Cara Keluar / Menonaktifkan Safe Mode Di Samsung Galaxy S5+

Tags

Cara Keluar Mode Aman Samsung Galaxy S5 - Tutorial ini akan mengajarkan Anda cara memenonaktifkan safe mode pada perangkat Samsung Galaxy S5. Mode Aman untuk sementara memulai Galaxy S5 Anda dengan perangkat lunak bawaan pabrik dan ini cukup mempunyai kegunaan dikala Anda tak yakin aplikasi mana yang cukup mengganggu fungsi perangkat Anda. 

Mungkin Anda telah mengubah pengaturan dan perlu memperbaiki duduk kasus yang disebabkan oleh modifikasi ini. Mode Aman mecukupkan Anda untuk mem-boot perangkat dan menghapus atau memperbaiki duduk kasus dengan mudah.


Ada sejumlah metode yang dikenal untuk memenonaktifkan Safe Mode pada Samsung Galaxy S5. Kecukupan besar yang perlu Anda lakukan hanyalah me-restart perangkat Anda. Namun, admin akan memberi tahu Anda wacana bermacam cara untuk memenonaktifkan mode kondusif di Galaxy S5. Baca langkah-langkah di bawah ini untuk menonaktifkan fitur.

 Tutorial ini akan mengajarkan Anda cara memenonaktifkan safe mode pada perangkat Samsung Galaxy Cara Keluar / Menonaktifkan Safe Mode di Samsung Galaxy S5+

Hal pertama yang sanggup Anda coba merupakan menahan (menekan lama) tombol power dan menentukan restart dari sajian pop up.

Tunggu hingga kemudian Samsung S5 dimulai ulang dan seharusnya boot dengan normal (mis. Mode kondusif kini harus dinonaktifkan).

Jika metode ini tak berhasil untuk Anda maka Anda sanggup menentukan untuk memenonaktifkan Galaxy S5 sepenuhnya dan kemudian melanjutkan untuk melepas baterai selama sekitar 10 detik.

Masukkan baterai kembali ke perangkat dan nyalakan kembali smartphone. Ketika boot, seharusnya normal. Salah satu metode ini akan membantu Anda berhasil memenonaktifkan mode kondusif di perangkat Samsung Galaxy S5 apa pun. Jika Anda masih kesulitan, jangan ragu untuk meninggalkan komentar atau hubungi kami melalui kontak atau komentar di bawah ini.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon