9 Tips Dan Trik Di Samsung Galaxy Note 9 Dan Cara Menggunakannya

Tags

Kami harap Anda tak bosan dengan artikel Samsung Galaxy Note 9 kami, ada kaya hal untuk dibicarakan perihal phablet! Dalam artikel ini, kami akan membawa Anda melalui 9 tips dan trik Samsung Galaxy Note 9 yang cukup tak Anda ketahui. Tanpa basa-basi, di bawah ini merupakan daftar tanpa urutan tertentu jadi mari kita mulai.
 
9 Tips dan Trik di Samsung Galaxy Note 9 dan Cara Menggunakannya

1. Ada mode Lansekap di beranda


Secara teknis bukan fitur gres untuk para penggemar Samsung, tenamun tak kaya pengguna yang menyadari bahwa mereka sanggup mengubah phablet menjadi mode lansekap apabila Anda memiringkannya secara horizontal, itu juga tersedia di Galaxy Note 8 sesudah pembaruan awal tahun ini. Untuk mengaktifkan mode lansekap, Anda harus mengunjungi pengaturan -> Tampilan -> Layar Utama -> Hanya mode Potret. Jika Anda lebih menentukan hanya mode potret pada phablet Anda, Anda sanggup mengaktifkannya untuk mencegah mode lanskap.

2. S Pen sanggup membuka kunci ponsel juga

Selain sanggup memakai S Pen untuk mengambil gambar cepat dan hal-hal yang mudah, ternyata Anda juga sanggup menggunakannya untuk membuka kunci ponsel juga. Untuk mengaktifkannya, Anda perlu melaksanakan perjalanan ke fitur Tingkat Lanjut -> S Pen -> Buka kunci dengan remote S Pen.

Perlu diingat bahwa ini hanya akan berfungsi apabila Galaxy Note 9 bebas dari perangko keamanan biometrik apa pun, ibarat sidik jari atau pemindaian cerdas. Lain, Anda masih perlu melaksanakan itu bahkan dengan fitur ini diaktifkan.

3. Anda sanggup memenonaktifkan Bixby Home
Kami tak bermaksud menonaktifkan tombol Bixby khusus. Tenamun apabila Bixby Home merupakan halaman yang tak Anda butuhkan, Anda benar-benar sanggup menonaktifkannya. Untuk melakukannya, Anda tak perlu pergi ke pengaturan tenamun hanya melaksanakan tekan usang pada jendela bidik halaman rumah. Manual kustomisasi akan muncul dan saat Anda menggesek ke kiri Anda, Bixby Home ada di sana secara default, perlu diingat bahwa Anda tak sanggup secara abnormal menggeseknya ke udara tipis, namun setaknya ada toggle di sana bagi Anda untuk menonaktifkannya.
 
 Kami harap Anda tak bosan dengan artikel Samsung Galaxy Note  9 Tips dan Trik di Samsung Galaxy Note 9 dan Cara Menggunakannya

4. Pasangan Aplikasi

Sekedar informasi, App Pair bukan Dual Messenger atau Twin App yang telah begitu terkenal di negara-negara Asia. Jadi, apa itu? Nah, Pasangan Aplikasi mecukupkan Anda untuk benar-benar membuka dua aplikasi sekaligus dan untuk orang yang bergantung pada Galaxy Note 9 sebagai pengandar hariannya, membuka dua aplikasi sekaligus bekerjsama menghemat kaya waktu tanpa harus menyesuaikan secara manual layar terpisah. Dengan panel layar besar sebesar 6,4 inci, ini sempurna.

Agar pasangan aplikasi diaktifkan, Anda tak akan menemukannya di pengaturan alasannya ialah nongkrong di Edge Panel. Jadi, buka Edge Panel -> Apps Edge -> Edit -> dan pilih dua aplikasi untuk App Pair.

5. Tambahkan Lebih Banyak Panel Edge

Apakah Anda juga tahu bahwa Anda sanggup menambahkan kaya fitur edge pada Note 9? Ini berlaku sama untuk seri Galaxy S9 juga, dan selain menambahkan pintasan aplikasi, Anda juga sanggup menambahkan panggilan kontak cepat, jenis tangkapan layar, cuaca, berita, gosip olahraga, kalender, keuangan, dan kaya lagi! Cukup mengundang diri Anda ke Edge Panel sekali lagi dan ketuk ikon pengaturan (kiri bawah) dan jelajahi jenis Edge Panel yang Anda inginkan! Atau, Anda bahkan sanggup mengunduh jenis halaman Edge lainnya.

6. Super Slow-Mo dalam mode Loop, Reverse dan Switch

Anda juga harus tahu bahwa Anda sanggup melaksanakan perekaman Super Slow-Mo, tenamun apakah Anda tahu cara mengaturnya dalam satu lingkaran, mundur, dan beralih juga mode? Ini merupakan sedikit kerumitan untuk menemukan, alasannya ialah Anda harus pergi ke aplikasi Photo Gallery, ketuk pada tiga titik di kanan atas, buka detail dan Anda akan melihat tiga opsi di bawah sana. Setelah selesai, pergilah merekam video gres Super Slow-Mo dengan cara yang sama sekali baru!

7. Lihat bintang di Live Focus
Sebagian besar pengguna Samsung Galaxy seharusnya sudah tahu ini saat mengambil foto dalam mode Live Focus, Anda benar-benar sanggup menyesuaikan kedalaman blur bidang sesudah mengambil bidikan. Tenamun apakah Anda juga tahu bahwa Anda bekerjsama sanggup menentukan bentuk yang berbeda untuk lampu yang buram di latar belakang? Pilihan ini hanya akan muncul saat Anda benar-benar terdapat hal-hal mini melingkar di latar belakang bokeh sekalipun.

8. Sesuaikan antarmuka pengguna kamera Anda

Anda sanggup menyesuaikan mode kamera yang menjadi favorit dengan cara buka aplikasi kamera Anda > ikon pengaturan di kiri bawah -> gulir ke bawah ke "Edit mode kamera". Dari sana, Anda sanggup melihat mode kamera untuk kamera Belakang dan Depan. Sekarang Anda sanggup menentukan mode kamera favorit Anda dan bahkan mengaturnya semoga sesuai.

9. Pintasan kamera

Apakah Anda juga tahu bahwa ada sedikit pintasan di aplikasi kamera? Katakanlah Anda ingin beralih dari kamera depan ke kamera belakang, yang harus Anda lakukan merupakan memakai ibu jari atau jari Anda untuk menggesek layar dan hanya akan beralih. Selain itu, Anda juga sanggup memindahkan tombol rana di sekitar jendela bidik kamera. Untuk mengaktifkannya, masuk ke pengaturan kamera dan gulir ke bawah hingga Anda mengaktifkan "tombol Kamera Mengambang". Selain itu, Anda juga sanggup melihat "Metode pemotretan" dan mecukupkan mereka untuk memakai telapak tangan Anda untuk mengambil gambar (ini bukan hal baru, tenamun niscaya nyaman). Bukankah ini hebat?

Itulah 9 tips dan trik dan fitur di Samsung Galaxy Note 9 dan cara menggunakanannya. Anda harus mengetahui tips dan trik memakai fitur sesuai panduan di atas, untuk pengalaman yang baik memakai Samsung Galaxy Note 9 Anda.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon