Cara Balas Pesan Eksklusif Di Grup Whatsapp? Begini Caranya

Tags

Cara Balas Pesan Pribadi di Grup WA - WhatsApp telah meluncurkan pembaruan gres untuk pengguna beta di Android yang mecukupkan fitur "Balas Pribadi". Meskipun namanya terdengar ibarat fitur gres yang besar, itu tak tampak ibarat problem besar dalam kehidupan nyata. Fitur ini merupakan fitur olahpesan dasar yang telah ada di layanan pesan instan lama.

Fitur Balas Pribadi gres mecukupkan pengguna mengirim pesan eksklusif dari dalam pesan grup WhatsApp. Misalnya, apabila Anda berada dalam dialog grup dan ingin membalas pesan tertentu secara eksklusif yang hanya sanggup dilihat oleh pengirim pesan dan tak semua orang dalam grup, maka fitur ini menjadi sangat berguna. Sebelumnya, Anda harus mengambil tangkapan layar atau mengingatkan pengirim wacana pesan tersebut.

 WhatsApp telah meluncurkan pembaruan gres untuk pengguna beta di Android yang mecukupka Cara Balas Pesan Pribadi di Grup WhatsApp? Bebeginilah Caranya

Sekarang, Anda sanggup menentukan pesan tertentu dalam grup WhatsApp dan mengetuk tiga titik di sudut kanan atas untuk melihat akhir secara pribadi. Mengetuk akhir secara pribadi, membuka pesan di jendela dialog pengirim. Fitur ini berfungsi ibarat dengan pesan Balas tenamun diaktifkan dalam opsi dialog grup untuk secara eksklusif menjawab ke pengirim pesan.

Cara memakai Fitur Balas Pribadi WhatsApp

Pilih pesan pengirim yang ingin Anda balas secara pribadi. Lalu ketuk pada tiga titik di sudut kanan atas. Ini akan menampilkan opsi akhir secara pribadi.

Memilih akhir secara eksklusif akan membuka pesan yang disorot dalam bentuk untaian akhir di jendela dialog pengirim. Ini mecukupkan transisi tanpa batas antara perpesanan grup dan dialog eksklusif individu. Namun, pengguna WhatsApp seharusnya tak mengacaukan fitur ini untuk mode penyamaran yang tersedia di layanan perpesanan lainnya.

Fitur akhir eksklusif WhatsApp hanya tersedia dengan versi 2.18.335 yang diunggulkan ke penguji beta di Android. Menurut WABetaInfo, pembaruan membawa fitur gres yang kecil tenamun juga terdapat bug utama. Ini klaim WhatsApp crash setiap kali pengguna pada versi ini menghapus pesan media tertentu dari grup. Masalah ini harus diselesaikan dengan pembaruan beta berikutnya.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon