Cara Download Menyimpan Video Dan Foto Instagram Di Iphone

Ingin tahu cara mengunduh video dan foto Instagram di iPhone? Dengan panduan langkah demi langkah, Anda sanggup menyimpan dan download video foto Instagram di iPhone / iOS.

Tidak ada yang menyangkal bahwa Instagram telah menjadi salah satu platform membuatkan foto dan video terpanas dalam waktu yang jauh lebih sedikit daripada yang dipikirkan kaya orang. Popularitasnya terus meningkat bahkan sesudah diumumkan bahwa Facebook membeli platform tersebut. Menurut sedikit statistik, Instagram terdapat 800 juta pengguna aktif bulanan yang mencengangkan. Ini merupakan salah satu yang paling menarik dan mengejutkan yang kami sadari ihwal Instagram.

Mempertimbangkan bagaimana dominan di Instagram membuatkan kehidupan sehari-hari mereka di sana, problem privasi ada di sana tenamun Instagram telah memastikan bahwa tak seorang pun, bahkan orang yang mengunggah foto atau video itu sanggup mengunduh konten itu lagi. Tentu, ada sedikit solusi, tenamun apabila Anda mencari opsi default, maka itu tak cukup sanggup Anda melakukannya.
 
 Ingin tahu cara mengunduh video dan foto Instagram di iPhone Cara Download Menyimpan Video dan Foto Instagram di iPhone

Namun, ada kalanya, dikala Anda hanya menjelajahi umpan dan Anda menemukan meme, atau gambar kucing lucu atau video yang ingin Anda simpan. Hal yang baik merupakan bahwa ada jalan keluar dari ini yang akan mecukupkan Anda melaksanakan hal itu. Jika Anda ingin mengunduh video atau foto Instagram di iPhone, maka Anda berada di daerah yang tepat, lantaran Anda sanggup melakukannya dengan pemberian AnyTrans yang luar biasa.

Fitur AnyTrans

Selain kemampuan yang mecukupkan Anda untuk mengunduh foto dan video Instagram ke iPhone atau iOS, ada daftar fitur AnyTrans lain yang cukup Anda sukai.
  • Pindahkan Data Anda: Jika Anda berpindah dari satu ponsel ke yang lain, AnyTrans akan mecukupkan Anda untuk dengan mudah, dan gampang memindahkan data Anda.
  • Data Cadangan: Jika Anda khawatir kehilangan data penting Anda, Anda tak perlu khawatir ihwal itu berkat AnyTrans.
  • Manajemen Musik yang Lebih Sederhana: Anda sanggup mengelola musik Anda dengan cara yang jauh lebih simpel daripada yang Anda lakukan dengan perangkat lunak lainnya.
  • Mentransfer Kontak: Salah satu fitur terbaik dari AnyTrans merupakan mecukupkan Anda mentransfer kontak dari iPhone ke iPhone. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana caranya, silakan ikuti tutorial ini untuk lebih terangnya.
Meskipun perangkat lunak itu sendiri terdapat kaya fitur lainnya, admin hanya berbicara ihwal fitur-fitur utama sesampai kemudian admin sanggup lebih fokus pada perangkat lunak itu sendiri.

Cara Download dan Menyimpan Video Foto Instagram ke iPhone

Jika Anda bertanya-tanya ihwal cara menyimpan video Instagram di iPhone, jangan khawatir, sementara itu tak tersedia sebagai opsi default, kabar baiknya merupakan itu sangat cukup, dan Anda sanggup dengan gampang melakukannya tanpa problem apa pun.

Menggunakan AnyTrans, mendownload video Instagram sangat cukup dilakukan, seluruh tutorial di bawah ini untuk Anda sanggup melakukannya.
 
 Ingin tahu cara mengunduh video dan foto Instagram di iPhone Cara Download Menyimpan Video dan Foto Instagram di iPhone
  • Download dan Pasang AnyTrans dari sini.
  • Buka AnyTrans, dan ikuti prosesnya. Setelah selesai, hubungkan iPhone Anda ke komputer memakai kabel.
  • Sekarang Anda harus mengklik tombol Unduh yang disorot oleh kotak merah pada gambar di atas.
  • Sekarang Anda perlu menentukan ponsel Anda sebagai tujuan, tempelkan URL, dan klik tombol unduh. Mendapatkan URL ke video Instagram dilakukan dengan mengikuti proses yang sama yang Anda ikuti dalam proses pertama.
  • Setelah Anda menekan tombol unduh, AnyTrans akan memulai proses pengunduhan, dan Anda sanggup melihat kemajuan dengan mengklik tombol di sudut kanan atas.
Setelah unduhan selesai, Anda sanggup melihat video di iPhone Anda di aplikasi video. Selain itu, apabila unduhan gagal, Anda selalu sanggup menekan tombol coba lagi dan mengunduh kembali video tersebut.

Hal lain yang sangat admin sukai ihwal kemampuan AnyTrans untuk mengunduh video merupakan benar-benar sanggup mengunduh video, dan menyimpannya eksklusif ke komputer Anda juga. Ini merupakan opsi yang cantik untuk orang-orang yang tak ingin menyimpan video ke ponsel Anda, atau mereka kehadapatn ruang penyimpanan lantaran kerap terjadi dikala tiba ke iPhone.

Tak perlu dikatakan, AnyTrans sanggup dengan gampang disebut sebagai manajer iPhone terbaik yang tersedia bagi kita untuk digunakan. Tentu, ini cukup sedikit rumit bagi sebagian pengguna untuk memahami di awal, tenamun apabila Anda benar-benar menghabiskan waktu untuk mempelajarinya, Anda akan terdapat waktu yang menyenangkan dengan perangkat lunak, itu merupakan sesuatu yang niscaya sanggup kami jamin.

Cara Menyimpan Gambar Instagram / Foto di iPhone 2019

Meskipun kaya yang menganggap ini sebagai pelanggaran privasi, ada kalanya Anda menemukan foto yang hanya ingin Anda unduh lantaran terlalu bagus. Mereka sanggup berupa meme, kucing, atau bahkan foto yang Anda poskan di Instagram Anda sendiri yang juga tak lagi Anda miliki aksesnya. Ada sedikit faktor yang sanggup membuat fitur menyimpan foto di Instagram benar-benar penting.

Dengan mengingat hal itu, ada solusi yang sangat berakal yang mecukupkan Anda untuk benar-benar menyimpan foto-foto Instagram ke telepon Anda, dan hal baiknya merupakan bahwa itu tak memerlukan aplikasi pihak ketiga apa pun. Artinya Anda sanggup melakukannya tanpa harus melalui proses yang sulit.

Catatan: Beberapa foto cukup tak memberi Anda opsi Salin Bagikan URL. Itu terutama lantaran pengaturan privasi apabila kata akun / pengguna.
  • Buka Instagram dan ketuk foto yang ingin Anda simpan ke rol kamera Anda.
  • Setelah Anda membuka gambar, ketuk tombol 3 titik yang akan Anda lihat di sudut kanan atas.
  • Sekarang klik pada "Copy Share URL". Ini akan menyalin URL ke clipboard.
  • Sekarang buka Safari, dan tempelkan URL di sana. Tekan usang gambar yang ingin Anda simpan, kemudian ketuk "Salin".
  • Sekarang kembali ke aplikasi dan buka aplikasi catatan, dan tekan usang di sana dan tekan tempel. Setelah gambar ditempelkan, ketuk tombol bagikan, kemudian ketuk "Simpan Gambar".
Ini akan menyimpan gambar ke Camera Roll Anda dan Anda sanggup melihatnya kapan saja Anda ingin.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon