Apa Itu Jaringan 500 Dan 503? Bagaimana Mengatasi Kesalahan 500/503

Kesalahan 503 Layanan Tidak Tersedia merupakan isyarat status HTTP yang berarti server situs web tak tersedia ketika ini. Sering kali, ini terjadi alasannya yakni server terlalu sibuk atau alasannya yakni ada pemeliharaan yang dilakukan di dalamnya.

Apakah Anda Webmaster? Lihat Memperbaiki kesalahan jaringan 503 di Bagian Situs Anda Sendiri di pecahan bawah halaman untuk melihat sedikit hal apabila Anda tak yakin apa yang harus dilakukan.

Pesan kesalahan 503 sanggup dikustomisasi oleh situs web yang muncul pada, atau perangkat lunak server yang menghasilkannya, sesampai kemudian cara yang cukup Anda lihat sangat bervariasi.

Bagaimana Anda Melihat Kesalahan Jaringan 503?

Berikut ini cara paling umum Anda cukup melihat kesalahan "service unavailable":

503 Service Unavailable
503 Service Temporarily Unavailable
Http/1.1 Service Unavailable
HTTP Server Error 503
Service Unavailable - DNS Failure
503 Error
HTTP 503
HTTP Error 503
Error 503 Service Unavailable

503 Layanan Kesalahan yang tak tersedia sanggup muncul di browser apa pun dalam sistem operasi apa pun, termasuk Windows 10 kembali melalui Windows XP, macOS, Linux, dll ... bahkan ponsel cerdas Anda atau komputer nontradisional lainnya. Jika terdapat saluran internet, maka Anda sanggup melihat 503 dalam situasi tertentu.

Kesalahan 503 Layanan Tidak Tersedia ditampilkan di dalam jendela browser, menyerupai yang dilakukan laman web.

Catatan: Situs yang memakai Microsoft IIS sanggup memperlihatkan isu lebih spesifik wacana penyebab kesalahan Layanan 503 Tidak Tersedia dengan mencantumkan nomor sehabis 503, menyerupai dalam Kesalahan HTTP 503.2 - Layanan Tidak Tersedia, yang berarti Batas undangan serentak terlampaui.

Lihat Lebih Banyak Cara Yang Mungkin Anda Lihat Kesalahan 503 di bersahabat pecahan bawah halaman untuk seluruh daftar.
 
 Layanan Tidak Tersedia merupakan isyarat status HTTP yang berarti server situs web tak tersed Apa Itu Jaringan 500 dan 503? Bagaimana Mengatasi Kesalahan 500/503

Cara Memperbaiki 503 Kesalahan "service unavailable/Layanan Tidak Tersedia"

Kesalahan 503 Layanan Tidak Tersedia merupakan kesalahan sisi server, yang berarti problem biasanya dengan server situs web. Ada kecukupan komputer Anda mengalami problem yang menimbulkan kesalahan 503 tenamun tak cukup.

Namun demikian, ada sedikit hal yang sanggup Anda coba:

Coba lagi URL dari bilah alamat dengan mengklik tombol muat ulang / segarkan, atau menekan F5 atau Ctrl + R.

Meskipun kesalahan 503 Layanan Tidak Tersedia berarti ada kesalahan pada komputer lain, masalahnya cukup hanya sementara. Terkadang hanya mencoba halaman lagi akan bekerja.

Penting: Jika pesan kesalahan 503 Layanan Tidak Tersedia muncul ketika membayar untuk pembelian online, ketahuilah bahwa sedikit upaya untuk membayar sanggup berakhir dengan membuat sedikit pesanan - dan kaya biaya! Sebagian besar sistem pembayaran, dan sedikit perbisnisan kartu kredit, terdapat proteksi dari hal-hal semacam ini tenamun masih ada yang harus diwaspadai.
Mulai ulang router dan modem Anda, kemudian komputer atau perangkat Anda, terutama apabila Anda melihat kesalahan "Kegagalan Layanan Tidak - DNS".

Meskipun kesalahan 503 kecukupan besar kesalahan situs web yang Anda kunjungi, cukup ada problem dengan konfigurasi server DNS di router atau komputer Anda, yang sanggup dihidupkan ulang secara gampang dari keduanya.

Tip: Jika me-reboot peralatan Anda tak memperbaiki kesalahan 503 DNS Kegagalan, cukup ada problem sementara dengan server DNS itu sendiri. Dalam hal ini, pilih server DNS gres dari daftar Server DNS Gratis & Publik kami dan ubah mereka di komputer atau router Anda. Lihat Cara Mengubah Server DNS apabila Anda butuh bantuan.

Pilihan lain merupakan menghubungi situs web pribadi untuk bantuan. Ada kecukupan besar bahwa direktur situs sudah tahu wacana kesalahan 503 tenamun memsupayakan mereka tahu, atau menyidik status pada masalah, bukan inspirasi yang buruk.

Lihat daftar Informasi Kontak Situs Web kami untuk isu kontak untuk situs web populer. Sebagian besar situs terdapat akun jejaring sosial berbasis dukungan dan sedikit bahkan terdapat nomor telepon dan alamat email.

Tip: Jika situs web yang memperlihatkan kesalahan 503 merupakan salah satu yang terkenal dan Anda pikir itu cukup benar-benar turun, pencarian Twitter yang cerdas biasanya sanggup memberi Anda jawabannya. Coba cari #websitedown di Twitter, mengganti situs web dengan nama situs, menyerupai di #facebookdown atau #youtubedown. Sebuah pemadaman di situs besar biasanya akan menghasilkan kaya pembicaraan di Twitter.

Kembali lagi nanti. Karena kesalahan jaringan 503 service unavailable merupakan pesan kesalahan umum di situs web yang sangat terkenal ketika peningkatan besar kemudian lintas oleh pengunjung (itu Anda!) Melimpah server, cukup menunggu saja kerap kali merupakan pilihan terbaik Anda.
Sejujurnya, ini merupakan kecukupan "memperbaiki" untuk kesalahan 503. Semakin kaya pengunjung meninggalkan situs web, kecukupan pemuatan halaman yang berhasil untuk Anda meningkat.

Memperbaiki Kesalahan Jaringan 503 di Situs Anda Sendiri

Dengan begitu kaya pilihan web server yang berbeda di luar sana, dan bahkan lebih kaya alasan umum mengapa layanan Anda cukup tak tersedia, tak ada "hal yang harus dilakukan" apabila situs Anda memperlihatkan pengguna Anda 503.

Yang mengatakan, niscaya ada sedikit daerah untuk mulai mencari problem ... dan kemudian mudah-mudahan solusi.

Mulai dengan mengambil pesan secara harfiah - apakah ada yang mogok? Restart proses yang berjalan dan lihat apakah itu membantu.

Di luar itu, lihatlah tempat-tempat yang tak terlalu terperinci di mana sesuatu cukup tersendat. Jika mecukupkan, lihat hal-hal menyerupai batas koneksi, pembatasan bandwidth, sumber daya sistem secara keseluruhan, brankas gagal yang cukup dipicu, dll.

Dalam apa yang sangat cukup "pedang bermata dua bermata dua" untuk situs web Anda, cukup itu tiba-tiba sangat, sangat populer. Mendapatkan lebih kaya kemudian lintas daripada situs Anda dibangun untuk menangani, hampir selalu memicu 503.

Lebih Banyak Cara Anda Mungkin Melihat Kesalahan 503

Dalam aplikasi Windows yang secara orisinil mengakses internet, kesalahan 503 cukup kembali dengan kesalahan HTTP_STATUS_SERVICE_UNAVAIL, dan cukup juga dengan Layanan untuk sementara waktu memuat pesan.

Pemutakhiran Windows cukup juga melaporkan kesalahan HTTP 503 tenamun akan ditampilkan sebagai isyarat galat 0x80244022 atau dengan pesan WU_E_PT_HTTP_STATUS_SERVICE_UNAVAIL.

Beberapa pesan yang kurang umum termasuk 503 Lebih dari Kuota dan Koneksi Gagal (503), tenamun pemecahan problem di atas berlaku semua sama.

Jika situs web yang melaporkan kesalahan 503 terjadi untuk menjalankan perangkat lunak server web IIS Microsoft, Anda cukup mendapat pesan kesalahan yang lebih spesifik menyerupai salah satu dari ini:

503.0 Application pool unavailable.
503.2 Concurrent request limit exceeded.
503.3 ASP.NET queue full

Informasi lebih lanjut wacana kode-kode khusus IIS ini sanggup ditemukan pada isyarat status HTTP Microsoft di halaman IIS 7.0, IIS 7.5, dan IIS 8.0.

Kesalahan Sebagaimana Jaringan 503 Layanan Tidak Tersedia

Kesalahan 503 Layanan Tidak Tersedia merupakan kesalahan sisi server, dan sangat terkait dengan kesalahan sisi server lain menyerupai 500 Kesalahan Server Internal, kesalahan 502 Buruk Gateway, dan 504 Gateway Timeout, antara lain.

Beberapa isyarat status HTTP sisi klien juga ada, menyerupai kesalahan 404 Tidak Ditemukan umum, antara lain.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon