Begini Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

Ingin tahu bagaimana Anda sanggup melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda?
Pertanyaan umum yang orang tanyakan merupakan bagaimana mereka sanggup melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram mereka, dan meskipun itu merupakan pertanyaan yang kerap diajukan, hanya ada sedikit tanggapan untuk itu.

Inilah mengapa admin telah mengambil tantangan untuk menulis tanggapan yang paling mendalam dan menyeluruh ihwal bagaimana Anda sanggup melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda dan apakah itu cukup.

Cara melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda

Sebagaimana yang Anda duga, ada cara supaya Anda sanggup melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda.

Beberapa metode untuk melakukannya termasuk memakai aplikasi pihak ketiga, dan yang lain memakai pendekatan yang berbeda.

Dalam menanyakan pertanyaan apakah cukup untuk melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda, kaya orang berharap bahwa akan ada semacam fitur bawaan di Instagram yang menyaapabilan Anda dengan sejumlah orang dan daftar orang-orang yang Anda sanggup mengakses dengan mudah, tenamun adminngnya, itu tak terjadi. Ini berarti bahwa tanggapan apakah Anda sanggup melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda merupakan ya dan tak.

Inilah alasannya, untuk melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda, Anda perlu mengambil pendekatan berbeda untuk melakukannya, untuk hasilnya mencapai tujuan simpulan yang sama.

Ada kaya alasan mengapa Anda cukup ingin tahu berapa kaya dan siapa yang pernah mengunjungi profil Instagram Anda, tenamun alasan yang paling umum merupakan privasi.

Ketika Anda terdapat akun Instagram, Anda terdapat kaya orang yang mengunjunginya apabila Anda terdapatnya secara publik. Tenamun dengan itu, Anda sama sekali tak tahu siapa orang-orang itu - kecuali Anda secara aktif mencari tahu.

Instagram telah dari waktu ke waktu dituduh memprovokasi privasi penggunanya, dan apakah ada kebenaran itu masih diperdebatkan mengingat fakta bahwa itu gratis untuk memakai Instagram, dan apabila Anda tak ingin menggunakannya, Anda tak tak perlu.

Namun, hanya lantaran Anda mendapatkan fakta bahwa setiap orang sanggup menilik aktivitas, profil, dan pos Anda apabila Anda terdapat akun publik, tak berarti Anda tak ingin mengawasi orang-orang yang melakukannya. Ketika Anda terdapat sedikit kendali atas apa yang terjadi, Anda sanggup merasa lebih tenang ketika tidur di malam hari.

Berikut ini bermacam metode yang sanggup Anda gunakan untuk melihat berapa kaya orang yang mengunjungi profil Instagram Anda, dan juga sebagai strategi untuk melihat siapa orang-orang itu.

Bagaimana admin tahu siapa yang telah melihat Kisah admin di Instagram?

Kabar baiknya merupakan ketika Anda menyebarkan kisah Instagram, Anda akan menerima saluran ke data ihwal berapa kaya orang yang menontonnya, serta daftar kompleks siapa orang-orang itu.

Meskipun ini bukan cara yang jelas untuk mengetahui siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda, Anda sanggup berasumsi bahwa apabila mereka telah menonton Kisah Instagram Anda, kecukupan besar, mereka telah melihat Kisah Instagram Anda, mereka cukup telah mengunjungi profil Anda sedikit waktu juga. Ini cara yang paling efektif, tenamun ketika cara melihat siapa yang mengunjungi profil Anda di Instagram, Anda harus puas dengan metode yang Anda inginkan.

Selain hanya sanggup tahu siapa yang telah mengunjungi profil Instagram Anda, kaya orang juga ingin tahu siapa yang telah mengintai posting mereka dan mengetahui berapa kaya orang telah melihat mereka, dan yang paling penting, siapa yang telah melihat mereka. Sayangnya, fitur menyerupai itu belum pernah ada di Instagram, hingga kemudian Instagram merilis Stories, itu.

Untuk melihat berapa kaya dan siapa yang telah menonton Kisah Instagram Anda, Anda perlu melihat statistik Kisah dalam 24 jam sehabis Anda mempostingnya. Setelah kisah Anda menghilang, Anda tak akan sanggup mengakses isu ini.

Untuk mendapatkan saluran ke informasi, buka Kisah yang Anda bagikan dan geser ke atas di layar. Di sini, Anda akan melihat jumlah orang yang telah menonton ceritamu, nama pengguna dari orang-orang, serta berapa kaya orang yang telah menyaksikan Cerita Anda. Dalam daftar ini, Instagram akan mengatur orang-orang yang paling kerap berinteraksi dengan Anda di bab atas daftar itu. Orang-orang yang tak Anda kenal atau tak berinteraksi kaya akan paling kerap ditampilkan di bab bawah.

Hanya Anda yang sanggup melihat orang-orang yang telah melihat Kisah Anda.

Video Instagram

Ketika membagikan pos biasa, Anda tak akan sanggup mengetahui siapa yang telah melihatnya, dan umumnya tak berapa kaya orang yang telah melihat mereka.

Ketika menyebarkan video Instagram, Anda akan mendapatkan jumlah penayangan

Mudah dipercaya bahwa jumlah suka yang Anda terima di pos Anda merupakan jumlah yang sama dengan orang yang pernah melihatnya, tenamun itu jauh dari kebenaran. Faktanya, apa yang akan Anda perhatikan ketika Anda melihat total penayangan video merupakan bahwa Anda terdapat kaya pengikut sebagai pengikut yang menonton pos Anda secara rahasia, tanpa meninggalkan satu jejak pun.

Untuk melihat berapa kaya orang telah melihat video Instagram Anda, Anda tak perlu melaksanakan sesuatu yang khusus. Yang perlu Anda lakukan merupakan mengunggah video Instagram dan kemudian menunggu tampilan untuk mulai masuk. Penayangan total video

Wawasan Instagram

Dalam upaya untuk membuat Instagram lebih menarik bagi bisnis, Instagram memperkenalkan fitur analitik built-in ke platform, berjulukan Wawasan, tenamun juga disebut sebagai analytics. Karena bisnis dan pemasar menjerit untuk mendapatkan lebih kaya analisis mendalam ihwal bagaimana mereka tampil di platform mereka, ini merupakan tanggapan Instagram. Kabar baiknya merupakan Wawasan memberi Anda kaya isu dan metrik ihwal akun Anda. Informasi ini meliputi berapa kaya orang yang telah melihat posting Instagram Anda, dan yang terbaik dari semuanya, jumlah total orang yang telah mengunjungi profil Instagram Anda.

Luar biasa, ya?

Yang terbaik dari semuanya, isu ini sanggup diakses dalam aplikasi, tanpa memakai aplikasi pihak ketiga apa pun.

Tenamun sebelum Anda sanggup memakai Instagram Insights, Anda harus terlebih dahulu mengonversi akun Anda menjadi "akun bisnis" yang disebut untuk mendapatkan saluran ke fitur tersebut.

Melakukannya bekerjsama sangat simpel, jadi jangan khawatir.

Untuk mengonversi akun Anda, buka profil Anda dan ketuk tombol pengaturan di sudut kanan atas. Sekarang, gulir hingga kemudian Anda menemukan "Pengaturan bisnis". Di sini, Anda akan menemukan opsi untuk mengonversi akun Anda ke akun bisnis.

Untuk melakukannya, Anda harus terdapat akun bisnis Facebook yang dengannya Anda akan menghubungkan akun Instagram Anda, dan kemudian hore!

Sekarang sehabis Anda menyadarinya, kini saatnya untuk mulai melihat metrik.

Lihat total tampilan posting di Instagram Insights

Ketika menyebarkan posting Instagram, ada, menyerupai yang disebutkan, tak ada cara bagi Anda untuk melihat berapa kaya orang yang benar-benar melihat pos Anda. Tenamun dengan analitik Instagram ada.

Cukup buka pos yang ingin Anda lihat metriknya kemudian ketuk "Lihat Wawasan". Ini akan memberi tahu Anda jumlah total suka, komentar, simpanan, dan jangkauan. Dan cukup yang paling menarik, Anda juga sanggup melihat jumlah orang yang telah melihat pos Anda dan kemudian mengklik ke profil Anda.
 
 Ingin tahu bagaimana Anda sanggup melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda Bebeginilah Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

Lihat jumlah total tampilan profil dengan Wawasan Instagram

Dengan Wawasan, Anda dapat, di antara lebih kaya melihat jumlah total tampilan profil yang Anda miliki bulan lalu. Untuk mengakses isu ini, buka halaman Anda dan ketuk ikon analisis di bab atas layar Anda, yang terletak di sebelah kanan. Di "Kunjungan profil", Anda akan melihat jumlah total kunjungan profil yang Anda alami bulan lalu, dan Anda juga akan melihat bagaimana jumlah ini berubah dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Di sini, Anda juga akan terdapat saluran ke lebih kaya informasi, menyerupai jangkauan dan tayangan.

Lihat orang-orang yang menyukai pos Anda dan yang mengikuti Anda

Dua cara mahir untuk memahami siapa yang melihat profil Anda dan posting di Instagram merupakan pertama-tama lihat orang-orang yang mengikuti Anda.

Ini merupakan cara paling dasar dan simpel lantaran orang-orang yang mengikuti Anda kecukupan besar merupakan orang-orang yang pernah mengunjungi profil Anda dan kemudian mulai mengikuti Anda lantaran mereka pikir Anda menyebarkan konten yang luar biasa dan menarik.

Untuk melihat siapa yang mengikuti Anda, buka profil Anda kemudian ketuk nomor di profil Anda sempurna di atas "pengikut". Di sini, Anda akan disaapabilan dengan daftar kompleks dari setiap akun yang mengikuti Anda. Di bab atas daftar, Anda juga terdapat bilah pencarian daerah Anda sanggup mencari pengguna tertentu.

Cara lain untuk melihat orang-orang yang telah menonton posting Anda (dan dengan demikian kecukupan profil Anda juga) merupakan dengan melihat akun yang terdapat menyerupai posting Anda. Untuk melihat ini, buka pos Anda dan kemudian ketuk jumlah suka yang Anda miliki. Sekarang, Anda akan disaapabilan dengan daftar akun orang-orang yang telah melihat (dan terlibat dengan) posting Anda.

Aplikasi pihak ketiga untuk melihat siapa yang mengunjungi akun Instagram Anda

Satu-satunya cara, benar-benar, untuk melihat siapa yang mengunjungi akun Instagram Anda merupakan dengan memakai aplikasi pihak ketiga. Namun, dalam penggunaannya, penting bahwa Anda berhati-hati, dan sadar akan risiko yang sanggup dimasukkan.

Ada sejumlah aplikasi pihak ketiga di luar sana yang menjanapabilan untuk memperlihatkan akun orang-orang yang telah melihat profil Instagram Anda. Beberapa aplikasi pihak ketiga gratis, yang lain sangat mahal, dan yang lain tak berfungsi. Bahkan, bahkan ada aplikasi pihak ketiga yang melaksanakan penipuan langsung, lantaran untuk memakai aplikasi pihak ketiga, Anda harus masuk dengan akun Anda, dan dalam melaksanakan ini, Anda menawarkan layanan saluran kompleks ke Instagram Anda akun, yang sanggup menyebabkan mereka mencuri akun Anda.

Bahkan, pada tahun 2013, sebuah aplikasi berjulukan InstaLike menyampaikan bahwa itu akan memberi orang lebih kaya suka posting, tenamun sebaliknya, tujuannya merupakan untuk mengelabui pengguna supaya menawarkan kata sandi mereka. Diperkirakan bahwa 100.000 orang mengejutkan telah jatuh untuk penipuan.

Saya akan membagikan sedikit aplikasi ini dengan Anda di bawah ini, tenamun perhatikan bahwa Anda telah diperingatkan bahwa aplikasi ini cukup atau cukup tak kompleks, dan secara umum, kami menyarankan Anda untuk menjauh dari sebagian besar aplikasi pihak ketiga lantaran cukup hasilnya mencuri akun Anda. Tapi, hei, itu sepenuhnya terserah Anda.

Reports+ for Instagram

Sebelumnya dikenal sebagai InstaReport, aplikasi pihak ketiga ini merupakan "alat analitik pengikut tercepat dan paling akurat untuk Instagram"

Hal ini mecukupkan Anda untuk melacak pengikut Instagram Anda, mencari tahu siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram, yang tak mengikuti Anda kembali, mendeteksi pemblokir, melihat penggemar Anda, memberi peringkat pada teman-teman terbaik Anda dan kaya lagi.

Social Track

Ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang telah mendapatkan kaya sekali keluhan dan ulasan. Berdasarkan ulasannya, itu merupakan penipuan kompleks, tenamun memang ada.

Sebuah ulasan menyampaikan "Aplikasi ini merupakan penipuan total. Mereka mengharuskan Anda berlangganan untuk melihat isu apa pun di laporan mereka, namun bahkan sehabis berlangganan, mereka terus memblokir saluran ke laporan yang sama yang gres saja Anda bayar. Apple harus menghapus ini dari App Store lantaran aplikasinya secara harfiah mencuri uang Anda. ”

Sebagaimana yang disebutkan, kami tak menyarankan Anda untuk menggunakannya, tenamun apabila Anda pemberani, itu memang ada.

Social Fans

Ini merupakan alat pihak ketiga lain yang diduga membantu Anda melihat siapa yang mengunjungi profil Instagram Anda. Namun, apabila Anda melihat ulasannya, yang terbaik merupakan menjauh dari itu sebagai satu orang menulis ”Tidak hanya tak berfungsi (menjadi sangat jelas bahwa itu merupakan penipuan) tenamun mereka menagih admin sehabis admin mengirim email kepada mereka dalam hitungan menit yang admin telah membatalkan tagihan di masa mendatang (tak pernah ada tanggapan) dan dibatalkan melalui langganan di telepon admin. Apple mengembalikan uang admin namun sungguh berisik. Menjauhlah. ”

INSTAVIEW

Ini merupakan salah satu dari sedikit aplikasi pihak ketiga yang benar-benar mendapatkan ulasan yang agak anggun di app store.

Satu orang menulis ”Secara pribadi admin sangat menikmati aplikasinya, admin merasa bahwa itu merupakan cara yang jauh lebih gampang untuk mengakses hal-hal yang ingin Anda lihat. Saya telah membeli percobaan pro selama 1 ahad dan telah menikmati apa yang admin miliki saluran penuh juga kini dan bab yang terbaik merupakan bahwa itu tak memerlukan biaya kaya. Saya sangat menyarankan Anda untuk mencoba aplikasi ini. Jika Anda berpikir Anda tak siap untuk melihat siapa yang menguntit Anda atau siapa pengagum belakang layar Anda maka aplikasi ini bukan untuk Anda lantaran ini akan memperlihatkan semuanya kepada Anda. ”

Aplikasi ini akan ”Aplikasi ini menampilkan daftar pengguna yang paling menyukaimu, menurut interaksi yang dimiliki orang lain dengan akun Instagram Anda, menyerupai suka, komentar, foto yang memberi tag Anda, mengikuti, dan mengirim pesan”.

Sulit untuk mengetahui siapa yang mengunjungi profil Anda apabila mereka tak meninggalkan jejak apa pun sehabis mereka berkunjung.

Ada kaya orang yang hanya mengunjungi akun Instagram orang-orang dan hanya melihat. Ini merupakan alasan umum mengapa orang ingin tahu siapa yang mengunjungi akun Instagram mereka lantaran bekerjsama sangat angker untuk mengintai Instagram orang lain tanpa meninggalkan komentar atau suka.

Jangan menjadi penguntit Instagram, tenamun sebagai menggantinya, terlibat dengan orang-orang, dan jangan merayap di pos orang tanpa meninggalkan tanda.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon