Begini Cara Download Menyimpan Video Youtube Ke Iphone

YouTube sangat ketat perihal pendiriannya alasannya yaitu tak mengizinkan download videonya. Bahkan kaya plugin browser terkenal yang pernah mendukung download video YouTube kini diblokir dari situs tersebut, jadi tak mengherankan bahwa aplikasi apapun yang pernah mengizinkan Anda melaksanakan hal yang sama telah ditambal untuk menghapus kemampuannya. Jika Anda mencari cara untuk download video Youtube ke iPhone, masih ada cara untuk melakukannya, dan inilah caranya.

Pertama, Anda harus mendownload aplikasi gratis berjulukan Titan Downloader. Ini merupakan salah satu aplikasi yang pernah mengijinkan download video YouTube dengan mudah. Jika Anda mencari video YouTube eksklusif dari aplikasi dan mencoba mendownload ke iPhone, Anda akan disambut dengan peringatan bahwa, alasannya yaitu "masalah hak cipta", aplikasi tak mengizinkan pengunduhan di YouTube.

 YouTube sangat ketat perihal pendiriannya alasannya yaitu tak mengizinkan download videonya Bebeginilah Cara Download Menyimpan Video YouTube ke iPhone

Sebagai menggantinya, gunakan Safari untuk menemukan video yang ingin Anda unduh dan salin url.

Sekarang, kembali ke Titan Downloader, paste alamat url dan tampilkan videonya. Klik tombol putar sesampai kemudian video mulai diputar, dan kemudian dengan cepat ketuk tombol "Finish" di sudut kiri atas.

Begitu jendela video menyusut, ketuk dan tahan jari Anda di jendela video itu sendiri. Setelah sedikit saat, sebuah sajian akan muncul. Ketuk "Download" atau "Download As" dan video akan disimpan dalam aplikasi.

Sekarang, apabila Anda ingin menyimpan video eksklusif ke iPhone Anda, ketuk tab "Video" di bab bawah layar, ketuk dan tahan ikon video dan kemudian klik "Save to Camera Roll." 

Kami tak akan terkejut apabila fungsi tersembunyi (atau diabaikan) ini akan ditambal sebelum terlalu lama, jadi apabila mendownload video YouTube merupakan sesuatu yang ingin Anda lakukan dalam jangka panjang, dan tanpa jailbreak perangkat iPhone Anda, pastikan Anda download aplikasinya dengan cepat.

Download Video Youtube ke iPhone:

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon