Cara Buat Menambahkan Stiker Buatan Anda Sendiri Di Whatsapp

Tags

Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp - Akhirnya, WhatsApp menambahkan kemampuan untuk mengirim stiker pada platform olahpesannya dua ahad lalu. Namun, bahkan sesudah berbulan-bulan pengujian, pasar agak terbatas. Anda hanya terdapat sekitar selusin paket makhluk konyol untuk dipusingkan. Meskipun ada opsi untuk melaksanakan sideload koleksi pihak ketiga, integrasi merupakan sedikit buggy dan tak berfungsi setengah kali admin mencobanya.

Untuk mengatasi kekurangan itu, berikut cara membuat stiker sendiri di WhatsApp dan mengirimkan ke WhatsApp. Terlepas dari apa yang terdengar menyerupai itu, proses stiker sideloading ke WhatsApp sangat mudah dan tak memerlukan keahlian mendesain grafis. Baca: Bagaimana Cara Membuat/Menggunakan Stiker di WhatsApp?

Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp  Cara Buat Menambahkan Stiker Buatan Anda Sendiri di WhatsApp

Tambahkan Buat Stiker Buatan Sendiri di WhatsApp

Pertama, Anda harus pergi ke Play Store dan mengunduh aplikasi gratis berjulukan "Sticker maker for WhatsApp".

Jalankan aplikasi dan tekan tombol "Create a new sticker pack".
Sekarang, masukkan nama paket dan penulisnya. Ini hanya untuk tujuan deskriptif, stiker Anda tak akan sanggup diakses oleh setiap pengguna WhatsApp.

Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp  Cara Buat Menambahkan Stiker Buatan Anda Sendiri di WhatsApp

Setelah selesai, ketuk entri daftar gres dan Anda akan mendarat di halaman kawasan Anda akan mengonfigurasi semua stiker.

Gambar kecil yang terletak di bab paling atas merupakan ikon paket Anda. Ini merupakan bagaimana Anda akan menemukannya di WhatsApp. Mengetuk ruang akan membawa Anda ke editor kawasan Anda perlu menentukan gambar dan memotongnya dengan menguraikan garis batasnya.

Meskipun bahwa gambar yang Anda crop untuk ini tak akan menjadi stiker, cukup ikonnya. Oleh alasannya yaitu itu, apabila Anda menginginkan itu sebagai stiker juga, Anda harus mengaturnya lagi.

Selanjutnya, ikuti proses pengeditan yang sama untuk sisa stiker. Batas maksimum untuk paket merupakan tiga puluh.


Ketika Anda siap melanjutkan (mengetahui bahwa Anda tak sanggup mengedit paket sesudah dipublikasikan), ketuk tombol "publish sticker pack" besar dan hijau dan semuanya sudah siap.

Paket stiker khusus harus tersedia di WhatsApp sekarang. Itulah cara membuat stiker WhatsApp Anda sendiri. Selamat mencoba!.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon