Begini Cara Memakai Jagoan Kimmy Di Mobile Legends

Tags

Pengembang Cina Moonton telah mengumumkan Mobile Legend: Bang Bang, pahlawan gres Hero Kimmy telah keluar pada 23 Oktober 2019. Kimmy merupakan pahlawan pertama yang memakai kontrol joystick ganda di Mobile Legends.

Apakah Anda mebermainkan Mobile Legend? Mobile Legends: Bang Bang merupakan arena pertempuran online multiplayer (MOBA) yang dirancang untuk telepon seluler. Game ini dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology. Mobile Legends memperkenalkan pahlawan gres lainnya pada tanggal 23 Oktober 2019 yang merupakan rilis ahad dari sekarang, sangat bersemangat! Makara kali ini tugas pahlawan gres akan menjadi Marksman / Mage. Saat ini, di Mobile Legends, ada 13 Marksmen dalam 4 kategori yaitu Marksman, Marksman / Assassin, Fighter / Marksman dan Marksman / Mage. Baca Juga: Cara Mendapatkan Mode Malam di PUGB Mobile

 Pengembang Cina Moonton telah mengumumkan Mobile Legend Bebeginilah Cara Menggunakan Hero Kimmy di Mobile Legends

Nama pahlawan gres merupakan jagoan Kimmy, nama kompleksnya merupakan Kimberly. Dia merupakan pahlawan pertama yang menjadi Marksman / Mage. Pahlawan gres ini bukanlah pahlawan biasa yang Anda gunakan dalam gim, alasannya yaitu ia terdapat mekanik menyerang yang unik. Cara memakai jagoan Kimmy tak memakai tombol serangan tenamun memakai Joystick yang sanggup ditahan dan bertujuan untuk mecukupkan beliau untuk menyerang terus menerus. 

Hero Kimmy sanggup bergerak dan menyerang pada ketika yang sama, itu merupakan pahlawan ke-2 yang mecukupkan Mobile Legends melaksanakan itu. Kemampuan Hero Kimmy merupakan Instinct Chemist, Transformasi Energi, Penyempitan Kimia & Biaya Maksimum. 

 Pengembang Cina Moonton telah mengumumkan Mobile Legend Bebeginilah Cara Menggunakan Hero Kimmy di Mobile Legends

Hero Kimmy juga satu-satunya yang memakai 2 sumber Mana. Masing-masing kemampuan ini menciptakannya unik dan berbeda dari pahlawan lainnya.

Saya tak yakin apakah admin ingin memakai jagoan Kimmy ini untuk berbermain alasannya yaitu Moonton membuat jagoan ini sedikit berbeda dari sisa para hero, dan itu merupakan pahlawan pertama yang harus Anda gunakan dua tuas kendali! Sejujurnya, admin pikir Hero Kimmy ini agak menantang bagi kita untuk menguasai alasannya yaitu tiba di atasnya merupakan dua tuas kendali.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon