Cara Blokir Panggilan Spam Filter Di Android 9 Pie

Tags

Cara Aktifkan Spam Filter di Android 9 Pie - Ingin memblokir panggilan spam di Android 9 Pie atau Oreo memakai aplikasi ponsel Google? Berikut cara mengaktifkan filter spam calls pada perangkat Android 9 Pie menyerupai Google Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 2 XL, dan lainnya. Aplikasi telepon Google menambahkan opsi panggilan spam filter gres di bawah ID penelepon & pengaturan spam.

Jika Anda ingin mencegah panggilan spam yang dicurigai mengganggu Anda, aktifkan panggilan spam filter di Android 9 Pie. Fitur ini akan menampilkan informasi nomor ponsel tak dalam kontak Anda dikala Anda membuat atau mendapatkan panggilan di perangkat Android Pie 9.0 Anda. Ikuti di bawah ini yang diberikan langkah demi langkah proses untuk mengaktifkan panggilan spam filter pada Android 9.0 Pie.


Cara Mengaktifkan Panggilan Spam Filter di Android 9 Pie

 Ingin memblokir panggilan spam di Android  Cara Blokir Panggilan Spam Filter di Android 9 Pie

Untuk menghentikan panggilan spam di perangkat Android atau Pixel, aktifkan filter panggilan spam di perangkat Anda. Anda sanggup mengaktifkan filter panggilan spam aplikasi ponsel Google di perangkat Anda memakai pengaturan di bawah ini.
  • Buka aplikasi telepon Google di perangkat Anda
  • Ketuk Tiga titik vertikal dari sudut kanan atas
  • Pilih pengaturan
  • Gulir ke bawah di bab simpulan halaman dan ketuk ID Penelepon & spam
 Ingin memblokir panggilan spam di Android  Cara Blokir Panggilan Spam Filter di Android 9 Pie
  • Di sini Anda sanggup melihat ID pemanggil & spam dan menyaring pengaturan panggilan spam. Secara default memenonaktifkan filter panggilan spam di perangkat android Anda.
  • Aktifkan toggle filter spam kontak
Sekarang hentikan panggilan spam biar tak berdering di perangkat Anda, Anda tak akan mendapatkan pemberitahuan pesan bunyi atau panggilan tak terjawab. Cukup tandai panggilan dari nomor sebagai spam untuk menghentikan pesan atau panggilan atau pemberitahuan lain di ponsel Android Anda.

Cara mengaktifkan tema gelap di aplikasi Telepon di perangkat Android

Google menambahkan mode gelap atau tema gelap di YouTube, pesan android, Google Map, dll. Sekarang Anda akan mengaktifkan mode gelap di aplikasi telepon Google di perangkat Anda. Untuk mengaktifkan tema gelap di aplikasi ponsel, pastikan aplikasi ponsel Anda diperbarui ke versi terbaru.

Aplikasi telepon> Tiga titik vertikal> Pengaturan> Opsi tampilan> Tema gelap

Sekarang Anda sanggup melihat layar telepon dialer, nomor kontak dan layar pengaturan aplikasi ponsel lainnya yang diatur sebagai mode gelap.


Dan itu saja. Apakah Anda masih terdapat pertanyaan ihwal mengaktifkan panggilan spam filter pada Android 9 Pie? Jika Anda terdapat masalah, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini. Tetap dan terhubung dengan kami untuk pembaruan terbaru.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon