Begini Cara Repost Foto Dan Video Di Instagram Dengan Simple

Cara Repost Foto dan Video di Instagram - Meskipun sebagian besar pengguna Instagram cenderung mengirim konten asli, ada kaya akun yang menampilkan karya orang lain. Ada sedikit cara untuk repost foto atau video ke umpan Instagram atau Instagram Stories Anda. Aplikasi pihak ketiga juga sanggup mempercepat pengeposan gambar eksklusif ke umpan Anda.

Cara Repost Foto dan Video di Instagram Menggunakan Aplikasi

Ada kaya aplikasi iOS dan Android untuk repost foto dan video ke Instagram, dan untuk sebagian besar, mereka memperlihatkan pengalaman serupa.

Sebagian besar aplikasi yang tersedia gratis, tenamun akan kerap terdapat fitur pelengkap yang terbatas pada peningkatan versi berbayar. (Aplikasi iOS Regrammer merupakan salah satu dari sedikit opsi yang tersedia yang benar-benar gratis, tanpa pamrih.)

Repost for Instagram

Repost for Instagram merupakan aplikasi untuk repost foto dan video di Instagram, opsi terkenal yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS, dan semua fitur utama dalam aplikasi ini tersedia secara gratis.

 Cara Repost Foto dan Video di Instagram  Bebeginilah Cara Repost Foto dan Video di Instagram Dengan Simple

Bebeginilah cara kerjanya:
  • Gunakan aplikasi Instagram untuk menemukan gambar atau video yang ingin Anda posting ulang. Ketuk tiga titik abu-abu di sudut kanan atas pos dan ketuk Salin Tautan
  • Anda harus mendapatkan pemberitahuan telepon. Ketuk pemberitahuan Dapatkan Tautan yang Disalin untuk membuka gambar di Repost untuk aplikasi Instagram.
  • Anda sanggup menentukan di mana tanda air halus dengan nama pengguna Instagram akan muncul dan menentukan antara tema terperinci atau gelap. (Untuk menghapus tanda air sepenuhnya, Anda harus membayar untuk peningkatan $ 4,99).
  • Ketuk Repost </ strong> dan caption secara otomatis akan disalin ke clipboard Anda. (Jika Anda repost video, Anda cukup harus menunggu satu atau dua menit untuk menuntaskan langkah ini.)
  • Di jendela munculan yang terbuka, ketuk Buka di Instagram.
Ikuti langkah-langkah umum untuk mengeposkan gambar: pangkas, tambahkan filter, ketuk dan tahan untuk menempelkan teks, dan ketuk Bagikan.

 Cara Repost Foto dan Video di Instagram  Bebeginilah Cara Repost Foto dan Video di Instagram Dengan Simple

Awal caption akan mencakup: #Repost @username (@get_repost) tenamun Anda sanggup menghapus ini sebelum memposting apabila Anda ingin.

Jika Anda terdapat sedikit akun Instagram, pastikan Anda mencari dan menentukan gambar memakai akun Instagram yang ingin Anda posting. Dengan cara ini ketika Instagram dibuka kembali, Anda akan masuk ke akun yang benar.

Download: Repost for Instagram untuk iOS, Android (Gratis)

Cara Respot Foto di Instagram Menggunakan Screenshot

Jika Anda tak suka memakai aplikasi pihak ketiga, cara praktis untuk repost foto ke Instagram merupakan dengan mengambil screenshot di ponsel Anda dan mengunggahnya ke Instagram. Karena itu, pastikan untuk menambahkan nama pengguna Instagram orisinil ke teks Anda sesampai lalu Anda sanggup mengkreditnya dengan benar.

Ambil Screenshot

Cara Anda mengambil tangkapan layar akan bergantung pada jenis ponsel yang Anda miliki. Mengambil tangkapan layar di Android berbeda oleh pabrikan, tenamun metode yang paling umum merupakan menekan tombol Sisi dan Volume Turun. Pengguna Samsung sanggup mengambil screenshot dengan menahan tombol Power dan Home.

Jika iPhone Anda terdapat tombol Home fisik, Anda sanggup mengambil screenshot dengan menekan tombol Home dan Sleep / Wake secara bersamaan. Untuk mengambil tangkapan layar di iPhone X, Anda perlu menekan tombol Samping dan Keraskan Volume.

Anda tak perlu memotong tangkapan layar sebelum mempostingnya alasannya yaitu Anda sanggup menggeser dan memperbesar untuk hanya menampilkan bab dari gambar yang di-screenhosting yang Anda reposting.

Dalam judul, pastikan untuk menambahkan nama pengguna fotografer orisinil sesampai lalu Anda sanggup memberi tahu mereka bahwa Anda membagikan karya mereka. Anda sanggup memberi tag pengguna dengan mengetuk Tag Orang ketika menambahkan teks.

Jika Anda ingin menyalin teks orisinil mereka, cukup akan lebih gampang melakukannya memakai antarmuka web Instagram.

Anda juga sanggup memakai trik kecil yang berkhasiat untuk mengirim gambar ke Instagram memakai Chrome apabila Anda menyimpan gambar atau tangkapan layar Instagram ke komputer Anda, bukan ponsel Anda.

Kirim ulang ke Cerita Anda

Jika Anda ingin repost gambar atau video ke Instagram Stories Anda, Instagram telah memasukkan fitur ini ke dalam aplikasi. Setelah Anda menemukan pos yang ingin Anda tambahkan ke Cerita Anda, lakukan hal berikut:
  • Ketuk tombol Kirim eksklusif di bawah gambar.
  • Di bab atas daftar, ketuk Tambahkan Posting ke Kisah Anda.
  • Gambar akan terbuka di antarmuka Instagram Stories dengan pegangan pengguna Instagram yang termasuk di bawah foto. Anda sanggup menambahkan stiker, teks, dan lainnya. Anda dapat, misalnya, memakai fitur teks untuk menandai pengguna Instagram sesampai lalu mereka diberitahu bahwa Anda menambahkan gambar mereka ke dongeng Anda.
  • Ketuk tombol + untuk memublikasikan Cerita Anda.
Video yang dikirim ulang ke Cerita Anda tak akan diputar hingga pengikut Anda mengetuk dan membuka kiriman asli.

Selain itu, perlu diketahui bahwa fitur ini cukup tersedia untuk semua, apabila pengguna Instagram terdapat opsi dinonaktifkan, Anda tak akan sanggup membagikan gambarnya ke Cerita Anda.

Untuk menyidik apakah Anda mengaktifkan fitur, buka Pengaturan> Pembagian Ulang ke Cerita> Perbolehkan Pembagian Ulang Umpan, dan pastikan fitur diaktifkan Aktif.

Jangan Lupakan Tentang Hak Cipta!

Ada sedikit hal yang perlu diingat ketika repost konten orang lain. Tidak semua orang suka konten mereka dikirim ulang di Instagram, jadi bersiaplah bahwa seseorang sanggup menghubungi Anda dan meminta Anda untuk menghapus gambaran mereka.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon