupkan Anda menghapus gambar yang telah Anda tambahkan ke gambar dan mode Putar Ulang untuk memutar video secara terbalik. Dalam posting ini, kami akan memandu Anda melalui wacana Cara memakai Filter Wajah serta Eraser Tool dan Rewind Mode.

Bagaimana Cara Kerja Face Filter Instagram?

Sebagaimana Snapchat, Instagram memakai teknologi augmented reality atau deteksi wajah untuk mengikuti gerakan Anda dan mecukupkan Anda menerapkan bermacam efek. The Face Filters akan memperlihatkan arahan menyerupai "Buka verbal Anda" dan filter yang tersedia diterapkan padanya. Misalnya, apabila kupu-kupu terbang di sekitar kepala Anda, filter mahkota bunga akan diterapkan atau persamaan matematika muncul di atas kepala Anda, filter gelas kutu buku akan diterapkan. Menurut Instagram, fitur Face Filter merupakan "cara gampang untuk mengubah selfie biasa menjadi sesuatu yang menyenangkan dan menghibur," Apakah Anda lagi duduk di sofa di rumah atau di luar dan di sekitar, filter wajah membantu Anda mengekspresikan diri dan melaksanakan percakapan yang menyenangkan dengan teman-teman. "

Face Filter diaktifkan dikala Anda membuka kamera, ini berfungsi baik dikala Anda memakai kamera depan atau belakang ponsel Anda dengan mengetuk ikon gres di sudut kanan bawah layar Anda. The Face Filters juga sanggup dipakai dalam mode pemotretan menyerupai foto atau bahkan mengulang video Boomerang. Setelah selesai menerapkan filter sanggup ditambahkan ke dongeng Instagram atau kirim pribadi ke teman-teman semua dalam aplikasi Instagram.

Bagaimana Cara Mendapatkan Face Filter Instagram?

Mendapatkan atau mengakses fitur Filter Wajah gres itu simpel. Yang harus Anda lakukan merupakan memakai versi terbaru Instagram. Jika Anda belum memperbarui Instagram Anda ke versi terbaru, Anda harus melakukannya dengan pergi melalui app store Anda masing-masing. Versi terbaru Instagram merupakan 10.21, versi ini meliputi semua fitur baru. Jika Anda tak tahu cara memperbarui Instagram Anda, ikuti petunjuk di bawah ini;

Jika Anda memakai Android, Buka Aplikasi Play Store Anda, ketuk Menu di Pojok Kanan Atas dan Buka Aplikasi & Game Saya. Di bawah pembaruan, cari Instagram dan ketuk "Pembaruan". Jika Anda terdapat problem dengan memori / penyimpanan ponsel Anda dan tak sanggup memperbarui pribadi dari Play Store, Anda sanggup mengunduh versi terbaru APK Instagram dari sini. Disarankan untuk mengunduh APK hanya dari tautan yang kami sediakan untuk menjauhi malware yang tak diinginkan. Selain itu, pastikan untuk mengizinkan pemasangan APK dengan mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” dari Pengaturan Keamanan Telepon Anda.

Jika Anda memakai iPhone, buka aplikasi App Store Anda, ketuk Pembaruan dan cari Instagram. Setelah berada, ketuk Pembaruan di sebelah Instagram.

 Salah satu aplikasi menyebarkan foto terpopuler yang mecukupkan pengguna menyebarkan gambar dan Cara Menggunakan Filter di Instagram Story Panduan Lengkap

Daftar Face Filter Instagram

Awalnya, ada delapan filter wajah berbeda yang tersedia yang sanggup dipakai pengguna. Menurut Instagram, mereka akan memperkenalkan lebih kaya filter wajah ke komunitas secara teratur. Filter ini meliputi sedikit mahkota berbeda yang membuat seseorang terlihat menyerupai koala dan yang lain yang mengirim persamaan matematika berputar di sekitar kepala seseorang. Mari kita lihat set awal Instagram Face Filters;
  1. Mahkota Emas: Dengan filter ini, Anda sanggup menambahkan karangan bunga keemasan di sekitar kepala Anda.
  2. Koala: Koala filter mecukupkan Anda menjelma sahabat berbulu favorit Anda dengan indera pendengaran Koala dan hidung hitam ketika Anda membuka mulut.
  3. Kacamata Nerd: Dengan ini, Anda sanggup menerapkan kacamata dan persamaan matematika mengambang di atas atau di sekitar kepala Anda. Memiringkan ke depan akan menurunkan kacamatamu.
  4. Kelinci: Sebagaimana filter Snapchat Puppy, filter ini akan memberi Anda indera pendengaran kelinci kecil yang lucu dan hidung. Mereka bergerak bersama gerakan atau ekspresi wajah Anda sesampai kemudian menerapkan filter ini cukup mudah.
  5. Kupu-kupu Crown: Filter ini akan menambahkan rangkaian kupu-kupu di kepala Anda.
  6. Ice Crown: Filter ini memberi Anda es mahkota dan belahan salju berkutat di sekitar.
  7. Merak: Warna ungu renta dan filter naungan mahkota di dahi dan bulu di latar depan.
  8. Makeup: Filter ini memberi Anda warna emas di atas Anda, dan menghaluskan kulit Anda dan bersinar jelas atau Sparkly Sparkles.

Bagaimana Cara Menggunakan Face Filter di Instagram?

Anggaplah Anda telah menginstal atau memakai versi terbaru Instagram. Harap dicatat bahwa filter Wajah hanya didukung pada versi 10.21 di atas dan juga perlu diingat bahwa filter wajah cukup tak berfungsi atau didukung pada sedikit perangkat yang lebih lama. Filter Wajah gres ini bekerja dengan format kamera Boomerang, Hands-Free, dan Rewind, dan sedikit filter cukup juga berfungsi dengan dua wajah sekaligus. Menerapkan atau memakai Filter Wajah di Instagram cukup gampang dan simpel. Ikuti arahan langkah demi langkah untuk memakai Instagram Face Filters;
  1. Setelah Anda memperbarui aplikasi, buka aplikasi Instagram Anda dari perangkat menyerupai biasa.
  2. Ketuk ikon kamera di kiri atas layar atau geser ke kanan dari mana saja dalam umpan. Ini akan membawa Anda ke layar kamera. Anda sanggup menentukan salah satu foto atau video.
  3. Jika Anda ingin memakai Filter dengan Boomerang atau mode Bebas-Tangan, Anda sanggup menentukan dari layar bawah.
  4. Sekarang Ketuk ikon Wajah di sudut kanan bawah layar.
  5. Anda kini akan melihat daftar filter yang tersedia yang sanggup Anda terapkan. Pilih filter wajah yang ingin Anda gunakan dengan menggeser ke kiri dan kanan.
  6. Sekarang Ketuk untuk mengambil foto atau ketuk dan tahan untuk mengambil video. Filter yang Anda pilih akan secara otomatis muncul di wajah orang terdekat. Ini berfungsi dikala memakai kamera depan atau belakang.
  7. Terakhir, terapkan filter ke foto atau video Anda. Filter ini memakai teknologi pendeteksi wajah untuk mengikuti gerakan Anda, dikala Anda memindahkan aplikasi akan memberi Anda arahan menyerupai "Buka verbal Anda." Untuk mengambil foto, sehabis puas menekan tombol rana.
  8. Itu saja, kini Anda sanggup mengirimkannya ke sahabat Anda atau menyimpannya di Kisah Anda.
Jika Anda ingin mempublikasikan secara pribadi ke feed publik Anda, kembali ke layar utama. Sekarang ketuk ikon + di bab tengah bawah layar dan pilih foto atau klip yang gres saja Anda simpan. Ketuk Berikutnya, tambahkan filter apabila Anda ingin. Sekarang ketuk Berikutnya lagi, tambahkan keterangan dan kemudian posting. Ini akan ditambahkan ke umpan Instagram Anda.

Cara Menambah, Menyembunyikan, atau Mengatur Ulang Filter Instagram

Fitur-fitur gres memberi Anda pilihan untuk mempersonalisasi filter Anda dengan menambahkan, menyembunyikan, dan menata ulang filter. Anda sanggup memulai dengan mengunggah foto atau video dan kemudian dengan menggesek ke kanan pada filter Anda hingga Anda mencapai akhir. Sekarang ikuti langkah-langkah di bawah ini;
  1. Ketuk Kelola
  2. Untuk menambahkan filter, Ketuk filter yang ingin Anda gunakan. Sekarang, Anda akan melihat di sebelah filter yang dikala ini muncul ketika Anda memposting foto atau video.
  3. Untuk menyembunyikan filter, Ketuk filter yang ingin Anda sembunyikan. Anda akan melihat di sebelah filter yang disembunyikan.
  4. Untuk Mengatur ulang filter, Ketuk dan tahan pada filter yang Anda suka untuk dipindahkan. Lalu seret ke posisi di mana Anda ingin menyimpannya.
  5. Setelah selesai, kembali ke foto atau video Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Rewind di Instagram?

Pembaruan besar lainnya Rewind Tool, menyerupai namanya, alat Rewind mecukupkan Anda membuat video yang diputar secara terbalik dan juga berfungsi dalam mode Boomerang dan Hands-Free. Menurut Instagram Anda sanggup "menjatuhkan mikrofon dan melihatnya terbang ke tangan Anda," atau "menangkap air mancur dalam gerakan dan menyebarkan mundur air yang mengambang kembali." Boomerang bekerja dengan cara yang sama tenamun sebaliknya loop pendek semburan rekaman bolak-balik.

Untuk membuat video Anda yang diputar secara terbalik, ikuti langkah-langkah di bawah ini;
  1. Buka kamera Instagram Stories
  2. Geser melalui opsi di bab bawah layar, kini lihat di mana ada Live, Normal, Boomerang, dan Hands-Free hingga Anda melihat opsi perekaman Terbalik.
  3. Sekarang, Ketuk pada tombol rekam di bab bawah layar, lompat, aduk, atau lakukan tindakan apa pun yang layak dan bereksperimen dengan sedikit trik Anda sendiri dan tolak aturan fisika di mana pun Anda berada.
Bagaimana Cara Menggunakan Stiker Instagram Hashtag?

Kecanduan gres lainnya merupakan Stiker Hashtag, yang menyerupai dengan stiker lokasi. Sekarang Anda sanggup menyebarkan stiker hashtag di Kisah Instagram Anda. Instagrammers akan sanggup mengetuk stiker ini untuk mengunjungi halaman hashtag menjelajahi posting terkait yang telah dibagikan dengan stiker tagar yang sama. Fitur gres ini mecukupkan Anda menentukan stiker hashtag gres dari folder stiker dan menyesuaikan hashtag dan kemudian ke dongeng Anda. Sebagaimana dalam sebutan, Anda juga sanggup menambahkan hashtag memakai teks biasa. Berikut cara memakai Stiker Hashtag di Instagram.
  1. Setelah Anda mengambil dan puas dengan gambar atau video Story Anda, ketuk Ikon Stiker di bilah alat di sudut kanan atas layar.
  2. Menu stiker akan muncul di bab bawah, ketuk pada opsi Hashtag yang ada di antara stiker selfie dan lokasi.
  3. Sekarang, Ketuk Hashtag, masukkan teks dan sesuaikan hashtag Anda sesuai keinginan. sehabis Anda puas, tambahkan ke dongeng dan posting Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Kuas atau Alat Penghapus Instagram?

Dan terakhir, tenamun tentu tak sedikit, Instagram Eraser Brush merupakan komplemen terbaru untuk memsupayakan Anda menghapus hal-hal yang telah dicat atau ditarik dan bereksperimen dengan menghapus warna dari sebuah gambar. Ini intinya berarti bahwa Anda jadinya sanggup menghapus semua kesalahan yang Anda buat dari alat gambar Anda daripada harus "membatalkan" semua itu. Untuk memakai sikat penghapus Instagram gres di sini merupakan panduan cepat;
  1. Buka Instagram Anda, Ketuk ikon kamera di sudut kiri atas layar kemudian ambil foto atau video.
  2. Pilih alat gambar dari bab atas layar.
  3. Pegang alat ke bawah untuk membanjiri layar dengan warna dan menggambar atau melukis.
  4. Untuk menghapus, Pilih ikon Sikat Penghapus dari atas dan ketuk pada bab tertentu dari foto Anda yang ingin Anda hapus. Anda juga sanggup mengubah ukuran penghapus dengan menentukan titik-titik di sudut kiri bawah layar dan geser ke bawah untuk menentukan ukuran yang Anda inginkan pada skala.
  5. Anda selesai dan kini menyebarkan kreasi foto terbaru Anda dengan teman-teman Anda.
Itu panduan dari kami wacana cara memakai Face Filter di Instagram, Hashtag Stickers, Rewind, dan Eraser Tool. Apa pendapat Anda wacana fitur-fitur Instagram gres ini? Beri tahu kami di bab komentar di bawah ini!

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon