Cara Menghapus Aplikasi Pada Hp Samsung Semua Tipe

Tags

Cara menghapus (uninstall) Aplikasi di HP Samsung - Sebelumnya, admin pernah membagikan tutorial mengenai tutorial cara menghapus (uninstall) aplikasi di HP Xiaomi semua tipe. Nah, pada kesempatan kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yang sama tapi dengan HP Yang berbeda, yaitu cara cepat menghapus aplikasi di HP Samsung. Walaupun cara menghapusnya sama tapi sedikit berbeda melihat fitur yang dimiliki dan ditawarkan HP Samsung dan Xiaomi cukup berbeda.

Aplikasi tidak hanya sanggup menunjang kegiatan penggunaan smartphone, tapi aplikasi sangat berperan penting dalam pengintegrasian antara komponen smartphone dengan sistem operasi. Makadari itu setiap smartphone, baikpun itu berkondiri gres niscaya ada aplikasi didalamnya atau lebih tepatnya aplikasi bawaan.

Banyak aplikasi lain yang sanggup dipakai secara gratis terutama hasil download dari Play Store. Seperti game, aplikasi editing, aplikasi media sosial. dan lain sebagainya. Bahkan aplikasi yang mendukung kinera perangkat smartphone juga sanggup di dapatkan di play store atau web-web penyedia APK android.

Sebagai pengguna smartphone kita bebas menginstal dan memakai banyak sekali macam aplikasi, tapi tentu saja setiap aplikasi mempunyai ukuran yang berbeda-beda, ada yang sangat kecil dan ada juga sangat besar. Tapi yang harus diperhatikan dalam menginstall aplikasi yaitu kapasitas internal HP kita (storage), alasannya yaitu storage internal setiap HP niscaya mempunyai batas. Untuk itu kalau kapasitas sudah hampir penuh disarankan untuk menghapus beberapa aplikasi yang tidak penting.

Nah, kalau HP atau smartphone yang Anda gunakan bermerek Samsung, dapat diikuti cara berikut mengenai cara menghapus (uninstall) aplikasi di HP Samsung. Berbeda dengan yang lain, tutorial atau cara yang akan aku bagikan kali ini cukup cepat dalam menghapus aplikasi. Berikut Tutorilnya.

Cara Cepat Menghapus Aplikasi di HP Samsung

1. Pertama silahkan masuk ke sajian Aplikasi.
2. Kemudian pilih aplikasi yang ingin dihapus, kemudian tekan atau tahan pada aplikasi tersebut dan akan muncul sajian pembatalan atau hapus installasi dibagian atas.


3. Seret atau drag aplikasi tersebut menuju sajian pembatalan tersebut (Hapus Installasi) dan kalau ada peringatan silahkan pilih Hapus Installasi atau Uninstall. Maka otomatis aplikasi akan terhapus.


Nah dengan cara ini, Anda tidak perlu membuka Menu uninstall aplikai di bagian "Setting", alasannya yaitu cukup cari aplikasi kemudian seret ke menu uninstall dan aplikasi pribadi terhapus. Demikian artikel tutorial Cara Menghapus Aplikasi Pada Hp Samsung Semua Tipe yang sanggup aku bagikan dan semoga dapat bermanfaat. Terimakasih telah mengunjungi dan sampai jumpa di tutorial android lainnya.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon