Cara Menghapus Aplikasi Di Xiaomi Semua Tipe

Cara Uninstall Aplikasi Android di HP Xiaomi Redmi - Mendownload aplikasi di playstore merupakan cara yang benar untuk memasang aplikasi baru daripada download di chrome. Namun seringkali pengguna hp xiaomi pada khususnya tidak sadar kapasitas memory internal penuh akibat kebanyakan aplikasi. Nah untuk itu perlu menghapus aplikasi di hp xiaomi kamu agar tidak terjadi internal memory insufficient storage. Tutorial menghapus aplikasi di hp xiaomi semua seri redmi ini sangat bagus untuk kamu para pengguna hp xiaomi.

Cara Menghapus Aplikasi Di Xiaomi Semua Tipe

Untuk menghindari kapasitas internal pada smartphone android tidak penuh, anda sanggup mencegahnya dengan menghapus aplikasi yang tidak digunakan. Karena bila aplikasi yang dipakai tersebut memakan ruang yang banyak, penyimpanan untuk file aplikasi lainnya menjadi tidak sanggup seperti halnya menyimpan gambar di aplikasi facebook, whatsapp, dan lain-lain. Nah, bila smartphone anda yakni Xiaomi, silahkan Anda ikuti tutorial dibawah ini mengenai cara menghapus aplikasi android di smartphone Xiaomi. Berikut tutorial lengkap menghapus aplikasi pada xiaomi redmi semua seri.

Cara Menghapus Aplikasi Android di HP Xiaomi

1. Pertama silahkan masuk ke bagian setting/setelan pada HP Xiaomi, kemudian pilih Menu "Aplikasi terinstal/Application installed" pada cuilan perangkat.

2. Kemudian, silahkan cari aplikasi yang ingin dihapus pada perangkat smartphone. Jika sudah ketemu silahkan klik pada aplikasi tersebut.

Cara Menghapus Aplikasi Di Xiaomi Semua Tipe

3. Selanjutnya lihat pada cuilan bawah, disitu terdapat dua pilihan yaitu hentikan aplikasi secara paksa dan copot pemasangan. Untuk menghapus aplikasi silahkan pilih "Copot pemasangan", bila ada pemberitahuan silahkan klik Ok dan Ok.

Cara Menghapus Aplikasi Di Xiaomi Semua Tipe


Nah gampang bukan cara menghapus aplikasi android di smartphone Xiaomi, dengan begitu aplikasi yang tidak dipakai lagi bisa anda hapus sepenuhnya. Tutorial ini juga dapat dilakukan oleh anda pada merek smartphone lain, tapi mungkin agak sedikit berbeda. Perbedaan menghapus aplikasi pada smartphone lain terletak pada menu yang berbeda antara smartphone xiaomi dengan samsung dan asus. Silahkan share artikel ini jika bermanfaat untuk orang banyak.

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi Di Xiaomi Semua Tipe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel