Bagaimana Cara Membuat/Menggunakan Stiker Di Whatsapp?

Tags

Cara Menambahkan Stiker di WhatsApp - Stiker merupakan salah satu fitur yang hilang di WhatsApp tenamun tak lagi. Perbisnisan milik Facebook telah menambahkan fitur Stiker ke WhatsApp di perangkat Android dan iOS. WhatsApp, aplikasi pesan instan terkenal yang dimiliki oleh Facebook, telah melaksanakan foya pengembangan berkelanjutan. Mulai dari memperkenalkan emoji dan Status ke fitur kamera dan GIF, tim pengembang WhatsApp telah sibuk membuat WhatsApp menjadi platform yang lebih langsung dan nyaman untuk berkomunikasi dengan sobat dan anggota keluarga.

Fitur terbaru dan sangat diantisipasi yang telah membuat jalannya ke WhatsApp merupakan fitur Stiker. Mirip dengan Stiker di Facebook, WhatsApp Stickers merupakan cara yang menyenangkan bagi orang untuk memberi tahu orang lain bagaimana perasaan mereka dengan representasi grafis. Baca: Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Orang Lain di Android

Cara Menggunakan Stiker di WhatsApp

 Stiker merupakan salah satu fitur yang hilang di WhatsApp tenamun tak lagi Bagaimana Cara Membuat/Menggunakan Stiker di WhatsApp?

Berikut ini panduan langkah demi langkah cara memakai stiker WhatsApp:
  • Masukkan dialog orang atau grup yang ingin Anda bagikan Sticker
  • Cari ikon emoji, yang biasanya ditemukan di sebelah bidang input teks di bab bawah
  • Mengeklik ikon emoji memunculkan tab untuk emoji, GIF, dan opsi Stiker baru
  • Dari sajian Stiker, pengguna sanggup mengunduh paket Stiker dengan mengetuk tombol tambah
  • Stiker lalu akan ditampilkan sesuai dengan kategori yang paling kaya dipakai dan lainnya
  • Baik itu cangkir teh yang tersenyum atau patah hati, dengan Stiker, pengguna WhatsApp kini sanggup mengekspresikan lebih bebas selain memakai GIF dan emoji. Untuk mulai dengan, WhatsApp telah meluncurkan paket stiker yang dibentuk oleh para desainer dan pemilihan stiker dari artis lain. Morover, pengembang pihak ketiga sanggup memakai API Stiker WhatsApp untuk membuat Stiker mereka dan mempublikasikannya di Google Play Store atau App Store untuk diunduh dan dipakai oleh pengguna.

Stiker WhatsApp ketika ini tersedia di platform Android dan iOS versi beta. Di Android, pengguna perlu memperbarui ke nomor versi 2.18.329 dan versi 2.18.100 pada platform iOS. Fitur ini akan diluncurkan secara sedikit demi sedikit ke versi stabil dari Android dan iOS di masa yang akan datang.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon