Apple Di Ios 12+ Memperbaiki Screenshot Acak Di Iphone X

Secara umum tak butuh waktu usang sesudah pengguna memakai iPhone X mengalami dilema yang mengganggu dan menjengkelkan. Masalah wacana cara memegang ponsel untuk membuka kunci itu berarti bahwa pengguna berulang kali dan tanpa sengaja menekan tombol samping dengan cara yang benar untuk mengambil screenshot acak.

Nah, apabila Anda terdapat dilema itu, kabar baiknya merupakan bahwa sistem operasi iOS 12 terbaru Apple, tersedia kini untuk sanggup didownload, pembaruan iOS 12 memperbaiki dilema screenshot tangkapan layar acak pada iPhone X (dan, cukup, iPhone XS yang baru, yang menyebarkan desain yang identik).

Ketika iOS 12 beta diluncurkan awal tahun ini, Anda tak sanggup memicu tangkapan layar dikala ponsel terkunci dan layar sleep. Dengan kata lain, tak cukup untuk mengambil tangkapan layar dikala layar terkunci kunci dan dikala Anda tak benar-benar memakai ponsel.
 
 Secara umum tak butuh waktu usang sesudah pengguna memakai iPhone X mengalami masala Apple di iOS 12+ Memperbaiki Screenshot Acak di iPhone X

Menurut laporan pengguna iPhone X, sesudah memakai iOS 12 semenjak beta keluar, melaporkan bahwa ini berfungsi sebagaimana mestinya. Jumlah screenshot yang tak disengaja turun drastis.

Sekarang, fitur di iOS beta tak selalu hingga ke produk jadi, seluruh poin beta merupakan untuk melihat apa yang tak berfungsi dan menyesuaikannya. Namun, dalam hal ini, Apple terperinci bahagia dengan hasilnya, alasannya ialah perbaikan pengeditan acak ada di rilis iOS 12 final.

Secara umum, pengguna sangat bahagia dengan iOS 12. Itu tak menemukan kembali roda, tenamun ini membawa semua jenis tweak yang mempunyai kegunaan dan bijaksana, menyerupai perbaikan screenshott ini. Fitur gres favorit yang lain merupakan cara gres untuk menangani pemberitahuan.

Apple iOS 12 tersedia kini untuk iPhone 5S dan yang lebih tinggi di atasnya, iPad Mini 2 dan lebih tinggi, dan iPod Touch generasi ke-6.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon